Lash Extension
5 min read

3 Salon Extension Bulu Mata yang Tahan Lama

3 Salon Extension Bulu Mata yang Tahan Lama
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Treatment extension bulu mata memang bukan hal yang baru lagi untuk saat ini. Sebab, ada kelebihan tersendiri yang bisa didapatkan dari treatment tersebut. Beberapa salon extension bulu mata juga telah banyak dibuka di kota-kota besar. Tentu dengan berbagai kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing.

Demi mendapatkan hasil yang memuaskan, kamu harus bisa memilih salon yang tepat dan tentunya mengandalkan terapis yang sudah ahli di bidangnya. Namun, hal ini tak semudah kedengarannya. Karena banyak hal yang harus dipertimbangkan juga.

Alternatif Salon Extension Bulu Mata yang Bisa Kamu Kunjungi

Jadi, daripada kamu bertanya-tanya dan bingung mencari salon mana saja yang bagus untuk melakukan perawatan bulu mata, mungkin setidaknya kamu bisa mencoba mencari informasi tentang beberapa salon extension yang direkomendasikan di bawah ini. Yuk simak selengkapnya!

1. Everlash

Di urutan pertama rekomendasi salon extension Jakarta untuk bulu mata yang bisa kamu coba ialah Everlash. Ada banyak alasan mengapa Everlash sangat direkomendasikan dalam hal ini. Salah satunya adalah karena Everlash memberikan treatment perawatan bulu mata menggunakan bahan waterproof. Bahan tersebut tentu saja memungkinkan mata kamu dapat bersentuhan dengan air setelah proses pemasangan selesai. Adapun, terapis berpengalaman yang dipakai dalam salon perawatan bulu mata yang satu ini juga mempunyai keahlian dalam memasang bulu mata tanpa harus mengenai kulit di area mata kamu. Pastinya, hal ini semakin menambah kelebihan Everlash di mata para klien. Karena dengan begitu, resiko alergi atau efek samping lain seperti yang sering dibicarakan selama ini akan dapat dihindari.

2. Wonderbelle

Kemudian rekomendasi yang berikutnya untuk perawatan extension bulu mata, kamu bisa mengunjungi Wonderbelle. Bisa dibilang, salon yang satu ini memiliki kelebihan dari desain lokasi salon yang cukup unik dan tertata dengan baik. Wonderbelle dilengkapi dengan latar pencahayaan yang cantik, sehingga siapapun yang datang akan merasa betah berkunjung ke tempat ini. Terdapat pula aneka promo menarik dan juga diskon yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, tenaga ahli yang dipakai juga memiliki sifat ramah serta menyenangkan, di mana hal ini dapat membuat kamu merasa nyaman dan tidak ragu mencoba perawatan bulu mata ke Wonderbelle.

3. Ruhee

Salon extension bulu mata yang bertempat di Jakarta Pusat ini juga paling banyak direkomendasikan. Kamu bisa menikmati perawatan di salon layaknya berada di rumah sendiri. Terdapat garansi pemasangan yang terbilang aman dan membuatmu terbebas dari adanya resiko atau efek samping extension bulu mata. Ruhee bisa menjadi pilihan yang tepat terutama jika kamu mempunyai budget yang memadai. Karena di sini, perawatan extension bulu mata dari Ruhee dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Beberapa pelanggan merasa betah melakukan perawatan di tempat ini karena pelayanannya yang hangat dan juga ramah.

Jadi, setelah membaca tentang rekomendasi salon extension di atas, kamu tak perlu bingung lagi dalam memilih. Karena ketiganya bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk mencari yang benar-benar terbaik. Tak hanya itu, kamu bisa mencari informasi tentang Everlash, Wonderbelle dan juga Ruhee melalui website atau media sosial masing-masing. Ada beragam ulasan yang akan kamu temukan dan bisa menjadi bahan pertimbangan. Memang ada banyak salon extention bulu mata yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan penampilan, namun jika kamu bertanya yang terbaik, maka tiga salon diatas adalah yang paling recomended.

3 Salon Extension Bulu Mata yang Tahan Lama
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.