3 Treatment Alis Mata yang Harus Kamu Coba di 2020

November 28, 2020

Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman semua wanita. Karena itulah tidak jarang, para wanita rela menjalani serangkaian perawatan kecantikan pada setiap bagian wajah, termasuk alis mata. Memiliki alis mata yang lebat dan rapi, secara otomatis akan membentuk kontur wajah yang sempurna secara keseluruhan. Bagi seseorang yang sudah memiliki alis yang lebat dan tertata rapi mungkin tidak akan menjadi masalah. Hanya perawatan rutin seperti penggunaan pensil alis dan sisir alispun sudah cukup. Namun, bagaimana dengan sebagian wanita yang memiliki alis yang cenderung lebih tipis, tidak simetris, bertekstur acak-acakan dan tidak rapi? Tentunya hal ini akan menurunkan kepercayaan diri ketika melakukan berbagai aktivitas. Namun tenang saja, di tahun 2020 ini, ada banyak treatment yang bisa kamu coba untuk mendapatkan alis yang kamu inginkan. Apa saja? Simak di pembahasan ini ya!

Berbagai Treatment Alis Mata yang Wajib Kamu Coba

Dari tahun ke tahun, berbagai treatment baru untuk alis mata mulai bermunculan. Namun kadang tidak semua orang cocok dengan setiap jenis perawatan yang ada. Itulah mengapa perlu disesuaikan dengan kebutuhan alis kamu. Lalu apa saja jenis perawatan yang ada? Berikut ini berbagai treatment alis mata di tahun 2020 dari Everlash yang wajib kamu coba.

1. Brow Bomber

Banyak orang yang masih belum mengetahui jenis treatment yang satu ini. Teknik brow bomber merupakan treatment alis pertama yang diterapkan di Indonesia. Walaupun demikian, teknik ini memberikan hasil yang tidak main-main, karena sudah memiliki standarisasi EU dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Teknik brow bomber lebih berfokus pada menutrisi alis menggunakan bahan-bahan alami, sehingga memberikan hasil yang lebih natural. Selain itu, bagi pengguna alis yang tipis, treatment ini mampu mengisi volume alis, serta menata arah tumbuh alis dan membentuknya menjadi lebih simetris. Hasilnya, alis akan tampak lebih tebal dan rapi, namun tetap terlihat natural. Tidak perlu khawatir waktu pengerjaan yang lama, teknik ini hanya memakan waktu 1,5 jam dengan hasil yang dapat dirasakan 4-6 minggu. Kamu akan mendapatkan alis yang terawat setiap saat.

2. Threading Alis

Treatment selanjutnya adalah threading alis yang juga aman untuk kamu coba. Teknik ini merupakan cara merapikan alis yang sedang tren akhir-akhir ini, dikarenakan prosesnya yang sederhana, namun memberikan hasil yang maksimal. Teknik ini berfungsi merapikan alis dengan menggunakan benang jahit biasa yang digesekkan dengan cara mencabut setiap helai alis yang ingin dirapikan. Hasilnya, alis akan terlihat rapi secara natural tanpa efek sakit apapun jika dibandingkan dengan teknik waxing.

3. Eyebrow Embroidery

Treatment terakhir yaitu Eyebrow Embroidery atau yang biasa dikenal dengan teknik sulam alis. Berbeda dengan teknik Brow Bomber, teknik ini berfokus pada penambahan pigmen warna pada alis sesuai dengan warna alami alis kamu. Alis akan tampak penuh serta rapi tertata seperti telah menggunakan pensil alis, namun terkesan lebih terlihat alami. Berbeda dengan treatment tato alis yang sifatnya permanen, teknik eyebrow embroidery menggunakan prosedur yang hanya diaplikasikan pada jaringan kulit alis bagian luar, sehingga akan hilang dalam jangka waktu tertentu. Namun, perlu diperhatikan bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang sensitif, disarankan untuk konsultasikan ke dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan treatment ini.

Kini, kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana cara merapikan alis sesuai yang diinginkan. Ada banyak treatment alis terbaru yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan alismu. Dari 3 treatment di atas, mana dulu yang ingin kamu coba?

WhatsApp