5 Rahasia Ini Akan Membuat hasil tanam Bulu Mata Anda Terlihat Luar Biasa

April 24, 2021

Tanam bulu mata palsu, beberapa tahun belakangan ini memang menjadi tren, tidak hanya wanita karier, begitu pula dengan kalangan artis yang lebih banyak memilih cara ini untuk membuat bulu matanya lentik, lebat, panjang dan tampak lebih cantik. Cara ini dirasa lebih efektif dibandingkan dengan pemakaian bulu mata palsu. Nah, bagi kamu yang mau ikutan tren tanam bulu mata agar tampil lebih cantik dan percaya, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar hasil tanam bulu mata maksimal dan terlihat luar biasa. Yuk cari tahu rahasianya di bawah ini.

5 Rahasia Ini Akan Membuat Hasil Tanam Bulu Mata Anda Terlihat Luar Biasa

Inilah rahasia yang perlu kamu ketahui agar hasil tanam bulu mata palsu tampak luar biasa:

1. Jangan Kontak dengan Air Pada Awal Pemasangan

Agar nanti hasil tanam bulu mata kamu luar biasa, saat diawal pemasangannya kamu perlu lakukan perawatan ekstra, dan yang pertama yaitu hindarkan kontak dengan air selama 24 jam pertama.

2. Hindari Udara Panas

Agar bulu mata kamu tidak mudah rusak dan awet maka yang harus kamu lakukan salah satunya adalah menghindari udara panas.  Seperti pada steam room, bikram yoga, jacuzzi, dan lain sebagainya

5 Rahasia Ini Akan Membuat hasil tanam Bulu Mata Anda Terlihat Luar Biasa

3. Jaga Posisi Tidur

Untuk menjaga bulu mata kamu tetap pada posisinya dan tidak sampai terlepas sambungannya, maka kamu harus jaga posisi tidur kamu, jangan tidur miring atau telungkup yang akan membuat bulu mata kamu rusak. Tapi tidurlah selalu dengan posisi telentang.

4. Jangan Menggosok Mata

Agar tampilan bulu mata kamu luar biasa dan tetap terjaga kelentikannya, jangan pernah menggosok mata kamu dengan alasan apapun. Karena bila kamu menggosoknya maka hasilnya sambungan atau tanam bulu mata kamu akan berantakan. Bila mata kamu terasa gatal cukup gosok perlahan dan hati-hati dengan menggunakan cotton bud.

5. Rajin Menyisir Bulu Mata dan Perhatikan Cleanser Wajah yang Digunakan

Selanjutnya, agar tanam bulu mata kamu selalu tampil luar biasa dan terlihat cantik, rajin-rajinlah menyisir bulu mata kamu. Kamu bisa gunakan sisir eyelash brush untuk lebih aman. Sisirlah bulu mata saat bangun tidur dan setelah mandi atau cuci muka, karena pada saat itu biasanya bulu mata tampil berantakan. Selain rajin menyisir bulu mata, kamu juga perlu perhatikan pembersih wajah yang kamu gunakan. Pakailah cleanser wajah yang tidak mengandung kadar minyak yang tinggi. Karena dikhawatirkan nantinya akan menyebabkan bulu mata lengket dan menempel pada wajah. Kamu juga perlu perhatikan kandungan bahan yang digunakan untuk make up yang bisa kamu pakai.

Selain 5 rahasia diatas, kamu juga harus tahu pemilihan jenis lem yang digunakan yang juga menjadi rahasia kualitas tanam bulu mata. Kualitas lem yang baik akan membuat perawatan bulu mata palsu kamu jadi lebih simple dan tidak akan menimbulkan resiko. Ketelatenan dari terapis dalam menyambung ratusan bulu mata juga jadi penentu hasil akhir tanam bulu mata. Karena itu pemilihan salon atau tempat untuk menggunakan metode ini juga harus kamu perhatikan dengan benar. Akan  Lebih untung lagi kalau kamu dapat menemukan salon yang menawarkan harga relatif murah, namun memberikan pelayanan  yang terbaik, profesional dan  memuaskan  pelanggan. Dengan kamu melakukan perawatan bulu mata yang benar di Everlash, maka dipastikan tanam bulu mata kamu akan memiliki hasil yang luar biasa dan tampak sempurna.

WhatsApp