Lash Extension
5 min read

Terlihat Mirip, ini Bedanya Wet Wispy dan Hybrid Eyelash Extension

Terlihat Mirip, ini Bedanya Wet Wispy dan Hybrid Eyelash Extension
Written by
Full Name
Published on
March 20, 2024

Bagian mata telah lama jadi poin yang signifikan ketika kita melihat wajah seseorang, dan melalui tatapan mata juga tak jarang kita dapat melihat kecantikan seseorang. Tidak heran, banyak cara untuk merias mata agar terlihat lebih menarik, salah satunya dengan eyelash extension.  

Ekstensi bulu mata sendiri bertransformasi dengan berbagai tipe dan gaya mengikut kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda. Diantaranya yang populer adalah Wet Wispy dan Hybrid eyelash extension, dimana keduanya terlihat mirip.

Yuk, kita bahas lebih lanjut, ini bedanya Wet Wispy dan Hybrid eyelash extension:

Wet Wispy vs Hybrid Eyelash Extension

Wet Wispy Lashes dan Hybrid Lash Extensions adalah dua gaya bulu mata yang kini jadi populer dan sering jadi pilihan para pecinta eyelash extension.

Wet Wispy Lashes adalah bulu mata yang dibuat dengan freestyle. Lash artist menciptakan penampilan yang tidak rata dengan panjang bulu mata yang bervariasi yang naik dan turun di atas mata. Wet Wispy Lashes adalah variasi dari lash strip yang menciptakan efek ‘berduri’. Ekstensi ditempatkan dalam bentuk fan yang memberikan ilusi bulu mata palsu tetapi dengan volume lebih.

Hybrid Lash Extensions adalah kombinasi dari bulu mata klasik dan volume, yang menciptakan efek yang lebih bertekstur dan lebih penuh. Seperti ekstensi bulu mata klasik, Hybrid Lashes diterapkan secara individual ke setiap bulu mata alami, tetapi mereka juga menggabungkan fan dari 2-3 bulu mata yang lebih tipis, mirip dengan bulu mata volume.

Terlihat Mirip, ini Bedanya Wet Wispy dan Hybrid Eyelash Extension

Kedua tipe eyelash extension ini bagus untuk membuat mata kamu terlihat lebih hidup. Secara tampilan, Wispy Lashes terlihat lebih alami sementara Hybrid Lashes lebih penuh dan dapat menambahkan sentuhan glamour.

Baik Wispy Lashes maupun Hybrid Lash Extensions memerlukan perawatan rutin untuk menjaga penampilannya tetap bagus dan tahan lama. Pastikan untuk selalu membersihkan eyelash extension kamu setiap hari agar terhindar dari kerontokan ya.

Jadi, Mana yang Lebih Baik, Wet Wispy atau Hybrid Eyelash Extension?

Keputusan untuk memilih mana yang lebih baik antara Wet Wispy atau Hybrid Eyelash Extension sebenarnya tergantung dari kebutuhan dan selera kamu. Sebelum memilih, pertimbangkan penampilan yang kamu inginkan, bagaimana gaya hidupmu, dan rutinitas perawatan harianmu.

Wet Wispy untuk tampilan yang elegan atau Hybrid Eyelash Extension untuk tampilan lebih tebal dan bertekstur – keduanya menawan. Pada dasarnya, daya tarik dari ekstensi bulu mata memiliki potensi untuk meningkatkan kecantikan alami kamu. Apakah kamu memilih bulu mata gaya wispy atau hybrid, kedua gaya tersebut dapat menonjolkan matamu dan meningkatkan penampilan keseluruhan, memberikan sentuhan dramatis untuk tampilanmu sehari-hari.

Tertarik untuk mencoba Wet Wispy ataupun Hybrid Eyelash Extension? Percayakan pemasangan pada Everlash untuk hasil terbaik. Di Everlash, kesehatan dan kepuasan kamu adalah prioritas layanan kami. Para Expert di Everlash siap untuk membantu kamu mencapai tampilan eyelash extension impianmu. Yuk, jadwalkan konsultasimu sekarang. Sampai jumpa di cabang Everlash terdekat di kotamu! 

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.