Beli Serum Bulu Mata Vs Treatment Memanjangkan Bulu Mata di Salon

June 20, 2020

Siapa sih yang bisa menolak pesona bulu mata yang lentik dan tebal? Yap, sebagai salah satu aspek penting dalam menunjuang penampilan, bulu mata memang masih menjadi primadonanya. Karena itulah saat ini ada begitu banyak pilihan perawatan bulu mata yang bisa dicoba, mulai dari perawatan ke salon, lalu treatment sendiri di rumah dengan serum bulu mata, hingga menggunakan jasa-jasa profesonal klinik. Tapi sebenarnya, mana sih yang lebih efektif antara menggunakan perawatan sendiri dengan melakukan treatment ke salon atau klinik professional?

Beli Serum Bulu Mata vs Treatment di Salon, Perhatikan ini

Beli serum khusus bulu mata atau pergi perawatan ke salon, kira-kira mana yang lebih cocok untuk dijajal ya? Bagi kamu yang saat ini masih bingung tentang pilihan 2 perawatan ini, berikut pembahasan mengenai beberapa aspek yang penting untuk dipertimbangkan ya!

Kenali keluhan bulu matamu

Tahapan pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengetahui dulu problema yang terjadi pada bulu matamu. Kamu bisa memperhatikan dulu, apakah bulu matamu mengalami kerontokan? Atau mungkin saja masalahnya ada pada bulu mata yang rapuh dan gampang patah? Atau bisa juga malah terjadi kebotakan dan butuh penanganan yang bereaksi cepat? Nah, bukan hanya itu saja, namun permasalahan bulu mata juga bisa ada karena bentuknya yang pendek dan volume yang nggak maksimal.

Mengetahui keluhan yang kamu alami sangat berperan untuk bisa memilih perawatan apa yang sekiranya paling tepat. Bagi kamu yang memang membutuhkan hasil yang serba cepat, karena kondisi bulu mata yang gawat, maka perawatan ke salon akan lebih bisa memberikan hasil dalam waktu yang pendek, dibandingkan dengan penggunaan serum bulu mata. Namun jika kamu memiliki masalah yang sedang, dan tak apa-apa jika ditangani dengan proses yang lebih lama, mungkin sekitar dua hingga tiga bulan lamanya, maka kamu bisa mencoba menggunakan serum untuk bulu mata. Pilihlah perawatan bulu mata yang memang sesuai dengan kebutuhanmu ya, bukan hanya karena tren yang berkembang. Sebab baik itu penggunaan serum maupun perawatan ke salon, keduanya harus dilakukan dengan ekstra hati-hati untuk menghindari efek ketidakcocokan di kemudian hari.

Berapa budget yang kamu punya?

Langkah selanjutnya adalah menghitung anggaranmu. Pertimbangan yang satu ini memang sangat krusial, karena akan sangat mempengaruhi mana saja pilihan perawatan yang masuk dalam daftar referensimu. Perawatan ke salon memiliki anggaran yang lebih tinggi, jika dibandingkan dengan penggunaan serum bulu mata. Sebab perawatan salon akan ditangani oleh tenaga professional, menggunakan formula khusus, dengan rentang waktu yang berjenjang. Kamu harus kembali melakukan perawatan untuk satu hingga tiga kali setelahnya.

Hal inilah yang membuatmu harus siap merogoh kantong lebih dalam. Sedangkan membeli serum bulu mata untuk diaplikasikan sendiri cenderung lebih murah, sebab saat ini sudah banyak produk lokal yang menawarkan serum perawatan bulu mata dengan kualitas juara dan harga yang terjangkau. Lakukanlah pencarian informasi terlebihdahulu mengenai mana saja klinik atau salon terpercaya yang ingin kamu datangi, lalu lihat kisaran harga yang ditawarkan. Hal ini berlaku juga untuk produk-produk serum bulu mata yang ingin kamu coba ya. Setelah itu lakukanlah perbandingan antara keduanya, dan lihat manakah produk yang esensinya sesuai dengan kebutuhanmu, dan tentu saja harganya sesuai dengan dompetmu.

Itu dia bebrapa pertimbangan mengenai perawatan bulu mata di rumah dengan membeli serum sendiri, atau mencoba perawatan di salon terpercaya seperti Everlash. Nah, yang mana nih pilihanmu?

WhatsApp