Eyelash Serum - Apakah Benar Bisa Melebatkan Bulu Mata secara Alami

October 29, 2020

Kecantikan merupakan hal yang sudah menjadi bagian dari kaum wanita. Hal itu dianggap bisa menunjukkan aura keindahan yang ada di dalam tubuh mereka. Bagian penting yang dianggap paling menarik perhatian adalah kecantikan bulu mata. Banyak wanita yang menginginkan bulu mata indah dan lentik alami. Hadirnya serum bulu mata menjadi salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk memperoleh bulu mata yang tampak cantik dengan ketebalan dan kelentikan alami. Mengapa memilih serum untuk memperoleh bulu mata yang indah secara alami? Apakah produk kosmetik tersebut bisa melebatkan bulu mata? Bagaimana cara menggunakan kosmetik tersebut dengan tepat? Simak penjelasannya berikut ini.

Mengapa Memilih Eyelash Serum?

Sebelum mengetahui kandungan dalam serum untuk melebatkan bulu mata, sebaiknya ketahui dulu beberapa alasan mengapa memilih serum yang dapat Everlash bagikan. Berikut uraiannya:

1. Praktis

Penggunaan serum untuk bulu mata dinilai lebih praktis karena pemakaiannya hanya cukup dioleskan pada bagian bulu mata. Hal ini menunjukkan bahwa kamu tidak membutuhkan bahan lain untuk melebatkan bulu mata.

2. Hasil tahan lama

Point penting yang perlu kamu ketahui mengenai serum untuk bulu mata yaitu memberikan hasil perawatan pada bulu mata yang bersifat tahan lama bahkan bisa berlangsung hingga seumur hidup. Penggunaan bahan kosmetik ini mendukung pertumbuhan bulu mata sehingga memberikan kondisi bulu mata yang tebal dan lebat.

3. Terjangkau

Selain praktis dan memberikan hasil perawatan yang tahan lama, serum ini juga mudah didapatkan. Dengan sekali pembelian, kamu bisa menggunakannya berkali-kali dalam jangka waktu tertentu. Pastinya kamu dapat menggunakan serum setiap hari tanpa harus mengeluarkan budget yang tinggi.

Eyelash Serum - Apakah Benar Bisa Melebatkan Bulu Mata secara Alami

Kandungan Eyelash Serum untuk Melebatkan Bulu Mata

Jadi, benarkah serum bisa melebatkan bulu mata secara alami? Memang benar, serum ini diformulasikan dengan bahan aktif yang mampu mendukung pertumbuhan bulu mata sehingga akan diperoleh hasil perawatan berupa bulu mata yang lebat. Umumnya, di pasaran serum ini mengandung bahan aktif berupa aktioksidan dan peptida. Selain itu, serum untuk bulu mata tidak hanya berfungsi untuk melebatkan buku mata tetapi juga memberikan kelembapan dan menjaga kondisi kesehatan bulu mata kamu. Tak hanya itu, produk kosmetik berupa serum untuk bulu mata juga mengandung vitamin B5, biotin, castor oil, dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk memperindah tampilan bulu mata dengan melembutkannya sehingga mudah untuk dilentikkan.

Cara Pakai Serum bulu mata

Terdapat beberapa prosedur yang perlu kamu perhatikan ketika akan menggunakan serum pada bulu mata Kamu, yaitu :

1. Membersihkan bulu mata

Pemakaian serum untuk bulu mata harus dilakukan dengan tepat supaya hasil yang diperoleh maksimal dan tidak merusak kualitas bulu mata. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yaitu membersihkan bulu mata dari sisa make up. Aabila kamu tidak menggunakan make up dan baru keluar dari rumah, disarankan untuk tetap mencuci wajah hingga bulu mata juga terbilas dengan air. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya kontaminasi dari zat lain yang menyebabkan kerusakan pada bulu mata ketika serum telah diaplikasikan pada bulu mata.

2. Oleskan serum secara merata

Langkah selanjutnya adalah mengoleskan serum pada bulu mata secara merata. Pengolesan ini dilakukan menggunakan brush untuk memudahkan kamu mengoleskan serum pada bagian bulu mata yang sulit dijangkau oleh jari.

3. Gunakan secara rutin

Pemakaian secara rutin merupakan kunci sukses untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Usahakan pemakaian serum ini dilakukan setiap hari supaya bahan aktif dalam kosmetik tersebut dapat bekerja dengan optimal.

Itulah penjelasan mengenai eyelash serum yang dapat kamu gunakan untuk melebatkan bulu mata secara alami. Untuk memperoleh hasil yang optimal, aplikasikan serum secara rutin setiap hari, ya! Selamat mencoba!

WhatsApp