5 Rahasia Tentang Tanam Bulu Mata yang Tidak Kamu Ketahui

April 30, 2021

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan sempurna, salah satunya pada bagian bulu mata. Bagi wanita memiliki bulu mata yang lentik, tebal dan panjang akan membuat lebih percaya diridan tampil cantik. Salah satu cara untuk membuat bulu mata lentik dan panjang adalah dengan tanam bulu mata palsu di Everlash. Tanam bulu mata atau dikenal juga dengan eyelash extension adalah suatu prosedur dalam dunia kecantikan yang tujuannya untuk membuat bulu mata lentik, lebih panjang dan lebat. Prosedur ini tidak  menggunakan bulu mata palsu, melainkan dengan cara menempelkan bulu pada tiaphelai bulu mata Kamu, dengan menggunakan alat pinset. Nah, bagi kamu yang belum tahu banyak hal tentang tanam bulu mata, simak rahasianya di bawah ini.

5 Rahasia Tentang Bulu Mata yang Tidak Kamu Ketahui

Sudah sering mendengarnya, namun belum sempat mencobanya? Sebelum datang ke salon terdekat, inilah hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang tanam bulu mata:

1. Bisa Pilih Jenis Bahan Bulu Mata Sesuai keinginan

Ada beberapa jenis bahan bulu mata yang bisa digunakan dalam tanam bulu mata, yaitu bulu binatang, serat sutera dan poliester sintetis. Bulu mata dari bahan bulu binatang adalah yang paling ringan dan tidak menyebabkan tekanan pada bulu mata asli kamu. Tapi pilihan kembali ke keinginan kamu, karena setiap jenis bahan bulu mata yang digunakan memberikan efek yang berbeda-beda pada mata kamu. Seperti ada yang membuat mata jadi tampak  lebih besar dan menggoda.

2. Menggunakan 40 – 100 Helai Bulu Mata Palsu

Sekali pengerjaannya tanam bulu mata memerlukan 40 hingga 100 helai bulu mata buatan untuk satu mata. Bulu mata buatan tersebut di tempelkan atau direkatkan satu persatu  pada tiap bulu mata asli kamu.  

5 Rahasia Tentang Tanam Bulu Mata yang Tidak Kamu Ketahui

3. Butuh Waktu Lama Saat Pemasanganya

Karena tanam bulu mata menggunakan cara merekatkan bulu mata helai demi helai, maka proses pengerjaannya pun lumayan memakan waktu lama antara 2 hingga 3 jam. Karena itu siapkan diri kamu untuk duduk lama dalam waktu itu.

4. Bertahan Satu Bulan

Sambung bulu mata atau tanam bulu mata ini bisa bertahan satu bulan lamanya lho. Waktu ini lebih lama dibanding kamu menggunakan bulu mata palsu yang hanya bertahan beberapa jam saja.

5. Ukuran dan Bentuknya Bisa Diubah

Ukuran dan bentuk bulu mata yang ditanam biasanya bisa diubah sesuai dengan panjang, lebar dan bentuk wajah kamu, seperti struktur tulang dan bulu mata asli kamu. Itulah rahasia tentang tanam bulu mata yang tidak kamu ketahui, selain rahasia diatas masih ada lagi yang mungkin tidak kamu ketahui. Bila kamu menggunakan metode tanam bulu mata untuk melentikan dan membuat panjang dan tebal bulu mata kamu, kamu tidak butuh lagi yang namanya maskara. Tanpa maskara pun kamu akan tampil sempurna dan cantik dengan bulu mata yang lentik dan tebal. Pastinya ini akan menghemat waktu dalam bermake-up bukan? Memang sih harga untuk perawatan tanam bulu mata ini relatif mahal dibanding penggunaan bulu mata palsu. Tapi coba kamu bandingkan harga mahal tapi bisa awet 1 bulanan  plus hemat waktu dandan kamu, tentunya lebih menguntungkan bagi kamu bukan.

Nah, itulah rahasia-rahasia mengenai semua hal tentang tanam bulu mata palsu yang tidak kamu ketahui. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Pastikan kamu pilih tempat atau salon yang terbaik dan profesional seperti Everlash untuk menjalankan metode ini ya.

WhatsApp