Lash Extension
5 min read

5 Tips Merawat Anime Lashes Agar Awet

5 Tips Merawat Anime Lashes Agar Awet
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Sambung bulu mata agar terlihat menarik, kini jadi tren dan gaya baru untuk perempuan agar lebih pede. Model anime lash termasuk gaya baru di mana bulu mata ini membuatmu tampak lebih cantik.
Dengan memilih anime lashes, wajah kamu akan berbeda sehingga lebih cantik jika menggunakan gaya ini. Namun, perhatikan juga bentuk muka kamu agar anime lash cocok digunakan untuk gaya baru kamu

Tips Merawat Anime Lashes Agar Awet

Manga style lashes perlu dirawat dengan baik setelah kamu memakainya cukup lama. Hal ini penting agar mata kamu tampak terawat dengan eyelash extension yang digunakan, lalu tips merawat anime lash seperti apa?

1. Hindari Menarik dan Mencabut

Eyelash extension seperti anime lash memerlukan perawatan di mana harus sering melepas dan memasangnya setiap hari. Di sisi lain kamu juga perlu hindari mencabut maupun menarik bulu mata agar bulu mata kamu tak mudah lepas maupun rontok.
Meski terlihat menggoda, hindari menyentuh bulu mata jika ingin awet. Karena itu rawatlah bulu mata kamu dengan baik dan hindari menyentuh maupun menariknya agar gaya anime di mata kamu lebih awet.
Jangan lupa untuk tak mengucek bulu mata. Meski terlihat sepele gosokan jari terhadap mata menyebabkan eyelash extension rontok sehingga membutuhkan touch up ulang agar bulu mata kamu tertata kembali.

2. Konsultasikan Pada Ahli

Manga lashes extensions yang kamu gunakan perlu dikonsultasikan agar sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu kamu perlu merawat eyelash extension ini dengan baik agar lebih awet dan tak risih menggunakan sambungan bulu mata untuk pertama kalinya.
Jika kamu telah terbiasa menggunakan eyelash extension, kamu hanya perlu memilih anime lash yang cocok sehingga dapat dikonsultasikan lagi kebutuhan tersebut. Dengan berkonsultasi, kamu bisa lebih aman menggunakan anime lash.
Alasan kenapa anime lashes extensions tak semuanya cocok digunakan ke semua wajah adalah karena mata bisa tampak lebih besar jika menggunakan anime lash.
Hal ini jadi kelebihan maupun kekurangan bagi setiap orang yang menggunakannya, untuk itu konsultasikan pada ahlinya jika kamu ingin menggunakan maupun merawat anime lash.

5 Tips Merawat Anime Lashes Agar Awet

1. Kenali Tipenya

Eyelash extension memiliki beberapa tipe. Namun untuk anime lash, bulu mata ini memiliki panjang dan kelentikannya sendiri sehingga berbeda dari tipe lainnya. Di sisi lain kelebihan anime lash adalah waterproof.
Meski waterproof, kamu perlu merawat anime lash agar mata kamu terjaga dan bulu mata tak rontok. Selain anime lash, kenali bulu mata sexy, natural hingga cute yang cocok untuk mata kamu agar wajah tampak lebih menarik dan percaya diri.

2. Hindari Penjepit Bulu Mata

Penjepit bulu mata berguna untuk melentikkan bulu mata kamu agar terlihat lentik dan cantik. Namun hal ini harus kamu hindari untuk merawat bulu mata jika menggunakan anime lash.
Dengan eyelash extension, hal ini penting untuk tak menggunakan penjepit bulu mata. Jika menggunakannya, maka bulu mata kamu akan mudah lepas dan tak awet seperti pertama kali memakainya.

3. Bersihkan Secara Rutin

Agar sehat, bulu mata kamu perlu dibersihkan secara rutin yaitu dengan membersihkan maskara, lem bulu mata hingga make up tidak sering menempel pada area bulu mata tersebut.
Hal ini penting mengingat anime lash merupakan bulu mata yang lentik sehingga kelentikannya harus terjaga. Sementara itu manga style lashes ini jadi gaya baru sehingga kamu perlu merawatnya dengan ekstra.
Dengan merawat anime lash, mata kamu akan tampak lebih cerah karena bulu mata terawat dan mata terlihat lebih besar dan menarik.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.