General
5 min read

Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Healing Hits di Surabaya, Cobain Yuk!

Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Healing Hits di Surabaya, Cobain Yuk!
Written by
Full Name
Published on
January 30, 2024

Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, tidak hanya dikenal karena sejarahnya yang kaya, tetapi juga karena keberagaman budaya dan kuliner yang menarik. Bagi mereka yang mencari tempat untuk bersantai, berkumpul dengan teman, atau sekadar menikmati waktu luang, Surabaya menawarkan beragam tempat nongkrong dan healing hits yang menarik.

Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Pakuwon Surabaya (Sumber: Medical Tourism Indonesia)

Salah satu kegiatan yang bisa kamu coba di Surabaya adalah kuliner. Nah, rekomendasi tempat nongkrong yang lagi hits dan wajib kamu kunjungi ialah Food Junction Grand Pakuwon. Pasalnya, tempat ini menyediakan lebih dari 100 tenant F&B yang terdiri dari berbagai brand serta UMKM yang ada di Surabaya. Tidak hanya itu, kamu bisa menemukan beberapa wahana rekreasi seperti bebek kayuh, kora-kora, komedi putar, dan tempat-tempat yang instagramable, loh! Cocok banget untuk healing bareng keluarga dan teman terdekat.

Atlantis Land

atlantis land (Sumber : atlantisland.id)

Tempat nongkrong yang anti mainstream untuk keluarga? Coba Atlantis Land Surabaya! Cocok dikunjungi karena ada berbagai spot menarik dan wahana seru di dalamnya. Terlihat seperti kastil atlantis yang unik, ada berbagai wahana menarik mulai dari kolam air yang seru hingga diorama kehidupan zaman dinosaurus. Ada juga wahana Star Dancer yang memacu adrenalin.

Ekowisata Mangrove

ekowisata mangrove surabaya (sumber: Ecobis)

Rekomendasi tempat healing di Surabaya adalah Ekowisata Mangrove yang bagus, bersih, dan terjangkau. Kamu bisa menghirup udara segar, menyusuri hutan mangrove di atas jembatan kayu, memancing di kolam pemancingan dan spot lainnya. Ada berbagai spot yang terkenal, diantaranya Wonorejo, Medokan Ayu, Gunung Anyar, dan lainnya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Healing Hits di Surabaya, Cobain Yuk!

Bukit Darmo Golf

bukit darmo golf surabaya (Sumber: Goldasian)

Kegiatan menyenangkan di Surabaya lainnya yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun teman dekat adalah bermain golf. Pasalnya, ada banyak pilihan lapangan golf yang bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong atau healing bersama orang terkasih. Misalnya saja Bukit Darmo Golf, yang disebut-sebut sebagai padang golf paling menantang di Asia.

Everlash Jayanata

Lelah beraktifitas seharian? Rekomendasi tempat nongkrong atau healing berikutnya adalah Everlash Jayanata, Surabaya. Disini kamu bisa beristirahat selama treatment dan menghabiskan quality time bersama orang terdekat atau sahabatmu, loh.

Cabang Everlash Surabaya Jayanata

Sama seperti cabang yang lainnya, Everlash tetap mengedepankan pelayanan terbaik untuk klien. Kamu bisa mencoba berbagai macam treatment, mulai dari eyelash extension, lash lift, brow bomber, hingga SPMU seperti sulam alis atau bibir.

Dengan terapis yang profesional dan berpengalaman, bahan berkualitas dan alat yang steril, Everlash memastikan detail treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim profesional kami dan biarkan kami membantumu mencapai hasil yang kamu inginkan.  

Itulah rekomendasi tempat nongkrong dan healing di Surabaya. So, what are you waiting for? Booking your appointment now, dan sampai jumpa di Everlash Jayanata!

📍 Everlash Jayanata
Jl. Mawar No.4-6, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.