5 Cara Membuat Bulu Mata Asli Panjang dan Lebat Tanpa Maskara

July 30, 2020

Jika kamu ingin memiliki bulu mata yang panjang dan lebat, maka penting untuk merawatnya dengan benar. Perawatan secara alami bisa kamu utamakan untuk hasil maksimal dan bebas efek samping. Sayangnya metode perawatan alami ini memerlukan ketelatenan, karena dipastikan akan membutuhkan waktu lama sampai hasilnya terlihat. Meskipun butuh waktu lama namun hasilnya memuaskan karena dijamin terlihat natural. Kamu pun bisa menyombongkan kalau bulu mata cantik yang dimiliki adalah bawaan lahir. Lantas, apa saja perawatan bulu mata yang perlu dilakukan? Intip yuk, bentuk-bentuk perawatannya di bawah ini.

Cara Membuat Bulu Mata Asli Panjang dan Lebat

Berikut adalah bentuk perawatan pada bulu mata secara alami tanpa maskara yang bisa dicoba:

1. Menggunakan Penjepit Bulu Mata

Supaya bulu mata tebal dan panjang kamu tidak harus memakai bulu mata palsu yang terasa gatal dan menghalangi pandangan. Coba saja gunakan penjepit bulu mata, cukup ditahan beberapa detik. Maka seketika bulu mata akan tampak lebih panjang dan juga tebal. Gunakan penjepit bulu mata yang bagus agar nyaman dipakai dan hasilnya pun maksimal. Saat menggunakan penjepit bulu mata pastikan teliti agar kelopak mata tidak terjepit dan menimbulkan rasa sakit.

2. Mengaplikasikan Serum

Opsional berikutnya untuk menjadikan bulu mata lebih panjang dan tebal adalah mengaplikasikan serum pada bulu mata. Pastikan memilih produk yang komposisinya dari bahan alami agar tidak menyebabkan iritasi maupun efek samping lainnya. Aplikasikan secara rutin, biasanya setelah 3 bulan hasilnya sudah mulai terlihat.

3. Melakukan Lash Lift

Pilihan berikutnya adalah dengan melakukan lash lift yang memang perlu dilakukan di salon atau klinik kecantikan seperti Everlash. Meskipun bisa dilakukan sendiri di rumah dijamin butuh bantuan orang lain. Jadi, daripada salah karena dilakukan oleh amatir sebaiknya ke salon kecantikan agar ditangani terapis bersertifikasi. Perawatan ini akan mengaplikasikan zat bernama keratin yang diklaim sebagai bahan alami untuk melentikan bulu mata. Keratin ini akan dioleskan ke bulu mata secara keseluruhan sehingga bulu mata asli seketika tampak tebal dan panjang. Hasil perawatan ini bisa bertahan 1-2 bulan sehingga hemat dan tentunya praktis.

4. Memakai Minyak Zaitun

Jika ingin merawat bulu mata sendiri di rumah maka kamu bisa mencoba mengaplikasikan minyak zaitun ke area bulu mata. Lakukan secara teratur yakni di malam hari sebelum pergi tidur. Perlahan nutrisi dari minyak zaitun akan membuat bulu mata lebih panjang dan tebal.

5. Mencoba Lash Regrowth Treatment

Teknik atau perawatan menebalkan bulu mata berikutnya adalah dengan melakukan lash regrowth treatment di Everlash. Perawatan satu ini bisa dilakukan di salon kecantikan profesional agar aman dan hasilnya sesuai harapan. Perawatan ini menggunakan teknologi nano yang membantu merangsang akar folikel bulu mata tumbuh dengan cepat dan maksimal.

5 Cara Membuat Bulu Mata Asli Panjang dan Lebat Tanpa Maskara

Pentingnya Memakai Serum untuk Bulu Mata

Dari sekian pilihan perawatan di atas, kira-kira kamu lebih suka dan lebih cocok memilih yang mana? Jika ingin rekomendasi terbaik dan termudah maka bisa mencoba rutin mengaplikasikan serum khusus bulu mata. Mengapa? Sebab kamu cukup membeli produk perawatan bulu mata tersebut kemudian diaplikasikan rutin di rumah tanpa harus ke salon. Menariknya lagi dengan memakai produk perawatan bulu mata tersebut maka kamu bisa merasakan beberapa manfaat berikut ini:

● Efektif mempercepat pertumbuhan bulu mata secara alami.

● Bulu mata lebih panjang maksimal.

● Bisa membantu menebalkan bulu mata.

● Menjadikan akar bulu mata lebih kuat sehingga tidak mudah rontok.

Memakai serum bulu mata memang bisa dijadikan pilihan, namun bukan berarti perawatan yang lain kurang bagus. Kamu bisa mencoba semua atau beberapa dan silahkan memilih perawatan yang dirasa cocok dan hasilnya sesuai harapan.

WhatsApp