Lebih Percaya Diri, Ini Alasan Perempuan menggunakan Eyelash Extension

September 30, 2020

Jika membahas mengenai penampilan yang maksimal, maka satu bagian yang tak boleh terlewat adalah bulu mata. Perubahan pada bentuk bulu mata bisa memberikan dampak yang begitu signifikan pada wajah. Itulah mengapa, tiap wanita pasti mengidamkan bulu mata yang tampak cantik dengan volume yang tebal, bentuk yang lentik dan berukuran lebih panjang. Salah satu perawatan yang saat ini menjadi tren di kalangan kaum hawa adalah eyelash extension, yang dianggap sebagai solusi terbaik untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang maksimal dalam waktu singkat. Tapi sesungguhnya alasan untuk menggunakan ekstensi bulu mata bukan hanya itu saja lho. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Alasan Menggunakan Eyelash extension

Penggunaan ekstensi bulu mata sampai saat ini menjadi jawaban atas rasa kurang percaya diri para wanita karena bulu mata yang kurang sempurna. Bagi kamu yang saat ini masih maju-mundur untuk mencoba menggunakan perawatan ini, berikut beberapa alasan yang bisa kamu pertimbangkan!

1. Layaknya bulu mata asli

Ingin memiliki bulu mata yang cetar namun tak mau terasa berat? ekstensi bulu mata adalah jawabannya. Perawatan ini akan memberikan Kamu kesempatan untuk memilih bentuk bulu mata sesuai dengan keinginanmu, mulai dari seberapa tebal hingga ukuran panjangnya. Karena inilah kemudian banyak yang mengatakan menggunakan ekstensi bulu mata terasa sangat ringan, layaknya bulu mata asli.

2. Terasa natural

Eyelash extension memiliki kelebihan pada bahan sintetis yang digunakan, yang mampu terasa lebih natural daripada penggunaan bulu mata palsu pada umumnya. Sehingga kamu tak perlu khawatir nantinya bulu matamu akan terlihat over dan tak natural. Ataupun terasa berat dan takut mudah terlepas. Karena ekstensi memang dirancang untuk menjadi alternatif bulu mata yang senatural mungkin.

Lebih Percaya Diri, Ini Alasan Perempuan menggunakan Eyelash Extension

3. Anti ribet

Cukup perawatan sekali dan kamu akan terbebas dari aktivitas menghias bulu mata yang serba ribet. Kamu bisa jalan kapan pun dan dimana pun tanpa harus khawatir tentang bulu mata yang terlihat loyo. Tak perlu lagi menggunakan maskara, ataupun memasang bulu mata palsu. Dengan ekstensi bulu mata, kamu bisa memiliki bulu mata yang on point setiap waktu. Oh iya, Kamu juga bisa menghemat banyak waktu ya, sebab sudah terlepas dari kewajiban touch up. Intinya, ucapkan selamat tinggal pada ritual bulu mata yang merepotkan!

4. Anti rontok

Salah satu masalah yang kerap membuat khawatir melakukan perawatan ekstensi bulu mata adalah ketakutan bulu mata menjadi rontok. Padahal faktanya tidak seperti itu lho. Ekstensi memang dikerjakan dengan proses pemasangan bulu mata berbahan sintetis, namun semuanya dikerjakan menggunakan perekat khusus yang tak membahayakan bagi area mata. Sehingga kamu tak perlu lagI merasa takut bulu matamu akan mengalami kerontokan. Sebagai pengingat, lakukanlah perawatan ekstensi bulu mata di klinik ataupun salon yang professional dan terjamin ya. Karena bisa dipastikan kamu akan ditangani oleh tenaga yang professional serta alat dan bahan yang aman.

5. Bisa disesuaikan dengan budget

Untuk kamu yang khawatir kantong menjadi tandus setelah melakukan perawatan ekstensi bulu mata, mulai sekarang mindset itu harus diubah ya. Saat ini sudah banyak klinik dan salon profesional yang memberikan pelayanan ekstensi bulu mata dengan paket dan harga yang terjangkau. Sehingga kamu bisa mendapatkan bulu mata cantik yang super natural, tanpa harus kehilangan isi dompet berlebihan.

Nah, setelah membaca alasan-alasan menggunakan extension bulu mata tadi, apakah kamu sudah siap untuk mencoba perawatan eyelash extension? Kamu bisa melakukan extension bulu mata ini di Everlash, di masas pandemi ini Everlash menawarkan home service yang memudahkan kamu untuk melakukan perawatan tanpa harus datang langsung, pastinya terapis yang datang berbekal protokol kesehatan. Selamat mencoba!

WhatsApp