3 Hal yang Harus Kamu Hindari terhadap Alis Mata

November 12, 2020

Memiliki alis yang tampak tebal, rapi, sekaligus natural merupakan ekspektasi tiap wanita. Karena itu tak heran jika banyak yang mulai mencoba berbagai cara menumbuhkan alis untuk mewujudkan alis yang sesuai dengan ekspektasi. Saat ini tawaran dan paket khusus untuk menyuburkan alis mata pun semakin mudah untuk ditemukan, baik berupa produk instan ataupun di klinik kecantikan. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata perawatan alis juga ada pantangannya?

3 Pantangan Perawatan Alis Mata

Banyak yang begitu bersemangat dalam membentuk alis mata, namun lupa bahwa tiap perawatan pasti ada konsekuensinya. Berikut ini adalah 3 hal yang harus kamu perhatikan, sebelum memutuskan mencoba treatment untuk alis.

1. Penggunaan perawatan kimia sembarangan

Memiliki bentuk alis yang indah dalam waktu singkat, siapa yang bisa menolak? Karena itu saat ini makin banyak produk pelebat alis yang muncul di pasaran, dengan klaim bisa memberikan bentuk alis sempurna hanya dalam sekejap mata. Namun sadarkah kamu bahwa segala sesuatu yang instan belum tentu baik untuk kesehatan alis? Bagian mata merupakan spot yang begitu sensitif, termasuk juga alis. Karena itu, tidak disarankan untuk menggunakan perawatan berbahan kimia sembarangan. Apalagi mencoba hanya karena sedang tren, namun tak mengetahui kandungan di dalamnya. Jika memang ingin menggunakan perawatan alis, pilihlah yang pasti terjamin dan memiliki hasil natural layaknya brow bomber treatment. Berbeda dengan perawatan sembarangan lainnya, brow-bomber justru memiliki tahapan perawatan yang lengkap, dengan hasil yang natural dan terjamin keamanannya.

2. Waxing dan Tweezing sembarangan

Waxing dan tweezing merupakan dua cara yang biasanya dilakukan untuk membentuk alis. Yap, dengan mencabut ataupun mencukur manual di rumah. Namun ternyata hal ini berpotensi untuk merusak bentuk alis Kamu di kemudian hari, jika dilakukan tidak dengan bantuan professional. Karena itu, jika kamu memiliki permasalahan alis lebat dan sukar diatur, lebih baik menggunakan perawatan di klinik kecantikan terjamin, salah satunya dengan brow bomber treatment. Perawatan ini akan menyediakan tahapan cukur dan cabut bagi bagian-bagian alis yang tidak rapi dan tumbuh dengan serampangan. Namun kamu tak perlu resah, sebab prosesnya bebas dari rasa sakit dan iritasi, sebab perawatan dilakukan dalam kondisi steril, dengan alat canggih.

3. Malas membersihkan riasan

Nah, kebiasaan yang satu ini merupakan yang paling sering dilalaikan. Melewatkan ritual membersihkan riasan alis, karena berpikir bahwa tak akan mendatangkan kerusakan di kemudian hari. Interaksi bahan kimia secara langsung dengan folikel rambut yang ada di bagian alis beresiko memunculkan reaksi alergi, layaknya ruam, gatal, bahkan hadirnya jerawat. Karena itu wajib bagi kamu untuk melakukan berish-bersih alis tiap kali selesai melakukan aktivitas di luar rumah. Bagi kamu yang ingin melakukannya dengan menyeluruh, Kamu dapat mencoba brow bomber treatment di Everlash, yang menyediakan tahapan perawatan khusus yang berguna untuk detoksifikasi. Di sini alis Kamu akan dibersihkan secara menyeluruh dengan krim khusus, yang bertujuan untuk menghempaskan seluruh kotoran dan debu yang kemungkinan masih bersarang.

Menjaga kebersihan dan kesehatan alis sama pentingnya dengan menjaga bentuk dan tampilannya. Karena itu kamu dianjurkan untuk memperhatikan perawatan rutin alis, dengan memilih produk yang berkomposisi baik, perawatan teratur di klinik kecantikan, dan pastinya tidak sembrono dalam menentukan cara menumbuhkan alis yang cocok dengan kondisi kamu.

WhatsApp