3 Tipe Eyelash Extension yang Lagi Trending di 2021

March 22, 2021

Wanita selalu berusaha untuk mempercantik diri. Salah satunya pada area wajah. Wajah merupakan aset wanita yang selalu mendapat perhatian khusus. Contoh bagian dari wajah tersebut adalah bulu mata. Agar bulu mata tetap cantik, diperlukan perawatan yang tepat. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat bulu mata menjadi lebat dan lentik dari sebelumnya. Di tahun 2021, tren eyelash extension dari Everlash pastinya sudah tidak asing lagi. Dalam melakukan extension bulu mata, Anda harus melakukannya dengan benar. Mulai dari pemasangan hingga perawatannya. Karena jika proses tersebut salah, bisa melukai kelopak mata. Pemilihan tipe pada bulu mata juga perlu diperhatikan untuk menyesuaikan bentuk mata dan kebutuhan Anda.

Tipe Extension Untuk Bulu Mata yang Tren di 2021

Pada dasarnya, eyelash extension sendiri bertujuan untuk menambah volume agar tampak lebih cantik dari sebelumnya. Tipe-tipe extension bulu mata yang sedang trending di 2021 juga beragam. Ini bisa membantu Anda untuk menyesuaikan diri, ingin menggunakan tipe extension yang seperti apa. Lalu, apa sajakah tipe-tipe yang dimaksud? Mari simak 3 tipe extension bulu mata yang ada di bawah ini:

1. Japanese Extension Eyelash

Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan perawatan kecantikannya. Seperti contohnya untuk perawatan bulu mata. Di negara ini, eyelash extension menjadi tren yang sedang digandrungi banyak wanita di tahun 2021. Japanese extension eyelash umumnya menggunakan bulu mata dengan material Mink. Bulu mata ini bahannya halus, ringan, dan tipis layaknya bulu mata asli. Para wanita senang menggunakan extension tipe ini karena materialnya yang ringan, sehingga seperti tidak menggunakan bulu mata palsu. Jenis mata apapun, baik yang berukuran besar ataupun kecil akan cocok menggunakan extension bulu mata tipe Japanese ini. Anda bisa membuat model dari bulu mata tersebut dengan banyak pilihan, seperti gorgeus, seksi, atau natural. Tinggal sesuaikan saja model seperti apa yang cocok untuk bentuk mata Anda.

3 Tipe Eyelash Extension yang Lagi Trending di 2021

2. Korean Extension Eyelash

Jika mendengar nama negara Korea, pastinya Anda tidak asing lagi, jika negara ini sangat terkenal dengan produk dan perawatan kecantikannya. Baik itu produk skincare, make up, masker, dan yang lainnya. Tak heran jika juga banyak perawatan kecantikan yang berlaku di negara Korea. Salah satunya adalah extension eyelash. Tren extension bulu mata juga tidak kalah saing dari negara lainnya. Pasalnya, extension bulu mata ini cocok bagi Anda yang memiliki ukuran mata kecil dan cenderung tidak ada lipatan mata. Karena extension Korean memberikan tampilan bulu mata yang natural namun lentik. Tidak terlihat berlebihan dan cocok jika digunakan untuk sehari-hari. Extension bulu mata Korean juga dapat membuat mata Anda terlihat lebih tegas dan besar.

3. Russian Volume

Sesuai dengan namanya, extension bulu mata yang satu ini memiliki tujuan untuk menambah volume. 6D eyelash extension atau nama lain dari Russian volume, perawatannya berbeda jika dibandingkan extension Korean dan Japanese. Perbedaannya terletak pada teknik pemasangan serta hasil yang diberikan. Karena untuk Russian volume, 1 helai bulu mata asli akan disambung 2 sampai 5 helai bulu mata extension. Jika Anda memiliki mata yang terkesan sayu dan besar, menggunakan tipe extension ini akan pas. Mata akan terlihat lebih tegas dari sebelumnya. Namun, eyelash Russian terasa lebih berat dibandingkan dua tipe lainnya. Jadi saat menghadiri sebuah acara besar atau formal, Anda tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu.

Ketiga tipe di atas bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk melakukan perawatan eyelash extension di tahun 2021 ini. Lakukan pemasangan bulu mata dengan orang yang sudah profesional agar pemasangan bisa tepat dan tak melukai area mata Anda.

WhatsApp