5 Serum Bulu Mata yang Direkomendasikan Berbagai Influencer di 2020

June 27, 2020

Bagi kamu yang ingin memiliki bulu mata cantik alami, bisa mencoba rutin mengaplikasikan serum bulu mata. Penggunaan serum diketahui memberi efek signifikan untuk mendukung pertumbuhan bulu mata secara alami. Hasilnya pun cenderung terlihat lebih natural dan terasa nyaman di mata karena tidak perlu menambahkan bulu mata palsu maupun yang lainnya.

Apa Itu Serum Bulu Mata?

Jika masih kurang familiar dengan serum khusus bulu mata ini, maka sebelum benar-benar menggunakannya alangkah baiknya mengenalnya lebih dulu. Secara umum serum ini merupakan produk khusus yang dibuat untuk merawat kecantikan dan kesehatan bulu mata. Sebab bulu mata tidak berbeda jauh dengan rambut yang semakin bertambahnya usia seseorang maka akan semakin banyak yang rusak, rontok, dan tidak terlalu tebal atau menipis. Kondisi akan semakin parah apabila kamu rutin melakukan eyelash extension maupun eyelash perming. Sehingga untuk menjaga kesehatan dan kelentikan bulu mata alami disarankan untuk rutin mengaplikasikan serum bulu mata untuk membuat lentik. Semakin dini dan rutin diaplikasikan maka hasilnya akan semakin memuaskan.

Rekomendasi Serum Bulu Mata dari Influencer Ternama

Semakin kesini pamor dari serum satu ini semakin naik daun, tidak sulit menemukan produk ini di pasaran dengan berbagai merek. Jika kamu khawatir salah pilih maka bisa mengintip rekomendasi serum oleh para influencer ternama. Berikut rekomendasi tersebut:

1. EyEnvy Lash Serum Potent

Rekomendasi pertama adalah Eyenvy Lash Serum Potent yang memang bebas dari kandungan bahan kimia. Produk satu ini tidak mengandung hormon pertumbuhan, komponen dari minyak babi, dan juga bebas kandungan alkohol. Menariknya, serum ini aman diaplikasikan untuk eyelash extension yang tidak menyebabkannya rontok.

2. EyEnvy Lash Serum

Serum kedua masih dari EyEnvy yang mana jenis ini mengandung bahan alami dan aman untuk pemakaian jangka panjang. Lash serum satu ini dapat membantu memanjangkan bulu mata sekaligus membuatnya terlihat lebih tebal dan penuh. Mengaplikasikannya pun cukup mudah, yakni cukup dengan memoleskannya di bulu mata secara teratur. Pemakaian sekali saja per harinya dan dalam waktu tiga bulan akan memberikan hasil yang memuaskan. Jadi, pastikan rajin memakainya agar bulu mata semakin panjang dan lentik. Kamu bisa mendapatkannya di Everlash.

3. Pulchra Oilash Lash and Brow Natural Serum

Pulchra Oilash juga termasuk serum bulu mata berkualitas dan merupakan brand lokal, yang tentu banyak direkomendasikan influencer. Serum satu ini dibuat dengan metode oil blending yang proses aplikasinya memakai pipet. Dilihat dari segi desain kemasan sekilas memang mirip dengan essential oil. Manfaatnya sendiri untuk memperbaiki kerusakan bulu mata maupun memanjangkan dan menguatkan bulu mata secara alami.

4. Revitalash Advanced Eyelash Conditioner

Serum dari Revitalash ini merupakan gabungan teknologi dari bahan kosmetik yang fungsional, tunas tumbuhan, dan juga peptides. Serum satu ini juga banyak direkomendasikan para influencer berkat kemampuannya dalam menebalkan dan memanjangkan bulu mata dalam tempo singkat.

5. Shiseido Adenovital Eyelash Serum

Jika kamu mencari serum yang aman diaplikasikan setiap hari di bulu mata maka bisa menjajal Shiseido. Yakni Shiseido Adenovital Eyelash Serum yang juga menjadi pilihan para influencer untuk mempercantik bulu matanya. Serum satu ini memiliki banyak keunggulan, seperti komposisi bahan yang bebas dari pewarna dan pewangi buatan. Tidak heran jika serum ini disebut-sebut sebagai serum yang aman dipakai setiap hari. Penggunaan secara rutin akan membuat bulu mata lebih panjang dan tebal, biasanya setelah pemakaian beberapa bulan. Jadi, jika kamu memilih serum ini pastikan untuk disiplin memakainya agar hasilnya sesuai harapan.

Diantara sekian rekomendasi serum bulu mata di atas, kira-kira mana yang akan kamu pakai? Jika kamu bingung untuk menentukan pilihan, kamu bisa menggunakan serum bulu mata beserta treatment perawatan bulu mata di Everlash. Selain itu kamu juga bisa loh berkonsultasi untuk menentukan perawatan yang tepat untuk bulu mata mu.

WhatsApp