Nails
5 min read

11 Inspirasi Nail Art Simpel untuk Kuku Pendek: My Nails But Better

11 Inspirasi Nail Art Simpel untuk Kuku Pendek: My Nails But Better
Written by
Full Name
Published on
August 16, 2023

Tidak hanya make up, tren nail art untuk mempercantik tampilan semakin digemari. Biasanya, jika melihat inspirasi nail art, model yang ditampilkan identik dengan kuku panjang. Padahal, kuku pendek juga bisa pakai nail art yang simpel dan lucu, loh!

Kalau kuku kamu pendek tapi ingin tetap tampil dengan sentuhan seni di tanganmu, nail art adalah pilihan yang tepat. Pemilihan desain juga harus diperhatikan nih, Lash Sisters, supaya hasilnya terlihat cantik, bagus, dan tidak memberi kesan kuku terlihat jadi bantet.

Nah, berikut 11 inspirasi nail art simpel untuk kamu yang punya kuku pendek. Sebelum mengaplikasikan nail art, perhatikan juga apakah kukumu sedang dalam keadaan sehat atau tidak, karena bisa jadi itu tanda penyakit serius.

70s Color Palette

model kuku 70s color palette

Kalau kamu yang suka warna-warni pop color, tapi ingin tampilan yang unik, bisa coba desain nail art untuk kuku pendek yang satu ini. Kamu bisa memadukan warna terang favoritmu dan tetap terlihat simpel nan elegan.

Ombre

model kuku Ombre

Model desain nail art untuk kuku pendek bernuansa ombre juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka tampilan full color. Padukan warna gradasi senada untuk kuku cantik yang berdimensi.

Simple Lines on Color

model kuku Simple Lines on Color

Berikan sentuhan quirky di atas warna favoritmu dengan model inspirasi nail art untuk kuku pendek ini. Terlihat minimalis tapi mampu memberikan fashion statement alias manglingi!

Simple Lines on Nude Sheer Color

model kuku Simple Lines on Nude Sheer Color

Pilihan lainnya untuk kamu yang suka tampilan nail art minimalis, kamu bisa mencoba desain garis tipis di atas warna kutek nude atau sheer. Cocok untuk kamu yang menyukai detail cantik tanpa terlihat berlebihan.\

Red Nail Art with Gold Hint

model kuku Red Nail Art with Gold Hint

Mix and match berbagai desain nail art juga bisa diaplikasikan ke kuku pendek, loh. Misalnya, dalam musim festive, seperti tahun baru atau natal, kamu bisa coba model kutek warna merah dengan sentuhan emas yang cantik nan elegan ini.

Monochrome Geometry

Model kuku Monochrome Geometry

Suka warna monokrom? Pilihan lainnya untuk tampilan unik di kuku pendek selain aplikasi full color warna hitam, kamu bisa coba model nail art geometrik. Padukan dengan kutek warna nude atau sheer untuk desain bak moon phase seperti ini.

11 Inspirasi Nail Art Simpel untuk Kuku Pendek: My Nails But Better

Glazed Nails

Model kuku Glazed Nails

Suka tampilan simpel nan glowing untuk menambah kesan dimensi di kukumu? Nail art glazy ini cocok untuk daily look dan bikin kuku pendekmu terlihat lebih elegan.

Oh ya, pastikan juga kukumu dalam kondisi sehat dan kuat ya, agar hasilnya lebih maksimal. Kamu bisa coba memperkuat kuku secara alami dengan memperhatikan kebiasaanmu sehari-hari.

Fluid Shape

Model kuku Fluid Shape

Inspirasi nail art untuk kuku pendek lainnya adalah Fluid Shape. Tampilannya seperti kukumu ‘terciprat’ cat, dimana membuatnya terlihat unik dan tidak biasa, but in a good way! Tampilan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dari yang lain.

Cow Pattern

model kuku Cow Pattern

Suka motif animal print, desain inspirasi nail art untuk kuku pendek ini ‘manglingi’ banget. Alih-alih membuatnya full print di kukumu, kamu bisa mengaplikasikannya dengan beragam desain, misalnya half nail horizontal, vertikal, atau apapun sesuai kreasimu!

Thunder Nails on Men

model kuku Thunder Nails on Men

Tidak hanya untuk wanita, nail art juga populer di kalangan pria, loh. Misalnya, salah satu inspirasi nail art ini. Pria yang identik dengan kuku pendek juga bisa terlihat macho dengan desain yang tepat seperti Thunder Nails ini. Jadi teringat superhero Thor, ya!

My Nails but Better

model kuku My Nails but Better

Nah, untuk kamu yang suka tampilan super natural dan kelihatan sehat, kamu bisa coba nail art dari Pigmentier: My Nails but Better.

Ada beberapa inspirasi nail art untuk kuku pendek yang bisa kamu implementasikan dengan My Nails but Better. Kamu juga bisa menyesuaikan skin tone-mu agar terlihat lebih natural. It is truly look like your nails, but much better!

Itu dia beberapa inspirasi nail art untuk kuku pendek yang bisa kamu coba. Nah, kalau Sisters tertarik untuk mencoba desain-desain ini, coba treatment di Salon Nails Pigmentier di Kemang, Jakarta Selatan, yuk!

Salon Nails Pigmentier menggunakan produk berkualitas tinggi dan aman digunakan untuk kuku, sehingga hasilnya jadi lebih maksimal. Kami juga memiliki tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman untuk melakukan perawatan kuku.

So, what do you waiting for? Book your appointment now at Pigmentier Nails Salon, now. See you!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.