Tips Bulu Mata Lentik Tanpa Eyelash Extension

October 23, 2022

Mata yang terlihat indah dengan bulu mata lentik ternyata bisa kamu dapatkan tanpa harus melakukan extension. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan treatment lash lift_ _yang hasilnya tampak lebih alami dan blu mata lebih sehat.
Namun selain treatment lash lift, ada berbagai tips lainnya yang bisa kamu lakukan untuk membuat bulu mata mejadi semakin lentik.
Berikut ini adalah tips mendapatkan bulu mata yang lentik tanpa extension.

1. Rutin Membersihkan Bulu Mata

Tips yang pertama untuk membuat bulu mata lentik tanpa extension adalah dengan rutin membersihkan bulu mata. Bulu mata terdiri dari rambut yang bisa saja kotor. Hal ini disebabkan karena adanya paparan dengan debu, kotoran, minyak, dan keringat dari tubuh.
Ternyata, dengan rutin membersihkan bulu mata bisa membuat bulu mata menjadi lebih sehat dan mendapatkan_ eyelash lift_ secara alami, lho! Namun, pastikan membersihkannya tidak menggunakan tenaga yang terlalu besar. Jika terlalu kasar dalam membersihkannya maka bisa membuat bulu mata menjadi mudah untuk rontok.

2. Rutin Menyikat Bulu Mata

Tips yang kedua yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bulu mata lentik adalah dengan menyikat bulu mata. Bulu mata juga sama seperti rambut yang bisa saja mengalami kusut. Ketika bulu mata kusut, maka akan nampak membuatnya lebih pendek dan terkesan tidak sehat.
Kamu bisa melakukan penyikatan bulu mata dengan lembut agar tidak menyebabkannya rusak. Ketika bulu mata sudah disikat, maka akan nampak menjadi lebih panjang dan lebih lentik. Sehingga, kamu bisa mendapatkan bulu yang bersih dan sehat tanpa harus melakukan_ treatment_ ke salon.

3. Jangan Terlalu Sering Menggunakan Makeup

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa makeup _ada banyak sekali jenisnya, termasuk _makeup untuk mempercantik mata. Salah satunya adalah maskara yang bisa membuat bulu mata menjadi semakin lentik dan panjang. Namun, tahukah kamu jika penggunannya yang berlebihan bisa membuat bulu mata rontok?
Bahan yang terkandung dalam makeup biasanya cukup berat untuk mata dan bulu mata, termasuk di antaranya pada maskara. Jika mengaplikasikannya terllau banyak dan tebal, bukan tidak mungkin bulu mata akan rontok.
Maskara hanya bisa memberikan hasil lentik yang sementara dan ketika sudah dihapus bulu mata akan kembali ke panjang semula. Ada baiknya untuk mengurangi penggunaan makeup agar bulu mata tetap sehat.

4. Memberikan Nutrisi

Bulu mata lentik juga bisa kamu dapatkan dengan memberikannya nutrisi. Nutrisi yang dibutuhkan bulu mata biasanya berupa vitamin yang bermanfaat untuk membuatnya lebih sehat dan juga lentik. Selain itu, pemberian nutrisi juga bisa membuat bulu mata menjadi lebih kuat.
Nutrisi sangat penting untuk bulu mata. Tidak hanya rambut saja yang membutuhkan nutrisi untuk bisa kuat dan panjang, namun juga berlaku untuk bulu mata.
Kamu tidak perlu lagi melakukan_ extension_ jika ingin mendapatkan bulu mata yang lebih lentik. Pada treatment ini menggunakan serum khusus yang bisa memberikan nutrisi baik untuk kesehatan bulu mata. Kamu bisa melakukannya di _lash lift _Jakarta. Di sini, kamu akan mendapatkan serum bulu mata terbaik untuk membuatnya lebih kuat, sehat, dan tentu saja lentik cantik.

5. Melakukan Treatment Khusus

Ternyata ada treatment yang bisa membantumu untuk mendapatkan bulu mata lentik tanpa harus melakukan extension. Treatment tersebut merupakan l_ash lift_ bulu mata.
Pada treatment, semua tips di atas akan diterapkan dalam satu prosedur oleh lash artist profesional. Mulai dari pembersihan hingga pemebrian serum berisi nutrisi untuk bulu mata agar sehat dan lentik. Hasil yang akan kamu dapatkan akan memuaskan tanpa harus_ extension._
Bulu matamu akan dirapikan, disikat, dan kemudian diberikan serum khusus Keratine untuk menutrisinya. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot melakukannya sendiri karena akan dikerjakan oleh lash artist yang profesional.
Everlash adalah tempat terbaik yang bisa membantumu untuk mendapatkan bulu mata impian dengan treatment lash lift.

WhatsApp