Extension Bulu Mata Berbahaya? Wajib Coba Lash Regrowth

August 31, 2020

Ingin bentuk bulu mata yang sempurna tapi capek jika terus ribet pakai make up tiap waktu? Atau mungkin pingin treatment bulu mata, tapi khawatir efek kimianya? Memang kegalauan tentang perawatan bulu mata ini lumrah dirasakan oleh para kamu hawa. Harapannya punya bulu mata yang super cantik, tapi ragu dan takut akan efek sampingnya. Namun juga tetap tak ingin ribet-ribet sendiri karena pakai make up yang menumpuk. Jika sudah begini maka kamu harus coba perawatan lash regrowth, yaitu teknik penumbuhan bulu mata yang terjamin aman dengan hasil yang maksimal. Penasaran? Yuk simak detailnya!

Lash Regrowth dan Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu

Takut akan efek reaksi kimia pasca perawatan bulu mata memang hal yang lumrah. Apalagi jika menyadari kalau mata bisa jadi sangat sensitif dan gampang iritasinya, Jadi kamu memang tak bisa sembarangan memilih perawatan. Berikut ini adalah beberapa penjelasan tentang lash-regrowth, yang bisa jadi alternatif perawatan bulu mata yang aman untuk kamu.

1. Teknologi baru menumbuhkan bulu mata

Seperti namanya, teknik lash-regrowth ini merupakan cara menumbuhkan bulu mata kembali. Jadinya bulu mata akan terlihat lebih segar dan cantik. Namun, teknik ini tidak menggunakan bahan sintetis ataupun pemberian tato, melainkan menumbuhkan bulu mata asli dengan kualitas yang lebih kuat dan sehat. Karena itulah treatment ini dikatakan relatif lebih aman jika dibandingkan dengan yang lainnya. Penumbuhan bulu mata ini akan dibantu dengan serum khusus yang bekerja sampai ke jaringan terdalam bulu mata, sehingga hasilnya juga bisa bertahan lebih lama dan natural.

2. Nano technology yang pain free

Kata siapa perawatan bulu mata yang oke harus selalu terasa sakit dan cenut-cenut seharian? Buktinya sekarang ada lash-regrowth, yang merupakan perawatan bulu mata dengan teknik terbaru yang handal. Pernah dengar teknologi nano? Yap, ini merupakan treatment yang mengandalkan pemasukan serum khusus pada bagian tertentu, yang bertujuan untuk memberikan stimulasi dengan penyerapan tingkat tinggi. Lash-regrowth ini diaplikasikan dengan cara memberikan serum berteknologi nano di bagian bulu mata dan dijamin bebas rasa sakit. Kamu bahkan tak akan merasakan keluhan apapun ketika proses pemberian serum, hingga setelahnya.

Extension Bulu Mata Berbahaya? Wajib Coba Lash Regrowth

3. Stimuli sampai ke akar

Teknologi nano ini sudah terbukti jago dalam memberikan stimuli atau rangsangan yang baik pada bulu mata. Tak tanggung-tanggung, peresapannya bisa sampai ke bagian akar bulu mata lho. Teknologi inilah yang kemudian akan merangsang folikel bulu mata untuk bisa tumbuh dengan lebih cepat dan pastinya lebat. Tujuan pemberian stimulasi sampai akar ini adalah agar bulu mata yang baru tumbuh bisa memiliki kualitas yang lebih baik, yang tak mudah rontok dan patah. Hal ini juga bermaksud membuat bulu mata lama yang sudah ada bisa mendapatkan nutrisi baru yang cukup, sehingga menjaganya dari kerapuhan dan warna yang tak segar.

4. Perawatan yang cepat

Perawatan lash-regrowth ini tak membutuhkan waktu yang lama kok, malah tergolong cepat. Kamu hanya memerlukan waktu selama kurang lebih 30 menit, untuk mendapatkan treatment serum sampai selesai. Dalam waktu setengah jam ini serum akan diberikan ke seluruh bagian bulu mata, dari atas sampai bawah bahkan juga ke bagian alis. Hasil dari pemberian serum ini sesungguhnya bisa langsung terlihat setelah proses selesai lho, ditandai dengan bertambahnya volume bulu matamu. Jadi yang awalnya tipis dan layu bisa menjadi lebih tebal dan pastinya cantik!

Perawatan lash-regrowth Everlash dengan eyelash serum ini memang cocok digunakan sebagai alternatif menumbuhkan bulu mata secara natural. Selain aman, perawatan ini pastinya akan terasa begitu ringan dan nyaman di matamu. Dan pastinya tak perlu membuatmu khawatir merasakan cenat-cenut seharian! Gimana? Penasaran mencobanya?

WhatsApp