FAQ

Sambung bulu mata adalah untaian tunggal, bulu mata yang meruncing dengan berbagai panjang, ketebalan dan kelengkungan yang dirancang untuk melekat pada bulu mata alami Anda. Bulu tersebut diaplikasikan pada setiap bulu mata alami individu satu per satu untuk tampilan alami atau dramatis.

Di Everlash, kami hanya menggunakan sambung bulu mata terbaik dan menerapkannya menggunakan perekat medis yang dikembangkan oleh para ahli. Everlash juga memiliki berbagai jenis bulu mata untuk memenuhi kebutuhan desain Anda.

Tidak. Di Everlash, sambung bulu mata tidak akan pernah dilekatkan pada kulit Anda atau kelopak mata Anda, sehingga mengikuti pertumbuhan alami bulu mata Anda sendiri. Sambung bulu mata juga sangat ringan. Di Everlash, bulu mata klien akan dilekatkan pada jenis ekstensi yang tepat untuk memastikan kesehatan dari bulu mata alami Anda.

Siklus pertumbuhan dari bulu mata alami adalah 90 hari. Saat bulu mata alami Anda rontok, bulu mata baru akan tumbuh kembali. Sama seperti rambut dan kuku Anda. Kerontokan tersebut adalah normal pada umumnya dan proses alami yang terjadi pada semua orang. Pada umumnya, setiap orang mempunyai 90-120 bulu mata atas per mata. Rata-rata terjadi kerontokan sebanyak 1-5 helai dalam satu hari.

Untuk set baru membutuhkan waktu dua sampai dua jam setengah untuk diterapkan. Ekstensi bulu mata akan diaplikasikan pada setiap bulu mata individu, helai per helai. Pastikan Anda menyediakan waktu yang cukup untuk proses yang benar-benar membutuhkan ketelitian. Untuk perawatan retouch atau isi ulang, membutuhkan waktu sekitar 30 menit, tergantung pada kondisi bulu mata Anda.

1 bulan. Ucapkan selamat tinggal kepada penjepit bulu mata Anda dan maskara yang berantakan!

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi ketahanan ekstensi bulu mata Anda seperti:

  • Seberapa baik Anda mengikuti dan melakukan perawatan setelah pemasangan ekstensi bulu mata dari kami

  • Siklus pertumbuhan bulu mata alami Anda

  • Jenis kulit dan rutinitas make up Anda

Retouch atau mengisi kembali ekstensi bulu mata dianjurkan setiap 2 sampai 3 minggu setelah pemasangan pertama.

Sambung Bulu Mata tersedia dalam berbagai panjang, tekstur, dan warna yang berbeda. Di Everlash, setiap klien akan menerima konsultasi untuk menemukan desain yang paling sesuai. Silakan melihat galeri Everlash dan akun Instagram untuk referensi sehingga membantu Anda menentukan desain atau tampilan yang Anda sukai.

Boleh, Anda akan baik-baik saja. Lem atau perekat tidak akan pernah menyentuh kulit Anda jadi jangan khawatir.

  • Siapapun yang mempunyai alergi terhadap lem perekat ekstensi bulu mata
  • Siapapun yang baru saja melakuan operasi Lasik. Anda harus menunggu setidaknya 4 minggu setelah operasi Lasik dan meminta persetujuan dokter Anda sebelum melakukan ekstensi bulu mata.
  • Siapapun yang baru saja memiliki operasi kelopak mata (Blephoroplasty) harus menunggu 4 sampai 6 bulan setelah operasi dan juga mendapatkan persetujuan dokter.
  • Siapapun yang baru melakukan Kemoterapi dalam 6 bulan terakhir.
  • Siapapun yang sedang dalam perawatan Tiroid, ekstensi bulu mata tidak akan bertahan lebih dari 2 minggu.
  • Siapapun yang memiliki riwayat medis yang berkaitan dengan mata, Anda harus melakukan konsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.
  • Siapa pun yang sedang dalam keadaan sakit. Jika Anda mengalami infeksi, pilek atau sinus, tunggulah sampai Anda merasa lebih baik. Kondisi kesehatan anda akan berpengaruh pada retensi atau ketahanan ekstensi bulu mata Anda.

Tentu saja Anda boleh melakukan Makeup pada mata, tetapi akan lebih baik bagi ekstensi bulu mata Anda apabila tidak menggunakan Makeup berbahan dasar minyak. 

Pada dasarnya, Ekstensi bulu mata memberfikan efek seperti memaki maskaara dan sudah tebal sehingga Anda tidak membutuhkan maskara lagi. Bahkan, sebagian besar klien kami menyukai ekstensi bulu mata dikarenakan alasan tersebut. Tetapi jika Anda harus, kami sangat menyarankan menggunakan mascara dari Novalash. Kandungan glycol dan bebas karbonat yang telah diformulasikan secara khusus tidak akan mengganggu lem ekstensi bulu mata Anda dan merupakan pilihan paling aman. 

Jangan pernah menggunakan segala jenis maskara yang tahan air dan larut dalam air saat mengenakan ekstensi bulu mata. Hal ini akan melarutkan lem dan Anda akan kehilangan ekstensi bulu mata Anda.

Penjepit bulu mata tidak direkomendasikan bagi Ekstensi bulu mata Anda karena dapat merusaknya. Ekstensi bulu mata memiliki lentik alami yang sebagian besar orang anggap lebih baik daripada dari penjepit bulu mata.