Nails
5 min read

Pengertian dan Keunggulan Nail Extension: Kuku Lebih Panjang, Lentik dan Cantik

Pengertian dan Keunggulan Nail Extension: Kuku Lebih Panjang, Lentik dan Cantik
Written by
Full Name
Published on
September 21, 2023

Tampil cantik dengan kuku yang panjang dan lentik jadi favorit perempuan masa kini. Tampilan desain nail art juga bervariasi, membuat kita ingin mendandani kuku kita ya, Lash Sisters? Nah, kalau kamu tidak ingin menunggu lama untuk memanjangkan kuku secara alami, kamu bisa coba Nail Extension.

Kuku panjang, lentik, dan cantik dengan berbagai desain nail art tentu membuat jari-jari kita terlihat menarik. Namun sayang, tidak semua orang bisa memanjangkan kuku secara alami dan menjaganya untuk waktu yang lama. Banyak perempuan yang mengeluhkan masalah kuku tumbuh lama, dan kukunya rapuh atau mudah patah.

Kebutuhan untuk kuku panjang dan lentik tersebut dapat teratasi dengan inovasi kecantikan terbaru yaitu nail extension. Yuk, cari tahu lebih lanjut apa itu nail extension.

Nail Extension

Nail extension adalah salah satu cara untuk memanjangkan kuku secara instan, dengan menempelkan kuku buatan dari bahan tertentu pada kuku asli. Ada 2 bahan yang kerap dipakai sebagai nail extension, antara lain:

Akrilik

Bahan yang satu ini adalah bahan yang umum digunakan untuk membuat kuku buatan nail extension. Kuku buatan akrilik dibuat dari serbuk akrilik dan cairan monomer lalu dibentuk di atas kuku.

Gel

Bahan gel belakangan populer sebagai bahan dari kuku buatan nail extension. Dibuat dari gel, bahan ini diaplikasikan ke kuku dengan sikat dan dibentuk sedemikian rupa. Lalu kuku gel ini disinari UV light agar mengeras.

Keunggulan Nail Extension

Praktis

Pastinya, keunggulan utama memasang nail extension adalah memanjangkan kuku secara praktis. Kuku jadi terlihat lebih cantik, panjang, dan lentik secara instan dengan nail extension.

Bisa Diganti Sesuai Kebutuhan

Karena pemasangannya mudah, desain yang dihadirkan juga bervariasi nih, Lash Sisters. Karena itu, kamu juga bisa ganti-ganti semau kamu. Mau untuk tampilan sehari-hari, atau acara khusus, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu juga bisa berekspresi lebih dengan kuku kamu.  

Tahan Lama

Nail extension bisa bertahan lama hingga 2-4 minggu, loh, Lash Sisters. Biasanya, kuku asli yang dipanjangkan secara alami itu rentan patah. Nah, nail extension pilihan tepat untuk tampil instan dengan kuku yang lentik.

Pengertian dan Keunggulan Nail Extension: Kuku Lebih Panjang, Lentik dan Cantik

Apa Beda Nail Extension dan Kuku Panjang Asli?

Nail Extension tentu berbeda dengan kuku normal. Namun, kesamaannya, jika tidak dijaga dan dirawat dengan baik juga bisa mudah patah. Misalnya, sering kepentok atau terbentur dengan benda keras secara berulang-ulang. Kebiasaan juga berpengaruh, misalnya olahraga yang berat, atau mengerjakan tugas domestik di rumah. Tentu, kuku asli kamu juga harus kuat agar dasar dari nail extension ini tidak mudah rusak. Pastikan kamu memperkuat kuku kamu secara alami terlebih dulu.

Memasang nail extension yang bagus juga sebaiknya dilakukan di salon terpercaya ya, Lash Sisters. Salah satu rekomendasi salon nail extension yang berkualitas adalah Pigmentier.

Salon Nails Pigmentier terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di Kemang. Kami menawarkan berbagai layanan untuk memperkuat kuku Anda, termasuk perawatan kuku tangan dan kaki, serta nail art services.

Salon Nails Pigmentier menggunakan produk berkualitas tinggi untuk merawat kuku kamu, sehingga menjadi lebih sehat dan kuat. Kami juga memiliki tenaga kerja yang professional dan berpengalaman dalam melakukan perawatan kuku, salah satunya manicure dengan banyak manfaat untuk kuku kamu.

Terdapat juga layanan nail art untuk membuat kuku kamu menjadi lebih menawan dan unik, dengan koleksi desain yang beragam, mulai dari yang sederhana hingga yang rumit.

Tertarik untuk memasang nail extension? Tim Pigmentier siap untuk membantu kamu! Jadwalkan konsultasimu sekarang, yuk. Sampai jumpa, Lash Sisters!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.