5 min read

12 Inspirasi Tampilan Nails Berdasarkan Zodiak

12 Inspirasi Tampilan Nails Berdasarkan Zodiak
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

What zodiac sign are you?

Distraksi sejenak dari segala rasa bosan dan keresahan di masa karantina dengan inspirasi tampilan nails berdasarkan zodiak. Pisces yang feminin, Gemini yang aktif, atau Scorpio yang misterius? Apapun zodiak Anda, 12 visual berikut akan mengusik naluri kreatif Anda.

Stay pretty and stylish! #dirumahaja #evertips

Aries

Daring Red

Statement sekaligus berani seperti zodiak Aries. Warna merah klasik dalam berbagai turunan palet warna sempurna melambangkan karakter Aries.

Taurus

Down to Earth

Taurus ialah zodiak yang paling down to earth. Mereka menyukai segala kenyamanan dalam hidup. Nails kreasi Pigmentier dengan warna netral ideal untuk si zodiak Taurus.

Gemini

Playing Pattern

Sebagai zodiak yang paling senang bersosialisasi, Gemini identik dengan karakter fun! Mereka tidak takut mencoba hal baru. Misalnya, permainan motif kuku yang berani ☺

Cancer

C for Chanel

Klasik dan feminin. Logo monogram brand fashion favorit dapat menjadi inspirasi kuku yang disukai oleh zodiak Cancer.

Leo

Party Poppers

Menjalani karantina di rumah, Leo tetap akan berpenampilan maksimal. Termasuk dengan tampilan kuku mereka. It’s party o’clock!

Virgo

Circles

Virgo yang mencintai kebersihan dan cenderung perfeksionis akan memilih tampilan kuku berdasarkan dua karakter tersebut.

‍_Don’t you love it? <3_

Libra

Stone Signs

Jiwa seni yang tinggi dari zodiak Libra membuatnya selalu tampil berbeda. Coba aplikasikan nail arts unik dengan aksentuasi elemen batu berharga.

Scorpio

Elegant Misty

Permainan palet warna ungu ke terracotta akan menjadi polesan kuku yang sempurna bagi zodiak Scorpio. Melambangkan mereka yang seksi dan misterius.

Sagittarius

Play Out!

Petualang dan feminin! Sagittarius akan terlihat atraktif saat mengenakan nail polish berwarna fuschia. Diaplikasikan dengan teknik nail art modern minimalis.

Capricorn

Purplicious

Konservatif sekaligus pekerja keras. Warna ungu dengan permainan motif kotak bersiluet modern pada kuku akan sangat sesuai bagi Capricorn.

Aquarius

Sound of Waves

Jiwa bebas zodiak Aquarius kerap diidentikkan dengan indahnya lautan. Seperti aplikasi nail art bergambar gulungan ombak.

Pisces

Classy

Pisces yang berkarakter feminin cenderung menyukai tampilan klasik. Namun, tetap tidak meninggalkan sentuhan kreatif. Seperti aplikasi nail polish bening dan elemen mutiara.

Photo courtesy of Isi Parente on Unsplash, Instagram @paintbucketnails, @sohotrightnail, @betina_goldstein, @pigmentier

12 Inspirasi Tampilan Nails Berdasarkan Zodiak
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.