General
5 min read

5 Rekomendasi Tempat Hangout di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat

5 Rekomendasi Tempat Hangout di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat
Written by
Full Name
Published on
January 10, 2024

Plaza Senayan atau yang biasa disingkat PS, adalah pusat perbelanjaan yang ada di daerah Senayan, Jakarta Pusat. Seringkali, mall ini dianggap high end karena terkenal di kalangan ekspatriat.  

Mal ini resmi dibuka sepenuhnya secara resmi untuk umum di tanggal 26 April 1996 dan merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling mewah di Jakarta, menghadirkan toko dari berbagai merek ternama khususnya pakaian, fashion, dan restoran cepat saji.  

Plaza Senayan merupakan salah satu dari beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia yang tidak mengalami banyak perubahan atau renovasi sejak awal pembangunannya, loh!

Nah, kira-kira di Plaza Senayan, apa saja kegiatan yang bisa kita lakukan, ya? Berikut rekomendasi tempat hangout atau tempat nongkrong di Plaza Senayan yang bisa kamu coba!

Sports Hub Plaza Senayan

Sumber Foto: Instagram Plaza Senayan

Siapa yang suka janjian lari setelah kerja seharian bareng workout buddies-nya di area GBK? Nah, fasilitas Plaza Senayan ini pasti bikin kamu happy!

Mall ini menghadirkan spot spesial untuk kamu beristirahat setelah berolahraga di area Senayan dengan menyediakan tempat bilas premium yang nyaman.

Tersedia juga loker untuk kamu menyimpan tas dengan aman. Dibanderol harga mulai dari Rp50rb, kamu sudah bisa menikmati fasilitas di Sports Hub Plaza Senayan ini.

Marygold Clock

Sumber Foto: Wikipedia.com

Mall Plaza Senayan punya daya tarik sendiri yang tidak dipunyai mall lain: Marygold Clock.

Marygold Clock adalah jam unik besar yang terletak di tengah mall Plaza Senayan.  Jam ini dibuat oleh Seiko (Jepang) dan terdiri dari 6 patung pemusik, dimana setiap patung akan bergerak memainkan alat musik yang berbeda. Musik ini akan terdengar setiap jam.  

Kamu bisa bersantai di area dekat jam ini untuk menikmati pertunjukannya.

5 Rekomendasi Tempat Hangout di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat

International & Local Designer Brand Fashion Store

Summber Foto: Official Website Plaza Senayan)

Bukan rahasia lagi, Plaza Senayan berisi tenant-tenant brand fashion ternama, baik dari desainer internasional maupun lokal.

Kamu bisa berbelanja beberapa merk internasional favoritmu tanpa harus ke luar negeri, loh. Misalnya Dior, Tory Burch, hingga Fendi.

Toko desainer Indonesia ternama juga ada di mall Plaza Senayan, antara lain Sapto Djojokartiko, Biyan, Tulisan, hingga Sissae.

Foodcourt

Sumber Foto: anakjajan.com

Panggilan kepada pecinta kuliner! Tidak hanya berbelanja, di Plaza Senayan kamu juga bisa menikmati berbagai macam makanan di foodcourt.

Interior yang mewah, berdesain kontemporer dengan sedikit sentuhan tradisional, foodcourt Plaza Senayan menggunakan bentuk dan pola yang terinspirasi dari Wayang.

Ada 24 tenant makanan dan menyediakan kurang lebih 700 kursi. Wah, tempat yang cocok untuk makan bersama teman atau keluarga, nih!

Everlash

Everlash cabang Plaza Senayan

Pastinya, kalau kamu mau pamper time buat self reward ataupun bareng sahabat, rekomendasi salon di Plaza Senayan adalah Everlash!

Sama seperti cabang yang lainnya, Everlash tetap mengedepankan pelayanan terbaik untuk klien. Kamu bisa mencoba berbagai macam treatment, mulai dari Brow Bomber, Lash Extension, Keratine Filler Lift, hingga Lash Regrowth.

Dengan terapis yang profesional dan berpengalaman, bahan berkualitas dan alat yang steril, Everlash memastikan detail treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim profesional kami dan biarkan kami membantumu mencapai hasil yang kamu inginkan.  

Itulah rekomendasi tempat hangout di Mall Kelapa Gading. So, what are you waiting for? Booking your appointment now, dan sampai jumpa di Everlash Mall Plaza Senayan!

📍 Plaza Senayan


Lantai 2 unit 203C Plaza Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.