Apakah Berbahaya Melakukan Brow Bomber?

November 30, 2020

Walaupun masih dalam fase new normal dari pandemi sepanjang tahun ini, sebagian wanita tetap ingin merawat kecantikannya dengan sempurna. Apalagi pada bagian wajah yang berpotensi masih terlihat dan bukan area yang wajib tertutup masker, seperti pada bagian alis. Kini telah hadir perawatan model alis terbaru dari Everlash, cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan alis yang terlihat natural. Namanya adalah brow bomber. Namun yang jadi pertanyaan, apakah perawatan alis ini aman untuk diaplikasikan? Untuk mengetahuinya, baca selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Apa sih Brow Bomber itu?

Secara istilah, perawatan alis ini berarti merapikan alis sehingga menjadi cantik sesuai dengan imajinasi yang dibayangkan. Berbeda dengan sulam alis yang hanya berfokus pada tampilan alis yang lebat dan penuh sempurna, teknik merapikan alis ini juga fokus pada kerapian dan kesehatan alis kita, lho! Tidak hanya itu, bahan yang digunakan sebagai nutrisi alis juga terdiri dari bahan-bahan alami. Seperti ekstrak chamomile, minyak argon, minyak almon, dan lain-lain. Selain digunakan untuk merapikan tampilan bentuk alis secara alami, teknik merapikan alis ini juga mampu menyelesaikan beberapa masalah pada alis. Seperti menambah volume alis yang tumbuhnya jarang atau bahkan botak, memperbaiki bentuk alis sesuai dengan keinginan, mengatur pola alis yang terlalu lebat atau tumbuhnya tidak beraturan, dan masih banyak lagi. Oh ya, dengan perawatan untuk merapikan alis ini, akar rambut yang terdapat di alis juga bisa lebih kuat dan lebih ternutrisi dengan baik.

Apakah Brow Bomber ini Aman?

Setelah menyimak sekilas mengenai treatment yang bertujuan untuk membentuk dan merapikan alis ini, kamu mungkin akan tertarik untuk segera mencobanya. Terutama jika kamu memiliki berbagai masalah alis seperti yang disebutkan di atas. Akan tetapi ada juga yang mungkin masih ragu, apakah treatment ini aman untuk dilakukan pada alis? Apakah perawatan ini akan menimbulkan efek samping yang mungkin akan membahayakan kecantikan dan kesehatan? Sejauh ini, perawatan yang bertujuan untuk membentuk alis secara natural ini masih tergolong aman. Apalagi perawatan ini tidak perlu menggunakan jarum atau benang seperti halnya jenis perawatan alis yang lainnya. Walaupun sudah diklaim aman, sebagai seorang pelanggan yang bijak tentu saja penting untuk mengecek lebih jauh tentang keamanan prosedur keamanan dari treatment ini. setidaknya ada beberapa poin yang bisa kamu jadikan patokan untuk mengecek keamanan dari treatment ini.

Apakah Berbahaya Melakukan Brow Bomber?

• Pertama adalah kualitas salon atau klinik kecantikan yang hendak kamu kunjungi. Pastikan kamu hanya mengunjungi atau menggunakan jasa dari klinik dan salon kecantikan yang sudah terpercaya, ya. dengan jaminan kualitas yang baik, tentu saja hasil akhir berupa alis yang rapid dan sehat akan terwujud sesuai dengan keinginan.

• Kedua adalah terapis dan produk yang digunakan selama perawatan. Jangan malu untuk berkonsultasi dengan terapis sebelum kamu memutuskan untuk melanjutkan perawatan atau tidak. Kemukakan jika memang kamu alergi atau tidak cocok dengan beberapa bahan yang terdapat dalam serum yang akan dipakai.

• Ketiga adalah testimoni dari para customer yang sudah menjalani perawatan merapikan alis di klinik tersebut. Apakah mereka puas dengan hasil akhir dari perawatan tersebut? Apakah service yang dilakukan di klinik yang bersangkutan juga memuaskan? Biasanya klinik dan salon kecantikan yang sudah professional akan menyediakan informasi tersebut di media sosial yang mereka miliki, sehinga informasi semacam itu akan lebih mudah untuk kita akses.

Jadi lebih penasaran dengan perawatan untuk merapikan alis ini, ya? Setelah mengumpulkan berbagai informasi yang cukup seputar perawatan yang akan kita lakukan, tentunya akan lebih tenang dan nyaman untuk menjalani perawatan brow bomber, bukan? Selamat mencoba, ya!

WhatsApp