Lash Extension
5 min read

Kenali Cara Membuat Anime Lashes di Klinik Kecantikan

Kenali Cara Membuat Anime Lashes di Klinik Kecantikan
Written by
Full Name
Published on
April 14, 2023

Bagi kamu yang menginginkan bulu mata lentik mungkin akan tertarik untuk melakukan_ eyelash extension._ Salah satu jenis eyelash extension yang tengah trend di 2023 adalah anime lashes.
Hal ini menjadi kabar gembira bagi kamu pecinta anime atau manga sebab dengan extension jenis ini kamu akan terlihat kawai seperti karakter anime.
Tampilan yang diberikan dari extension ini adalah bulu mata yang panjang seperti karakter anime yang khas. Ingin mencoba jenis eyelash extensions yang satu ini? Yuk kenali cara membuat anime lashes di klinik kecantikan!

Mengenal Anime Lashes

Sebelum kamu mengetahui tentang bagaimana cara untuk membuat anime lashes di klinik kecantikan, maka alangkah lebih baiknya jika mengenal anime lashes terlebih dahulu.
Anime lashes adalah jenis eyelash extensions yang terinspirasi oleh karakter anime. Eyelash jenis ini juga seringkali disebut dengan manga lash atau dikenal juga dengan bulu mata Webtoon.
Bulu mata ini akan terlihat tinggi dan panjang seperti bulu mata yang dimiliki oleh tokoh anime. Extension jenis ini dipopulerkan oleh Sarah Cheung yang merupakan seorang beauty influencer _di platform Instagram dan juga Tiktok.
Mulanya Sarah mengaku bahwa ia pertama kali melihat manga lash ini dari sebuah aplikasi media sosial milik China, Xiaohongshu. Kemudian anime lash menjadi lebih populer saat Sarah memutuskan untuk _recreate
.
Anime lash memiliki ciri khas dengan untaian bulu mata individu yang runcing dan menonjol di antara bulu mata yang pendek. Gaya eyelash ini juga menekankan garis bulu mata bawah.

Kenali Cara Membuat Anime Lashes di Klinik Kecantikan

Cara Membuat Anime Lashes di Klinik Kecantikan

Cara membuat anime lash di klinik sebenarnya cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan reservasi di klinik kecantikan yang menyediakan extensions jenis ini.
Salah satu klinik kecantikan yang telah menyediakan anime lash adalah Everlash. Setelah melakukan reservasi, kamu bisa langsung berkunjung ke klinik dan memilih jenis anime lash sesuai dengan keinginan dan bentuk matamu.
Ada beberapa pilihan yang dapat kamu pilih, terdapat pilihan berdasarkan tingkat kepanjangan dan tingkat kelentikkan. Berdasarkan tingkat kepanjangan terdapat pilihan L *(dengan panjang lebih dari 13 mm), serta *XL *(dengan panjang lebih dari 14 mm).
Sementara itu, berdasarkan tingkat kelentikkan kamu dapat memilih jenis dari yang paling lentik yakni *
D, CC, C *hingga yang normal yaitu *D
.
Terdapat pemetaan garis bulu mata atas pada anime lashes. Extension akan dibagi menjadi dua lapisan yakni lapisan bawah dan lapisan atas.
Lapisan atas akan dibuat ikal CC 11 hingga 13 mm di sudut dalam hingga bagian tengah mata. Serta bulu mata D 14-16 mm ke arah sudut luar. Untuk lapisan bawah, akan diaplikasikan CC mulai dari 7 hingga 11 mm mengikuti lapisan atas.
Nantinya technician dan therapist _yang telah bersertifikat akan melakukan _treatment sesuai prosedur. Tahapannya yang akan kamu lalui adalah proses cleansing, pemasangan eye patch, pengaplikasian primer serta pemasangan eyelash extension hingga reparasi.
Eyelash extension di Everlash ini menggunakan bahan sintetis yang tentunya tidak berasal dari hewan atau bulu rambut manusia. Teknik perekat atau lem yang digunakan pun bersifat waterproof _dan _eyelash akan bertahan sekitar 3 hingga 4 minggu.
Kesan yang akan kamu dapatkan adalah tampilan mata yang terlihat lebih hidup sebab terlihat besar dan lebar. Jika kamu ragu dengan pemasangan yang tidak sesuai, maka kamu jangan khawatir! Everlash dapat menjadi klinik terpercaya yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan _anime lashes _impianmu!

Itulah pembahasan mengenai cara membuat anime lash di klinik kecantikan yang bisa kamu coba. Yuk kunjungi Everlash sekarang!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.