Keratin Lash Lift : Bulu Mata Lentik Tanpa Bulu Mata Palsu

January 24, 2021

Mata merupakan aset panca Indra yang sangat penting. Selain menjaganya agar tetap sehat, melakukan treatment khusus untuk mempercantik area mata adalah sebuah ide yang sangat bagus. Ada banyak pilihan eye treatment yang dapat anda jadikan pilihan. Salah satunya adalah Keratin Lash Lift Treatment dari Everlash. Treatment ini sangat cocok untuk anda yang mendambakan bulu mata yang lentik dan cantik, tapi enggan untuk menggunakan bulu mata palsu. Sudahkah anda mengetahui banyak hal tentang perawatan bulu mata yang sangat worth it to try ini? Apa saja kelebihan dari treatment ini? Cari tahu selengkapnya dalam ulasan menarik berikut ini!

Eye Treatment untuk Bulu Mata Lentik

Sesuai dengan namanya, perawatan ini bertujuan untuk menambah estetika di area mata dengan cara membuat bulu anda menjadi tampak lebih lentik secara alami. Selain itu, bahan keratin yang digunakan juga bermanfaat untuk membuat bulu mata anda lebih sehat dan ternutrisi. Terutama untuk anda yang ingin tampil dengan bulu mata yang menawan tapi enggan menggunakan bulu mata palsu, treatment ini akan sangat menarik untuk dicoba. Treatment ini dapat anda temukan di klinl kecantikan terkemuka langganan anda. Secara umum, terdapat beberapa prosedur dalam perawatan ini. Kurang lebih dapat digambarkan sebagai berikut.

1. Membersihkan area mata. Sehingga bagian-bagian pada mata, terutama bulu mata akan bersih dari tiap kotoran dan sisa make up yang masih menempel. Akan lebih baik lagi jika anda tidak mengaplikasikan make up di area mata secara berlebihan sebelum melakukan treatment ini. Selain dapat mempersingkat waktu, treatment ini juga akan bekerja dengan lebih maksimal

2. Menempatkan eye pads dan silicon pads. Alat-alat ini berguna untuk membantu proses lash lift. Eye pads akan diletakkan di area bawah mata dalam posisi membingkai. Sementara silicon pads diletakkan tepat di atas kelopak mata dengan bantuan selotip khusus. Ukuran silicon pads yang digunakan biasanya ditentukan oleh panjang bulu mata anda.

3. Menempelkan bulu mata pada silicon pads. Dalam hal ini, silicon pads bertindak sebagai alas untuk bulu mata yang akan diletakkan. Bulu mata akan ditempelkan dengan menggunakan lem khusus yang dioleskan dan didiamkan, kurang lebih selama 20 detik.

4. Pengaplikasian gel keratin. Ini adalah langkah utama yang terbagi dalam 2 tahap. Gel yang digunakan sering disebut sebagai gel Keratin Lash Lift (KLL). Tahap pertama, KL akan dioleskan secara perlahan ke seluruh bagian bulu mata, kecuali bagian akar. Kemudian, bulu mata akan ditutup dengan plastik wrap khusus, kain, dan kapas yang sudah dibasahi dengan air hangat. Setelah ditunggu selama sekitar 10 menit, KLL dapat diaplikasikan untuk kdua kalinya. Caranya hampir sama seperti di tahap pertama. Baru kemudian gel KLL akan dibersihkan dengan lembut.

5. Pewarnaan pada bulu mata. Bahan yang digunakan dalam tahapan ini adalah tinta khusus yang akan menambah kesan dramatis dan mempertegas tampilan bulu mata anda. Akan tetapi jika anda merasa alergi dengan bahan tinta yang digunakan, anda dapat melewatkan tahapan ini. Sebagai gantinya, anda juga dapat memilih untuk menggunakan keratin mascara.

Secara umum, seluruh prosedur lash lift dengan menggunakan keratin ini memakan waktu sekitar 60 menit. Hasil yang didapatkan dari treatment ini bisa bertahan kira-kira 1 hingga 1,5 bulan. Jika dilakukan secara rutin maksimal tiap 2 bulan sekali, treatment ini juga bisa membuat bulu mata anda menjadi lebih panjang, tebal, dan bervolume secara alami. Sekarang, tidak perlu repot-repot lagi menggunakan bulu mata palsu tiap kali mengaplikasikan make up. Lebih praktis dan mempersingkat waktu juga, bukan? Demikianlah ulasan mengenai treatment lash lift dengan keratin sebagai solusi untuk mendapatkan bulu mata yang lentik idaman anda. Tunggu apa lagi? Segera coba dan buktikan hasilnya!

WhatsApp