Ini Cara Memanjangkan Bulu Mata yang Sudah Rontok

March 13, 2020

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik dijamin merupakan impian siapa saja, termasuk juga Anda. Rupanya cara memanjangkan bulu mata ini sangat beragam, beberapa bisa memberikan hasil maksimal. Anda yang bermasalah dengan bulu mata yang terlalu tipis atau malah rontok parah, bisa mencoba salah satu cara tersebut.

Salah satu perawatan atau cara yang banyak ditempuh para wanita untuk memiliki bulu mata yang panjang adalah dengan mengaplikasikan serum. Jika selama ini Anda hanya mengetahui serum untuk kulit wajah, ternyata ada jenis tertentu yang formulanya dibuat khusus untuk merangsang pertumbuhan bulu mata.

Cara Memanjangkan Bulu Mata dengan Serum

Jika Anda kurang cocok dengan perawatan eyelash extension atau mungkin dengan lash lift, maka bisa mencoba menggunakan serum bulu mata. Penggunaan serum khusus pada bulu mata dari Everlash dan dilakukan secara teratur diketahui efektif merangsang pertumbuhan bulu mata. Tak hanya menjadi lebih tebal namun juga lebih panjang sehingga tampak lentik sempurna.

Banyaknya wanita yang sangat memperhatikan penampilan bulu matanya, maka semakin banyak merek produk kecantikan yang membuat serum khusus bulu mata. Tidak sedikit merek terkemuka menghiasi pasaran dengan produk serum bulu mata yang diklaim punya banyak keunggulan. Tidak ada salahnya untuk memilih salah satunya, namun pastikan kualitasnya bagus dan kinerjanya pun maksimal. Cara pakainya pun mudah hanya mengaplikasikan sedikit serum ini ke kelopak mata dan bulu mata secara teratur menjelang tidur malam. Anda bisa mengaplikasikannya memakai ujung jari, dan jika ingin lebih steril maka bisa memakai cotton bud. Selama menggunakan serum yang tepat dan digunakan secara teratur maka hasilnya akan segera terlihat.

 Ini Cara Memanjangkan Bulu Mata yang Sudah Rontok

Tips Memilih Serum Bulu Mata

Mengingat produk serum bulu mata ini dihadirkan oleh berbagai merek, termasuk merek-merek terkenal. Pastikan memilih dengan teliti, simak tipsnya di bawah ini:

1. Formulanya Sesuai dengan Kebutuhan

Jika Anda memilih cara memanjangkan bulu mata dengan memakai serum, maka pastikan memilih dengan benar. Tak hanya soal kualitas dan seberapa terkenal brand yang mengusungnya. Namun juga soal formula yang terkandung di dalamnya, karena setiap merek memiliki komposisi bahan yang khas. Sesuaikan saja dengan kebutuhan, misalnya ingin bulu mata tumbuh lebat dan panjang. Maka pilih serum yang mengandung bahan dengan khasiat memanjangkan bulu mata. Jika mencari serum untuk mencegah bulu mata kering maka cari yang formulanya bisa melembabkan.

2. Perhatikan Bentuk Aplikatornya

Serum bulu mata yang beredar di pasaran juga hadir dengan desain atau bentuk aplikator yang beragam. Anda dianjurkan memilih yang dirasa paling mempermudah proses mengaplikasikan serum. Pilihannya ada yang dalam bentuk sikat maskara, bentuk chip yakni berbentuk seperti kuas dengan ujung spons, dan terakhir berbentuk pen.

3. Pastikan Aman

Cek komposisi bahan dari serum yang ingin dibeli, pastikan memang aman dan bebas bahan kimia berbahaya. Pastikan sudah punya izin edar dari BPOM karena serum bulu mata termasuk dalam kategori kosmetik, dan wajib punya BPOM. Apabila memakai eyelash extension ataupun lash lift maka pastikan serum tersebut aman tanpa merusak bulu mata sintetik yang dipasang. Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik kini semakin mudah karena bisa menggunakan produk serum yang dibahas di atas. Namun untuk memperoleh hasil yang maksimal, ada baiknya memilih serum dengan tepat. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Jika butuh rekomendasi maka Anda bisa mencoba Lash Regrowth Serum dari Everlash yang terbuat dari bahan alami. Cukup aplikasikan secara teratur maka bulu mata tumbuh lebat dan sehat tanpa efek samping karena komposisinya aman.

WhatsApp