Lash Regrowth
5 min read

Lash Stem Growth Treatment: Cara Menumbuhkan dan Mengatasi Bulu Mata Rontok

Lash Stem Growth Treatment: Cara Menumbuhkan dan Mengatasi Bulu Mata Rontok
Written by
Full Name
Published on
November 21, 2023

Sama seperti rambut kepala, bulu mata juga bisa rontok. Well, meskipun tidak berpengaruh secara langsung pada kesehatan mata, bulu mata yang rontok bisa mengganggu penampilan. Tapi tenang, kerontokan bulu mata wajar terjadi, kok. Penting untuk mengetahui alasan kenapa bulu mata rontok dan apakah butuh penanganan serius untuk mengatasinya. Sebagai salah satu langkah untuk merawatnya, kamu bisa mencoba Lash Stem Growth Treatment sebagai cara menumbuhkan dan mengatasi bulu mata rontok.

Apa itu Lash Stem Growth Treatment?

Perawatan yang didatangkan dari Jerman ini berfokus pada stimuli penumbuhan bulu mata. Berbeda dari perawatan bulu mata pada umumnya, treatment ini tidak menyebabkan rasa sakit atau pain-free. Cocok banget untuk kamu yang baru pertama kali mencoba untuk menumbukan dan mengatasi bulu mata rontok, nih!‍

Lash Stem Growth Treatment menggunakan bahan-bahan alami, sehingga minim resiko iritasi atau alergi. Namun, sebaiknya tetap melakukan konsultasi dan patch test atau uji produk di kulit sebelum treatment untuk berjaga-jaga, ya.

Seperti Apa Cara Kerja Lash Stem Growth Treatment?

Pertama, serum khusus akan di-injeksi ke dalam lapisan bulu mata menggunakan micro-needle. Proses ini memastikan serum yang diinjeksikan bisa terserap sampai ke lapisan pori-pori dengan baik. Meski begitu, tenang saja, proses ini tidak menimbulkan efek samping rasa sakit.

Ketika serum sudah terserap dengan baik, maka pertumbuhan bulu mata baru agak ter-stimuli. Hasilnya, bulu mata kamu akan tumbuh menjadi lebih tebal dan kuat. Jangan khawatir kalau b ulu mata kamu akan rontok secara masif, karena treatment ini dilakukan untuk menargetkan langsung ke titik-titik krusialnya, bukan hanya di permukaan saja.

Lash Stem Growth Treatment dilakukan selama kurang lebih 45 menit saja. Tidak ada downtime setelah perawatan, sehingga kamu bisa melakukan aktivitas seperti biasanya setelah treatment.

Lash Stem Growth Treatment: Cara Menumbuhkan dan Mengatasi Bulu Mata Rontok

Berapa Lama Hasil Lash Stem Growth Treatment Bertahan?

Perawatan Lash Stem Growth perlu dilakukan sebanyak 1 kali setiap bulannya. Untuk hasil yang maksimal, perawatan bisa diulangi hingga 3 kali.

Bulan pertama kamu melakukan treatment ini, kamu bisa melihat progress pertumbuhan bulu mata yang signifikan. Biasanya, di salon akan diberikan alat ukur bulu mata khusus, jadi kamu bisa memonitor pertumbuhannya secara langsung.

Hasil akhir yang nantinya akan didapatkan adalah bulu mata yang tumbuh dengan subur, panjang, lentik, dan tebal. Bulu mata yang rontok karena rapuh dipastikan akan berkurang, dan penampilan mata kamu akan terlihat lebih baik.

Meski hasilnya akan permanen, namun kamu tetap harus memperhatikan aftercare dari treatment ini, ya. Sebaiknya hindari menggosok atau mengusap bulu mata terlalu keras, karena dapat membuat bulu mata rontok.  

befor after lash regrowth by everlash

Sebaiknya, kamu juga memilih salon yang berkualitas agar Lash Growth Treatment kamu mendapatkan hasil yang maksimal dan tahan lama. Salah satu salon rekomendasi untuk treatment Lash Growth Serum adalah Everlash.

Di Everlash, kami percaya bahwa setiap treatment tidak hanya mempercantik tampilan kamu, tapi juga merupakan sebuah karya seni untuk kami. Kami memperhatikan detail di setiap pengerjaan, dan berusaha yang terbaik untuk memberikan hasil yang sesuai untuk kamu. Your safety is our priority, jadi kami juga tentu akan memperhatikan kesehatanmu selama pengerjaan berlangsung.

Jadi, jangan ragu untuk mulai treatment kamu bersama Everlash. Segera jadwalkan konsultasi bersama tim kami di cabang Everlash terdekat di kotamu. Sampai ketemu, Lash Sisters!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.