3 Cara Menumbuhkan Bulu Mata Tanpa Maskara Wajib Kamu Coba di 2021

December 26, 2020

Tidak terasa, tahun 2020 akan segera berlalu dan digantikan oleh tahun yang baru yakni 2021. Meskipun tahun 2020 merupakan tahun yang cukup berat dan banyak kejutannya, kamu harus tetap menyiapkan yang terbaik untuk menyambut tahun depan. Tahun mau berganti tapi bulu mata masih tipis saja? Wah, ini harus diatasi dengan berbagai macam cara menumbuhkan bulu mata. Lalu, bagaimana sih caranya supaya bulu mata tidak setipis ini dan terlihat lebih cetar? Tenang, masih banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat bulu mata kamu tebal natural tanpa maskara sekalipun.

Cara Menumbuhkan Bulu Mata 2021

2021 sebentar lagi nih, pastinya kamu mau penampilan kamu lebih WOW dari pada tahun 2020. Tapi masalahnya bulu mata tetap tipis saja, nih, gimana dong? Lakukan cara jitu di bawah ini untuk membuat bulu mata tetap on point setiap saat.

1. Eyelash Extension

Pertama ada eyelash extension yang menjadi cara terpopuler untuk menumbuhkan bulu mata. Meskipun sudah banyak digunakan dan tergolong cara lama, eyelash extension dari Everlash masih sangat worth it untuk digunakan sebagai cara menumbuhkan bulu mata di tahun 2021. Eyelash extension sendiri merupakan proses mempercantik area mata, tepatnya bulu mata dengan cara memasang helaian bulu mata palsu dan membuatnya tampak lentik menyerupai bulu mata asli kamu. Cara ini tidak sama dengan bulu mata palsu, ya, karena pemasangan bulu mata palsu ditempelkan langsung pada kelopak mata. Sedangkan, bulu eyelash akan dipasang di sela-sela bulu mata asli, dan dipasang satu per satu menggunakan lem khusus.

2. Lash Lift

Di urutan kedua ada lash lift yang siap membantu kamu menciptakan bulu mata tebal natural di tahun 2021. Lash lift merupakan prosedur yang dilakukan dengan tujuan agar bulu mata tumbuh lebih lentik secara alam. Caranya adalah dengan memberikan keratin yang berfungsi untuk membuat bulu mata menjadi lebih bervolume alias tebal dan lentik. Dengan cara ini, kamu bisa memiliki bulu mata cantik yang tidak medok sama sekali. Namun, perlu kamu ketahui bahwa lash lift tidak permanen dan bertahan hingga beberapa minggu saja. Dengan demikian, kamu perlu melakukan perawatan lash lift ulang agar bulu mata tetap cetar dan on point setiap saat. Jadi, kamu tidak perlu menggunakan maskara lagi, bahkan urusan retouch maskara tidak akan menjadi beban lagi.

3. Serum Bulu Mata

Terakhir, kamu bisa menggunakan serum bulu mata sebagai cara menumbuhkan bulu mata secara alami. Serum bulu mata sendiri merupakan produk yang diracik dengan kandungan vitamin dan minyak esensial, yang berfungsi sebagai penyubur pertumbuhan bulu mata. Meskipun tidak secepat cara kedua dan ketiga, namun hasil yang akan kamu dapatkan adalah hasil permanen. Jadi, kamu tidak perlu lagi melakukan retouch, karena memang yang tumbuh dengan bantuan serum ini adalah bulu mata asli kamu. Akan tetapi, kamu juga harus rajin mengaplikasikan serum bulu mata ini agar hasilnya jauh lebih maksimal. Semakin rajin kamu menggunakannya, maka semakin cepat pula kamu memiliki bulu mata lebat dan lentik yang super cantik. Jangan lupa untuk mengaplikasikannya ketika hendak tidur malam juga, ya.

Ketiga cara menumbuhkan bulu mata di atas merupakan cara super jitu, yang wajib kamu coba di tahun 2021. Setelah mengaplikasikannya, dijamin kamu akan segera mengucapkan selamat tinggal pada bulu mata tipis. Jadi, cara mana nih yang akan kamu coba terlebih dahulu? Mungkinkah eyelash extension? Atau serum bulu mata? Hm, mungkin lash lift, kan? Kamu bisa mencoba ketiga treatment tersebut di Everlash loh, jadi tunggu apalagi!

WhatsApp