General
5 min read

Bukan Coffee Shop, Ini 5 Tempat Nongkrong Seru di Kemang, Jakarta Selatan

Bukan Coffee Shop, Ini 5 Tempat Nongkrong Seru di Kemang, Jakarta Selatan
Written by
Full Name
Published on
January 10, 2024

Bicara tentang area gaul atau dimana yang sering jadi tempat nongkrong, Jakarta Selatan atau Jaksel pasti kerap disebut. Mungkin coffee shop atau café jadi pilihan utama. Nah, kalau kamu bosan, kami punya rekomendasi tempat yang seru lainnya di Kemang.

Berikut 5 rekomendasi kegiatan dan tempat nongkrong seru di Kemang, Jakarta Selatan, yang bukan hanya coffee shop:

Olahraga Yoga

Referensi Instagram @moodjakarta

Selain nongkrong di kafe yang aestetik, ada kegiatan sehat yang bisa kamu coba di daerah Kemang, yaitu olahraga yoga. Yoga punya banyak manfaat untuk kesehatan kamu, diantaranya menghilangkan stres, lebih bugar, hingga membakar lemak di tubuh.

Ada beberapa studio yoga di kemang yang bisa kamu coba, misalnya Mood Wellness Studio, Gudang Gudang Yoga, Asmaradana Sanctuary, dan masih banyak lagi.

Menyantap Makanan Sehat

Referensi Instagram @therootsid

Melanjutkan rekomendasi kegiatan sehat untuk tubuh, kamu juga bisa mencoba makanan sehat di area Kemang. Tidak usah khawatir untuk kamu yang ingin menargetkan body goals di 2024 ini, ada banyak pilihan restoran dengan makanan sehat yang enak.

Berbagai pilihan restoran vegan sampai salad bar ini jadi favorit pengunjung, misalnya Burgreens, The Roots Salad, Enatura Salad Bar & Store, TIASA Plant Based Canteen, dan lainnya.

Jalan-jalan dengan Peliharaan

Jalan-jalan dengan keluarga dan teman dekat mungkin sudah biasa. Nah, bagaimana kalau hangout bersama anabul (anak bulu) kesayangan?

Kamu bisa mengunjungi Como Park di Kemang. Destinasi rekreasi berkonsep compound community space ini menawarkan suasana santai dan segar di tengah keramaian kota Jakarta.

Tidak punya peliharaan tapi ingin main dengan anak bulu? Tenang, kamu juga bisa mengunjungi cat cafe seperti Kopi Cat Cafe by Groovy atau The Cat Cabin.

Bukan Coffee Shop, Ini 5 Tempat Nongkrong Seru di Kemang, Jakarta Selatan

Menikmati Galeri Seni

Referensi Instagram @dialogue_arts

Salah satu daya tarik Kemang adalah banyaknya art space yang bisa dikunjungi sebagai salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Kemang.

Setiap galeri seni di Jakarta Selatan ini menawarkan pameran karya seni yang berbeda, mulai dari kerajinan tangan, artefak, hingga karya seni modern kontemporer oleh seniman lokal.

Rekomendasi tempat galeri seni yang bisa kamu datangi adalah Dia.Lo.Gue Artspace, Edwin's Gallery, Hadiprana Art Gallery, hingga Artsphere.

Berburu Sastra

Referensi Instagram @aksarakemang

Surga untuk pecinta buku juga ada di Kemang, loh. Kamu bisa mengunjungi beberapa toko buku yang tidak hanya recommended tapi juga aestetik.

Misalnya saja toko buku Aksara yang berada satu lokasi dengan Dia.Lo.Gue Artspace. Banyak koleksi buku di tempat ini yang tidak ditemukan di toko buku biasa. Interior toko buku Aksara juga artsy dan unik banget.

Self Care di Salon Kecantikan

Looking for good beauty nap? Di Everlash aja!

Everlash Lash and Brow Expert Cabang Kemang

Sama seperti cabang yang lainnya, Everlash tetap mengedepankan pelayanan terbaik untuk klien. Kamu bisa mencoba berbagai macam treatment, mulai dari eyelash extension, lash lift, brow bomber, hingga SPMU seperti sulam alis atau bibir.

Dengan terapis yang profesional dan berpengalaman, bahan berkualitas dan alat yang steril, Everlash memastikan detail treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim profesional kami dan biarkan kami membantumu mencapai hasil yang kamu inginkan.  

Itulah rekomendasi tempat hangout di Kemang, Jakarta Selatan. So, what are you waiting for? Booking your appointment now, dan sampai jumpa di Everlash Kemang!

📍 Kemang Broadway
Jl. Benda Raya No.46 F, RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia

https://maps.app.goo.gl/qcQpNP12AiSibKYE7  

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.