5 min read

3 Salon di Jakarta yang Menyediakan Eyelash Extension Natural

3 Salon di Jakarta yang Menyediakan Eyelash Extension Natural
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Zaman sekarang banyak bermunculan berbagai teknik kecantikan yang semakin menunjang para wanita untuk berpenampilan menarik. Salah satunya adalah teknik eyelash extension yang sedang marak diminati oleh kaum wanita. Teknik eyelash extension merupakan teknik mempercantik tampilan bulu mata dengan menyambungkan bulu mata buatan ke bulu mata asli penggunanya menggunakan lem perekat khusus. Berbeda dengan bulu mata palsu yang terlihat kurang natural, teknik ini sangat ampuh untuk menghasilkan tampilkan bulu mata yang cantik natural dalam jangka waktu cukup lama. Tak heran teknik ini diklaim dapat menghemat biaya kecantikan, karena kamu tidak perlu lagi membeli produk kecantikan mata lainnya. Meski tergolong teknik baru, eyelash extension telah banyak digunakan oleh salon di jakarta. Bagi kamu yang tertarik, di bawah ini adalah rekomendasi salon Jakarta yang bisa kamu kunjungi

Rekomendasi Salon di Jakarta Untuk Eyelash Extension

Tak suka dengan riasan mata berlebihan dan ingin memiliki tampilan mata yang cantik tapi bulu matamu pendek dan tipis? Yuk, coba eyelash extension natural! Beberapa salon di jakarta ini menyediakan eyelash extension natural yang bisa kamu coba.

1. Everlash Eyelash Expert

Salon Everlash Eyelash Expert sangat recomended untuk kamu kunjungi. Salon ini menyediakan berbagai tipe eyelash extension natural yang berkualitas dan beragam melalui produk Feather Line Series-nya. Kamu bebas memilih mau menggunakan jenis seri yang mana, feather lite, feather black atau feather cloud. Salon Everlash mengutamakan kualitas dari proses pengerjaan karena dilakukan oleh terapis ahli, sehingga tekniknya tak menimbulkan sakit. Bahan produknya pun dijamin aman bagi konsumen. Jadi, kamu akan dapatkan bulu mata idaman tanpa efek samping. Selain itu juga, kamu bisa berkonsultasi dengan beberapa ahli yang profesional mengenai tips merawat bulu mata extension mu agar dapat bertahan lama.

Tahukah kamu, selalu mendapatkan respon positif dari para konsumennya membuat salon ini banyak dipercaya orang untuk memasang eyelash extension.Bahkan, para artispun sudah banyak yang menjadi pelanggannya. Salon ini juga sudah memiliki banyak cabang di Jakarta, di antaranya seperti Menteng, Kemang, Plaza Senayan dan Plaza Indonesia Mall. Jadi, sangat mudah dijangkau.

2. Ruhee Eyelash Extension

Rekomendasi salon eyelash extension di Jakarta berikutnya adalah Salon Ruhee. Salon yang bisa kamu temukan di Senayan City atau GoWork Setiabudi ini sangat homey! Kamu dapat merasakan pengalaman memasang eyelash extension di tempat yang sangat nyaman seperti berada di rumah sendiri. Varian eyelash extension natural yang dapat kamu pilih di Salon Ruhee antara lain tipe single lash, double lash, dan volume lash. Kamu tak perlu khawatir dengan kesehatan bulu mata aslimu, karena teknik yang digunakan aman. Sebab, penyambungan bulu mata extension tidak pada kulit mata, melainkan di bulu mata asli dan menggunakan lem perekat yang sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman. Selain itu, terapisnya juga ahli dan profesional.

3. Classhe

Salon terakhir yang juga sangat terkenal di Jakarta adalah Salon Classhe. Salon ini menawarkan eyelash extension natural mengandalkan eyelash yang diimpor dari Amerika dan Jepang, serta eyelash premium mink yang diproduksi sendiri. Tidak hanya terkenal dengan teknik eyelash extension-nya yang berkualitas, tetapi ada juga beberapa teknik perawatan bulu mata lainnya yang bisa kamu coba, seperti Lash Lift, Lash Tint dan Lash Regrowth. Salon Classhe mendapatkan respon baik dari para penggunanya karena menawarkan proses eyelash extension yang rapi, cepat serta murah. Didukung dengan banyak terapis ahli yang berpengalaman di bidangnya serta pelayanan yang hangat, membuat salon ini terjamin untuk kualitas dan keamanannya.

Itulah rekomendasi salon bulu mata extension natural terbaik di Jakarta yang dapat kamu kunjungi untuk mendapatkan eyelash extension natural. Kamu tidak perlu khawatir karena semua salon ini sudah terbukti kualitasnya. Untuk menjaga hasil eyelash extension agar tetap awet dan tahan lama, jangan lupa lakukan perawatan tepat dan rutin terhadap bulu mata extension mu ya.

3 Salon di Jakarta yang Menyediakan Eyelash Extension Natural
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.