General
5 min read

5 Rekomendasi Tempat Hangout di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara

5 Rekomendasi Tempat Hangout di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara
Written by
Full Name
Published on
November 17, 2023

Seiring perkembangan zaman, pusat perbelanjaan atau mall sekarang tidak hanya jadi tempat tujuan belanja, tapi juga sudah bergeser jadi tempat wisata. Mencari hiburan, menyalurkan hobi, atau rekreasi untuk keluarga adalah hal lumrah yang dilakukan di mall. Nah, salah satu yang kerap jadi tempat hangout di Jakarta adalah Mall Kelapa Gading.

Mall Kelapa Gading yang terletak di Jakarta Utara ini merupakan salah satu mall terbesar di ibukota.  Bagaimana tidak, dengan luas area 150.000 m2, ada banyak toko dan spot-spot menarik yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

Didirikan pada tahun 1990, Mall Kelapa Gading dibangun dan dioperasikan oleh PT Summarecon Agung Tbk. Awalnya hanya 32.000 m2, kini berkembang hingga menjadi 150.000 m2. Disebut juga sebagai MKG, mall ini memiliki konsep memadukan fashion dengan makanan dan pusat hiburan (Fashion – Food – Entertainment).

Memiliki kurang lebih 600 tenant di dalamnya, Mall ini kerap mengadakan event yang atraktif dan menarik. Tidak heran, Mall Kelapa Gading sering jadi tempat berkumpul dan janjian dengan sahabat maupun keluarga. Terdapat tiga fasilitas komersial yang terintegrasi dan saling bersinergi, yaitu MKG, La Piazza, dan Gading Food City.

Tempat Hangout di Mall Kelapa Gading

Paws dan Boogie Doggie

sumber image: mallkelapagading.com

Jalan-jalan di mall bareng anabul (anak bulu) jadi alasan kenapa pawrents hobi hangout di Mall Kelapa Gading. Kamu bisa mengunjungi Paws atau Boogie Doggie di Gading Walk, taman bermain untuk anjing peliharaan yang dilengkapi playground area seluas 627 m2. Anabul kamu bisa main di atas rumput sintetis atau berenang di kolam renang. Disini juga disediakan gro oming, day care, dan pet hotel.

Gading Walk

sumber image: mallkelapagading.com

Masih di area yang sama, kamu juga bisa menikmati wisata kuliner di area semi outdoor. Ada banyak pilihan tenant makanan, mau yang finger food sampai yang ‘berat’ juga ada. Sambil menikmati kuliner, berkumpul dengan sahabat sambil menikmati angin sore juga jadi aktivitas favorit pengunjung Mall Kelapa Gading disini.

Lakon

sumber image: mallkelapagading.com

Buat kamu yang suka fashion, ada spot khusus untuk belanja baju dari brand-brand lokal: Lakon. Disini kamu bisa menemukan berbagai variasi local fashion brand yang terkurasi dan berkualitas.

5 Rekomendasi Tempat Hangout di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara

Harris Hotel dan POP! Hotel

sumber image: mallkelapagading.com

Terintegrasi dengan hotel memudahkan untuk pengunjung dari luar kota maupun mancanegara untuk berwisata di mall ini. Untuk kamu yang ingin mengunjungi Mall Kelapa Gading bersama keluarga namun berdomisili di luar Jakarta Utara, bisa juga nih untuk pilihan staycation disini.

Everlash

Cabang Mall Kelapa Gading Everlash

Pastinya, kalau kamu mau pamper time buat self reward ataupun bareng sahabat, rekomendasi salon di Mall Kelapa Gading adalah Everlash!

Sama seperti cabang yang lainnya, Everlash tetap mengedepankan pelayanan terbaik untuk klien. Kamu bisa mencoba berbagai macam treatment, mulai dari eyelash extension, lash lift, brow bomber, hingga SPMU seperti sulam alis atau bibir.

Dengan terapis yang profesional dan berpengalaman, bahan berkualitas dan alat yang steril, Everlash memastikan detail treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim profesional kami dan biarkan kami membantumu mencapai hasil yang kamu inginkan.  

Itulah rekomendasi tempat hangout di Mall Kelapa Gading. So, what are you waiting for? Booking your appointment now, dan sampai jumpa di Everlash Mall Kelapa Gading!

📍 Summarecon Mall Kelapa Gading 5
Basement Level, Unit #KB-09

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.