Ingin Memanjangkan Bulu Matamu Secara Natural? Wajib Cari Tahu Last Regrowth!

August 23, 2020

Panjang, tebal, dan lentik. Hampir semua wanita menginginkan bulu mata seperti itu. Tidak heran jika saat ini berkembang beragam teknik untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata. Salah satu teknik yang bisa digunakan adalah last regrowth. Belum tahu mengenai teknik tersebut? Tenang saja, Everlash selaku penyedia jasa eyelash terbaik di Jakarta akan memberikan informasinya lewat artikel berikut .iniakan membahasnya.

Apa itu Last Regrowth?

Perawatan ini sebenarnya merupakan teknik lebih lanjut dari eyelash extension. Stem Cell Lash Regrowth Treatment dikabarkan bisa memanjangkan dan melebatkan bulu mata secara permanen. Perawatan ini menggunakan teknologi yang berasal dari Jerman yang memungkinkan pemberian nutrisi langsung ke dalam pori-pori. Di Indonesia, perawatan ini masih terbilang baru dan jarang ditemukan. Bahan yang digunakan dalam perawatan tersebut adalah serum khusus yang dibuat dari  sel induk tanaman. Serum ini memiliki kemampuan mengaktivasi folikel bulu mata serta menstimulasi pertumbuhan dengan memperkuat akar. Pengaplikasiannya menggunakan Lash Pen dengan micro needle khusus yang tidak menimbulkan rasa sakit. Namun kamu harus sabar menantikan pertumbuhan bulu mata, karena baru akan terlihat setelah 1 bulan. Biasanya hasil baru terlihat signifikan setelah dilakukan 3 kali proses perawatan. Untuk hasil sesuai harapan, lakukan semua rangkaian perawatan yang terdiri tiga sesi dalam sebulan sekali. Bulu mata yang dihasilkan perawatan ini akan tampak lebih panjang, lebat, lentik, dan tentunya natural serta permanen. Kerennya lagi, kamu yang ingin menebalkan alis juga bisa melakukan perawatan ini.

Cara Lain Memanjangkan Bulu Mata secara Natural

Selain menggunakan last regrowth, masih ada lho cara lain untuk memanjangkan bulu mata secara natural. Simak terus ya.

1. Perawatan dari rumah

Kalau kamu malas keluar untuk proses perawatan bulu mata, kamu juga bisa melakukan perawatan dari rumah. Bahan-bahan yang dapat kamu gunakan, seperti petroleum jelly, teh hijau, minyak zaitun, lidah buaya, dan minyak jarak. Bahan-bahan tersebut bisa kamu oleskan ke bulu mata ketika menjelang tidur. Dengan penggunaan bahan-bahan alami, maka kamu bisa melakukan perawatan itu setiap hari. Namun kamu harus bersabar ya, karena hasilnya tidak mungkin instan.

2. Menggunakan obat penumbuh bulu mata

Kalau kamu mencari obat penumbuh bulu mata, kamu bisa mencoba bimatoprost. Obat ini juga sudah mendapat persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika (FDA). Mulanya obat tersebut digunakan untuk mengobati glaukoma, namun ternyata bisa merangsang pertumbuhan bulu mata. Setelah melalui serangkaian pengujian, obat ini dipasarkan sebagai obat penumbuh bulu mata. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan di kelopak mata atas, tepat pada sepanjang garis bulu mata. Tidak disarankan pemakaian pada garis kelopak mata bawah. Kalau kamu memakainya setiap hari, hasil bisa terlihat setelah dua bulan. Meski demikian, obat ini juga memiliki efek samping, seperti mata gatal dan memerah, serta kelopak dan iris menjadi lebih gelap. Kalau timbul efek tersebut, sebaiknya hentikan penggunaan. Selain itu, obat ini belum terdaftar di BPOM, sehingga sebaiknya kamu berhati-hati pada obat penumbuh bulu mata di pasaran.

3. Ekstensi bulu mata

Cara berikutnya untuk memanjangkan bulu mata agar terlihat natural adalah dengan melakukan ekstensi bulu mata. Karena hasilnya cukup cepat, perawatan ini menjadi cukup populer di kalangan perempuan. Bulu mata sintesis yang dipasangkan terbuat dari serat sintetis dan ditanamkan di sela bulu mata asli. Jumlah bulu mata yang ditanamkan berkisar antara 40-100 helai. Namun ekstensi bulu mata ini sifatnya tidak permanen. Kalau kamu menginginkan bulu mata yang natural dan permanen, kamu bisa menggunakan perawatan last regrowth. Hasilnya pun lebih natural namun tetap lentik. Bagaimana? Tertarik mencoba? Konsultasikan ke klinik atau dokter kecantikan terdekat, ya!

WhatsApp