Lash Extension
5 min read

Strip Lash Wet Wispy, Model Eyelash Extension Natural Lash Terbaru dari Everlash

Strip Lash Wet Wispy, Model Eyelash Extension Natural Lash Terbaru dari Everlash
Written by
Full Name
Published on
March 4, 2024

Masih bingung memilih mau pasang eyelash extension natural atau volume? Dilema yang sering melanda adalah pilihan diantara kedua model eyelash extension ini. Meskipun eyelash extension natural jadi tren yang populer, kekurangannya adalah tampilannya kurang dramatis dibanding model eyelash extension volume.  

Worry not, we hear you! Everlash terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang juga terus berkembang. Kami percaya bahwa setiap eyelash extension adalah karya seni dari Lash Artist, untuk meningkatkan tampilan mata yang cantik berdasarkan bentuk mata pelanggan yang unik. Kini hadir model eyelash extension natural volume terbaru dari Everlash: Strip Lash – Wet Wispy.

Elegant & Charming

Our New Artisan’s Choice: Strip Lash - Wet Wispy, memberikan tampilan mata yang anggun dan meningkatkan daya tarik. Dengan hasil yang bertekstur dan berkilau, mata akan terlihat bersinar dan kecantikan alami Anda akan terpancar. Dibuat oleh Lash Artist yang terampil, setiap aplikasi dipelajari secara detail untuk meningkatkan bentuk mata Anda yang unik, memastikan penampilan personalisasi sesuai dengan kepribadianmu.

Lash Wet Wispy Treatment by Everlash

Textured, Wispy & Boldly Natural

Terinspirasi oleh kemewahan tahun 1920-an, model eyelash extension natural volume Wet Wispy ini channeling glamour vibes dari era tersebut. Strip Lash - Wet Wispy dirancang untuk menonjolkan dan meningkatkan kecantikan alami Anda, memberikan nuansa elegan namun tetap cocok untuk tampilan sehari-hari karena terlihat natural.

Perfect ‘Strip Lash’ Extension for You

Seringkali, pengguna bulu mata ekstensi mengeluhkan model yang itu-itu saja dan terlihat tidak natural. Di sisi lain, banyak wanita yang lebih memilih strip lash atau bulu mata palsu tempel yang memiliki banyak model atau tipe yang beragam.

Strip Lash – Wet Wispy adalah eyelash extension yang terinspirasi dari gaya strip lashes. Dibuat dengan presisi menggunakan bulu mata 'strip' untuk efek lembut dan berkilauan, dan dipadukan dengan short volume fan untuk mendapatkan kedalaman tambahan, bulu mata ini dirancang untuk meningkatkan keindahan mata secara instan.  

Befor After Lash Wet Wispy Treatment By Everlash

Intrigued to try our new boldly-natural eyelash extension? Strip Lash – Wet Wispy tersedia di seluruh cabang Everlash Jakarta dan Surabaya. Kunjungi cabang terdekat kami di domisili kamu, jangan lupa untuk booking appointment terlebih dulu, ya. Tim kami akan dengan senang hati melayani kebutuhan bulu mata ekstensi kamu untuk tampilan mata indah yang tahan lama. See you!

Strip Lash Wet Wispy, Model Eyelash Extension Natural Lash Terbaru dari Everlash
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.