General
5 min read

Rekomendasi Tempat Hangout Asik di Pondok Indah Mall 3

Rekomendasi Tempat Hangout Asik di Pondok Indah Mall 3
Written by
Full Name
Published on
October 30, 2023

Pondok Indah Mall (PIM) 3 merupakan mall yang baru dibuka pada Oktober 2022 lalu. Menambah deretan mall di Jakarta Selatan, kamu bisa mengunjunginya bersama dengan keluarga atau teman. Kalau kamu bingung tentang kegiatan apa yang ingin kamu lakukan, berikut rekomendasi tempat hangout asik di Pondok Indah Mall 3.

Take a Good Picture

Serunya, mall PIM 3 punya taman di lantai paling atasnya, loh. Konsep mall semi terbuka ini memang sering jadi favorit pengunjung, sebut saja mall lain yang punya konsep seperti ini yaitu Senayan Park. Nah di PIM 3 kamu bisa berfoto dengan pemandangan langit senja dan gedung yang menjulang.

Bahkan, beberapa juga berpendapat PIM 3 memiliki interior yang mirip dengan mall Marina Bay Sands di Singapura. Bagian dalamnya dihiasi dengan langit tinggi dan interior berwarna coklat muda. Area terasnya juga menyajikan pemandangan dari Pondok Indah yang menawan dan elegan.

Foto Mall Pondok indah 3 (sumber : skyscrapercity.com)

Serunya, kamu bisa mengunjungi At-Most Fear, spot terbuka dengan lantai kaca transparan yang cukup menguji nyali. Kamu bisa mendapatkan pemandangan yang luar biasa disini.

Shopping Spree

Di PIM3, kamu bisa belanja barang-barang fashion dari desainer internasional seperti Coach, Kate Spade, hingga Dior. Mulai dari yang terjangkau sampai yang high-end, semuanya ada! Ssst, bahkan kamu bisa belanja produk dari desainer lokal ternama juga loh!

Foto tempat shopping PIM 3 (Sumber : skyscrapercity.com)

Sebut saja KAMI., Ayu Dyah Andari, Benang Jarum, hingga Lakon. Masih banyak lagi toko-toko lain yang bisa kamu kunjungi. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan promo spesial di hari-hari libur besar.

Rekomendasi Tempat Hangout Asik di Pondok Indah Mall 3

Pampering Day

Capek jalan-jalan sehabis belanja? Kamu bisa melakukan kegiatan pampering atau memanjakan diri kamu di mall ini. Ada beberapa pilihan salon kecantikan yang bisa kamu kunjungi buat refreshing bersama keluarga atau teman. Salah satunya salon Everlash.

Everlash membuka cabang terbarunya di Pondok Indah Mall 3. Meskipun Everlash telah memiliki cabang di Pondok Indah Mall (PIM) 2, pembukaan cabang ini dilakukan karena permintaan yang tinggi dari klien Everlash.

Outlet Cabang everlash PIM 3

Sama seperti cabang yang lainnya, Everlash tetap mengedepankan pelayanan terbaik untuk klien. Kamu bisa mencoba berbagai macam treatment, mulai dari eyelash extension, lash lift, brow bomber, hingga SPMU seperti sulam alis atau bibir.

Dengan terapis yang profesional dan berpengalaman, bahan berkualitas dan alat yang steril, Everlash memastikan detail treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim profesional kami dan biarkan kami membantumu mencapai hasil yang kamu inginkan.  

Itulah rekomendasi tempat hangout asik di PIM 3. So, what are you waiting for? Booking your appointment now, dan sampai jumpa di Everlash Pondok Indah Mall!

Everlash Pondok Indah Mall 3


Pondok indah mall 3 Lantai B1 East unit E4-E5, Jl. Metro Pondok Indah No.B1, Pd. Pinang, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Everlash Pondok Indah Mall 2

Pondok Indah Mall 2, Jl. Metro Pondok Indah No.241, Pd. Pinang, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.