5 Treatment untuk Bulu Mata Panjang dan Tebal

December 26, 2020

Bulu mata yang panjang dan tebal merupakan impian dari semua orang. Memiliki bulu mata yang lebat tidak hanya menjadi keuntungan tetapi juga suatu tantangan untuk merawatnya. Salah satu perawatan yang saat ini menjadi trend di kalangan masyarakat adalah extension bulu mata. Perawatan tersebut menjadi suatu jalan bagi para wanita yang menginginkan tampilan bulu mata yang tebal dan nampak panjang. Selain itu, pada perawatan ini juga dapat memberikan kesan lentik yang menawan. Sehingga adanya tampilan baru dan fresh pada bulu mata mampu menambah kecantikan Anda.

Treatment untuk Bulu Mata Panjang dan Tebal

Treatment yang dapat dilakukan untuk bulu mata panjang dan tebal, tidak hanya dengan extension bulu mata tetapi juga terdapat beberapa perawatan lain yang dapat Anda coba. Simak penjelasan berikut ini mengenai beberapa treatment untuk memperoleh bulu mata impian Anda, yaitu :

1. Serum Bulu Mata

Dari berbagai jenis perawatan bulu mata, serum bulu mata menjadi salah satu bahan yang mampu membantu Anda untuk memperoleh bulu mata yang tebal yang masuk dalam kondisi perawatan, sehingga diperoleh kondisi bulu mata yang baik dan sehat. Serum bulu mata mengandung beberapa senyawa yang dibutuhkan untuk menutrisi sehingga mendukung pertumbuhan bagian mata tersebut. Akan tetapi, hal yang perlu diperhatikan adalah adanya efek lain dari pengaplikasian serum ini. Efek tersebut dapat berupa rasa gatal dan kemerahan bahkan terjadinya alergi. Hal ini dapat diminimalisasi dengan pemilihan jenis serum bulu mata yang tepat dengan kondisi kulit Anda sehingga pemakaiannya tidak menimbulkan dampak yang berbahaya.

2. Eyelash Extension

Eyelash extension merupakan perawatan yang memberikan pelayanan berupa pemasangan bulu mata secara individual. Hal ini berarti pemasangan bulu mata dipasang satu per satu. Bulu mata yang diaplikasikan tersebut akan menghasilkan kondisi bulu mata yang lebih tebal, hitam, dan lentik. Keutungan lain yang diperoleh dari treatment ini adalah bulu mata yang dihasilkan akan bertahan selama beberapa bulan. Akan tetapi Anda perlu melakukan perawatan-perawatan sederhana yang dapat menunjang ketahanan dari hasil extension bulu mata tersebut.

3. Lash Lift

Lash lift merupakan perawatan lain untuk mendapatkan kondisi bulu mata yang lebih bervolume, tebal dan lentik. Umumnya, perawatan ini dilakukan oleh tenaga ahli di bidang kecantikan karena memerlukan teknik yang rumit dan membutuhkan ketelitian serta kehati-hatian dalam pengaplikasiannya. Hasil dari lash lift mampu bertahan dalam waktu enam sampai delapan minggu. Bahan-bahan yang digunakan pada metode perawatan bulu mata ini adalah krim khusus yang mengandung keratin sehingga mampu memberikan nutrisi pada bulu mata.

4. Perawatan Alami

Merawat bulu mata juga tidak hanya dilakukan dengan melakukan extension bulu mata tetapi juga melalui perawatan alami ala rumahan. Anda dapat mengaplikasikan beberapa bahan natural pada bagian bulu mata untuk menumbuhkan rambut dibagian tepi kelopak mata tersebut. Beberapa bahan tersebut dapat berupa teh hijau, minyak zaitun, dan lidah buaya yang kaya dengan nutrisi alami dan mampu memperbaiki kualitas bulu mata Anda.

5. Lash Tint

Lash tint merupakan perawatan untuk bulu mata yang akan memberikan tampilan bulu mata yang hitam dan tebal melalui pengaplikasian pewarna khusus. Umumnya, lash tint juga menggunakan bahan dasar keratin untuk mempertebal tampilan bulu mata. Sehingga hasil yang diperoleh merupakan bulu mata asli dan natural. Tidak hanya itu, bahan khusus yang digunakan pada lash tint dapat memberikan efek sehat dan kuat pada bulu mata.

Uraian tersebut merupakan penjelasan mengenai berbagai macam treatment yang dapat dilakukan untuk memperoleh tampilan bulu mata yang hitam, tebal, dan cantik dari Everlash. Dari perjelasan tersebut kita dapat mengetahui bahwa perawatan bulu mata tidak hanya berupa extension bulu mata tetapi juga treatment lainnya. Selamat mencoba perawatan tersebut dan bersenang-senang.

WhatsApp