Lash Extension
5 min read

Volume Lash Extension: Ketahui Eyelash Extension Favorit Wanita Indonesia

Volume Lash Extension: Ketahui Eyelash Extension Favorit Wanita Indonesia
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Dulu hanya beberapa wanita yang bisa mempunyai bulu mata panjang alami. Tapi sekarang siapapun bisa mendapatkannya dengan metode lash extensions. Dengan metode populer ini, lash bisa terlihat lebih panjang, lentik, dan bervolume. Bahkan saat ini para wanita mulai mempertimbangkan volume bulu mata. Saat ini banyak yang suka dengan bulu mata yang terkesan lebih penuh dan bervolume.

Apa Saja Eyelash Extension Favorit Wanita?

Membahas tentang volume eyelash extension, ada beberapa jenis yang perlu kamu ketahui sebelum memilihnya. Lebih baik mempelajarinya dari sekarang daripada bingung memilihnya saat di klinik kecantikan. Berikut ini adalah beberapa jenis eyelash extension yang perlu kamu ketahui:

1. Russian Volume

Jenis bulu mata pertama adalah Russian volume yang sejauh ini memang disukai oleh banyak perempuan, termasuk para wanita Indonesia. Bulu mata yang dipasang membutuhkan sekitar 5 sampai 7 helai ke area bulu mata asli sehingga mampu memberikan volume yang lebih berisi.

2. American Volume

Jenis yang kedua adalah bulu mata dengan volume Amerika. jenis lash ini memang terkesan lebih natural dan bertekstur. American Volume memiliki tampilan bulu mata yang lentik meskipun tidak rata seperti lash lain. Volume dari eyelash extension ini menjadi perhatian karena memang terlihat penuh namun tetap alami.

3. Silk

Mana favorit kamu? Jenis bulu mata bervolume yang terkesan natural atau yang penuh? Jenis silk ini memiliki dua pilihan yaitu silk sintesis dan silk premium. Tipenya juga sama yaitu tipe c dan d. Sama seperti namanya, lash jenis silk memang memberikan kesan lembut layaknya sutra. Jenis bulu mata silk cocok sekali buat kamu yang memiliki bulu mata asli tipis dan lemah.

4. Glam Mega Volume

Sama halnya dengan namanya, jenis bulu mata favorit berikutnya ini memiliki volume yang besar. Bulu mata akan dipasang lebih dari 6 bulu mata yang halus dengan diameter sekitar 0,03 sampai dengan 0,06 pada setiap bulu mata kamu. Banyak yang mengira bulu mata ini adalah bulu mata Rusia, tetapi sebenarnya berbeda. Mega Volume Lashes memiliki ekstensi lebih dari 2 mm lebih panjang dari bulu mata alami kamu.

5. Natural Volume

Jenis bulu mata yang disukai oleh para perempuan Indonesia berikutnya adalah natural volume yang terkesan lebih lembut. Bulu mata kamu akan terasa lebih alami dan ringan karena warna yang dihasilkan juga tidak terlalu hitam. Kamu bisa mengajukan kepada therapist mengenai volume bulu mata natural yang cocok. Pemasangan bulu mata tebal atau natural tergantung keinginanmu.

6. Mink

Satu lagi jenis bulu mata ekstensi yang juga sangat diminati yaitu Mink. Jenis metode ini terkesan lebih halus dan lembut. Bahkan bulu mata kamu akan terlihat lentik secara alami. Banyak perempuan menyukai lash ini karena menyerupai bulu mata asli. Pengaplikasiannya mirip dengan silk, sehingga ada tipe c dan tipe d. Dalam pemasangan bulu mata ada sebutan Ekstensi volume yang bisa dipadukan dengan bulu mata klasik untuk memberikan kesan lebih bertekstur.

Merawat diri tidak hanya sekedar memperhatikan kecantikan kulit saja, tetapi juga bulu mata. Saat ini tampilan bulu mata yang penuh, lentik, dan bervolume memang terlihat sangat indah. Kamu bisa menunjang penampilan lash lebih sempurna dengan mempertimbangkan volume lash extensions sesuai dengan kebutuhanmu.

Volume Lash Extension: Ketahui Eyelash Extension Favorit Wanita Indonesia
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.