Lash Extension
5 min read

Rekomendasi Model Eyelash Extension untuk Acara Pernikahan

Rekomendasi Model Eyelash Extension untuk Acara Pernikahan
Written by
Full Name
Published on
July 24, 2023

Hari pernikahan adalah momen yang istimewa dalam hidup, setuju nggak, Lash Sisters? Menghadapi hari besar, setiap detail bagi calon pengantin tentu harus diperhatikan dengan seksama, mulai dari venue, baju pengantin, hingga make up. Salah satu yang kerap jadi pertanyaan adalah model eyelash extension apa yang cocok untuk acara pernikahan?

Alasan Kenapa Eyelash Extension Diminati Calon Pengantin

Sudah bukan rahasia umum kalau pengantin akan memiliki aura kecantikan yang membuat “pangling” di hari pernikahan. Tapi, bukan berarti kamu meremehkan gaya riasan di hari besar tersebut ya, Lash Sisters. Sudah menjadi kewajiban bahwa di hari pernikahan, pengantin wanita akan menjadi ratu sehari.

Pada tampilan make up di hari pernikahan tersebut, tampilan mata yang glamor menjadi kunci utama dari penampilan sang pengantin. Jika biasanya saat merias, make up artist akan memasangkan bulu mata palsu, namun seiring adanya tren eyelash extension, permintaan treatment ini pun jadi populer di kalangan calon pengantin untuk acara pernikahan mereka.

Jika kamu memutuskan untuk memasang ekstensi bulu mata, rekomendasi untuk memasangnya 2-3 minggu sebelum acara pernikahan, or the sooner the better. Jadi, sebelum hari pernikahan, kamu bisa kembali ke salon untuk refilli atau touch up. Jadwal ini juga tepat untuk memastikan apakah matamu mengalami reaksi alergi atau tidak.

Nah, berikut ini beberapa manfaat dari eyelash extension untuk acara pernikahan:

  • Lebih tahan lama. Kamu pasti nggak mau bulu mata palsumu copot atau miring di hari bahagiamu saat menikah. Jika kamu berencana pergi bulan madu setelahnya, tampilan mata ini juga membantumu tampil cantik secara instan, karena dapat bertahan lebih dari 3 minggu.
  • Lebih praktis dan mudah perawatannya. Eyelash extension terbukti jadi rahasia tampilan ‘cetar’ wanita sibuk dengan banyak aktivitas – hal ini tentu termasuk bagi calon pengantin dan aktivitas di hari besarnya yang padat.
  • Tahan air. Ketika kamu terharu di hari pernikahanmu, kamu nggak perlu khawatir air mata yang mengalir deras tersebut membuat tampilan kamu jadi mata panda. Mascara-free!
  • Terlihat natural. Eyelash extension dapat disesuaikan dengan bentuk mata dan kebutuhanmu, jadi akan terlihat lebih natural dan memancarkan kecantikan alamimu. Jika kamu memilih tampilan alami di acara pernikahan, eyelash extension juga membuat matamu tetap ‘on’ dan tidak kelihatan lelah.

Rekomendasi Model Eyelash Extension untuk Acara Pernikahan
Jadi, Rekomendasi Model Eyelash Extension Apa yang Cocok untuk Acara Pernikahan?

Tergantung dari konsep make up kamu, Lash Sisters. Untuk kamu yang ingin tampilan lebih natural, model classic single bisa jadi pilihan yang tepat. Hasilnya akan terlihat lebih alami, namun tetap segar dan tidak terlalu berlebihan.

Jika kamu ingin tampilan yang lebih bold, model volume akan cocok. Terlihat tebal dan fluffy, bulu matamu akan terlihat lebih glamor dan ‘cetar’. Model ini juga bagus di kamera!

Namun, semua kembali ke konsep pernikahanmu. Jangan lupa untuk melakukan riset ataupun berkonsultasi dengan terapis salon, ya. Sebaiknya, pilih salon yang berkualitas dengan terapis yang berpengalaman. Pasti kamu nggak mau sembarang pilih untuk hari besarmu, kan?

Everlash siap membantu kamu memilih dan memasang eyelash extension sesuai dengan bentuk mata dan kebutuhanmu! Misalnya, untuk pernikahan dengan adat Jawa, atau adat lain, hingga internasional, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis profesional kami.

Yuk, jadwalkan treatment eyelash extension kamu di cabang Everlash terdekat di kota Jakarta atau Surabaya. Ditunggu kehadirannya ya, Lash Sisters!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.