General
5 min read

Rekomendasi 5 Tempat Hangout atau Nongkrong di Puri, Jakarta Barat

Rekomendasi 5 Tempat Hangout atau Nongkrong di Puri, Jakarta Barat
Written by
Full Name
Published on
April 1, 2024

Berdomisili atau ingin mengunjungi area Puri, Jakarta Barat? Tenang, kamu tidak perlu bingung. Karena, area Puri, Kembangan di Jakarta Barat ini menyimpan sejumlah tempat nongkrong yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau sekadar melepas penat. Jika kamu mencari suasana yang berbeda dari kafe, berikut adalah lima rekomendasi tempat hangout yang bisa kamu kunjungi:

Puri Indah Mall

Puri Indah Mall adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai toko, restoran, dan hiburan. Selain berbelanja, kamu bisa menikmati makanan lezat di food court atau menonton film di bioskop. Area permainan anak-anak juga cocok untuk keluarga yang ingin bersantai sambil mengawasi anak-anak bermain.

Puri Indah Mall, Sumber : jakartashoppingcenter com

Puri Park View

Puri Park View adalah taman yang luas dengan fasilitas olahraga, jogging track, dan area bermain. Kamu bisa berolahraga, berjalan-jalan, atau sekadar duduk santai menikmati udara segar. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga di tengah suasana alam yang nyaman.

Puri Park Vew, Sumber : alamjayaperkasa com

Sinilagi Food & Coffee

Sinilagi Food & Coffee menawarkan banyak pilihan area indoor dan outdoor. Dengan dua lantai yang tersedia, tempat ini cocok untuk work from cafe. Jam operasionalnya dari pukul 7 pagi hingga 9 malam 1.

Sinilagi Food & Coffe, Sumber : instagram sinilagi id
Rekomendasi 5 Tempat Hangout atau Nongkrong di Puri, Jakarta Barat

2Tang2Go

2Tang 2Go adalah hidden gem di Puri yang mengkhususkan diri pada teh. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai campuran teh yang unik dan menarik. Suasana hangat dan homie membuat pengalaman nongkrongmu tak terlupakan. Pastikan mencoba berbagai varian teh yang mereka tawarkan!

2 Tang 2 Go, Sumber : instagram 2tangcafe

Everlash

Cabang Everlash Puri

Pastinya, kalau kamu mau pamper time buat self reward ataupun bareng sahabat, rekomendasi salon di Puri, Jakarta Barat adalah Everlash!  

Sama seperti cabang yang lainnya, Everlash tetap mengedepankan pelayanan terbaik untuk klien. Kamu bisa mencoba berbagai macam treatment, mulai dari eyelash extension, lash lift, brow bomber, hingga SPMU seperti sulam alis atau bibir.  

Dengan terapis yang profesional dan berpengalaman, bahan berkualitas dan alat yang steril, Everlash memastikan detail treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim profesional kami dan biarkan kami membantumu mencapai hasil yang kamu inginkan.  

Itulah rekomendasi tempat hangout di Prui, Kembangan, Jakarta Barat. So, what are you waiting for? Booking your appointment now, dan sampai jumpa di Everlash Puri!  

📍 Everlash Puri  

https://maps.app.goo.gl/MRrLk8hndH1x8Pf79  

Jl. Puri Permai No.22 2, RT.2/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.