3 Cara Bikin Bulu Matamu Lentik Tanpa Maskara

January 26, 2021

Mata adalah jendela dunia, melakukan perawatan untuk mendapatkan bulu mata lentik sempurna adalah langkah yang sangat tepat untuk dipertimbangkan. Sebab dengan bulu mata yang lentik kamu akan sukses mempercantik mata. Penampilan wajah secara keseluruhan pun akan semakin mempesona. Ada banyak sekali perawatan yang bisa diterapkan di bulu mata, jika ingin praktis maka bisa mampir ke klinik kecantikan terpercaya. Kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan untuk merawat bulu mata agar tampak panjang, tebal, dan juga cantik natural secara instan.

Perawatan untuk Bulu Mata Lentik Mempesona

Berikut adalah sejumlah perawatan khas klinik kecantikan Everash untuk menjadikan bulu mata lentik tanpa maskara:

1. Eyelash Extension

Perawatan pertama untuk mempercantik bulu mata adalah dengan eyelash extension atau perawatan tanam bulu mata. Perawatan ini efektif menjadikan bulu mata tebal dan lentik secara instan dengan menanamkan bulu mata tambahan memakai lem atau perekat khusus. Bulu mata tambahan yang digunakan dibuat dari bahan sintetis khusus yang memiliki sifat ringan, tahan air, tahan lama atau awet, dan juga tidak akan menyakiti mata. Perawatan satu ini sudah populer sejak lama dan masih diminati sampai sekarang, karena memang efektif mempercantik bulu mata dalam tempo singkat.

2. Lash Regrowth

Rekomendasi perawatan berikutnya untuk mengoreksi bentuk bulu mata agar lebih lentik dan tebal adalah lash regrowth. Berbeda dengan eyelash extension yang perawatannya adalah menambahkan bulu mata sintetis. Perawatan lash regrowth fokus utamanya adalah mengaplikasikan serum yang merangsang akar bulu mata agar tumbuh lebih tebal, lebih panjang, dan tentunya lebih cepat. Sehingga perawatan yang berasal dari Jerman ini murni mengandalkan bulu mata asli. Dibutuhkan terapis khusus untuk mengaplikasikan serum agar hasilnya maksimal, dan perawatan ini juga cenderung lebih mahal dibanding eyelash extension. Namun dari segi hasil tentu lebih memuaskan, sebab terlihat lebih natural dan sifatnya permanen.

3. Keratin Lash Filler

Rekomendasi berikutnya untuk mendapatkan bulu mata lentik yang sempurna adalah dengan keratin lash filler. Sesuai dengan namanya perawatan khusus bulu mata satu ini menggunakan keratin yang masuk kategori bahan alami di dunia kecantikan. Keratin ini kemudian diaplikasikan di bulu mata untuk menaikan bulu mata asli agar tampak lebih panjang dan lebat. Hasilnya pun natural, sebab mengandalkan bulu mata asli bukan menambahkan bulu mata sintetis. Proses perawatannya memang tidak lama, rata-rata membutuhkan waktu 90 menit namun hasilnya bisa bertahan selama 8-12 minggu. Hasil akan lebih maksimal dengan perawatan berkala minimal tiga kali perawatan. Bisa dilakukan sebulan sekali atau tiga minggu sekali sampai hasilnya benar-benar sesuai harapan. Perawatan keratin lash filler ini sebaiknya dilakukan di klinik kecantikan yang sudah bersertifikasi seperti Everlash, supaya dikerjakan oleh ahlinya dan hasilnya pun lebih maksimal.

Sebaiknya Memilih yang Mana?

Diantara sekian perawatan untuk bulu mata lentik di atas, mana kira-kira yang paling tepat untuk dipilih? Pada dasarnya, ketiga perawatan di atas sama bagusnya dan yang membedakan adalah proses dan hasil akhir. Hasil akhir lebih natural memakai perawatan lash regrowth dan juga keratin lash filler. Namun jika kamu tidak masalah dengan hasil natural atau tidak, maka bisa mencoba eyelash extension. Sebab perawatan ini sangat populer sehingga bisa dengan mudah ditemukan di berbagai klinik kecantikan. Jadi, untuk menentukan pilihan kamu bisa sesuaikan dengan selera dan juga anggaran. Selain itu, perawatan apapun yang dipilih sebaiknya selalu dilakukan di klinik kecantikan yang terpercaya. Supaya bahan yang digunakan dan terapis yang mengerjakan perawatan sudah terjamin. Kamu pun aman dan bulu mata lentik yang bebas efek samping bisa didapatkan.

WhatsApp