5 min read

3 Alasan Anda Pilih Lash Lift Demi Bulu Mata Lentik

3 Alasan  Anda Pilih Lash Lift Demi Bulu Mata Lentik
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Bulu mata menjadi peranan yang penting bagi kecantikan wanita. Tak heran, jika sekarang banyak wanita yang memiliki bulu mata yang lentik dan panjang. Untuk memiliki bulu mata yang panjang dan lentik secara instan, lash lift bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut alasan mengapa harus menggunakan lash lift.

Lash Lift

Lash lift adalah treatment dengan proses penjepitan mata dari pangkal hingga ujung. Karena proses penjepitan ini maka bulu mata bisa terlihat panjang. Hasil treatment ini memberikan kesan yang natural dan tidak terlalu mencolok.
Dalam proses penjepitan, ada berbagai ukuran desain yang berbeda. Ukuran ini akan mempengaruhi bentuk dari bulu mata nantinya. Berikut penjelasan dari berbagai desain lash lift.
Desain Infini Curl merupakan desain untuk mengangkat alis dari dasar akar. Ini menghasilkan bulu mata yang lebih lengkung dan lebih panjang. Desain luna curl memberikan hasil lebih tebal dan kesannya akan menyegarkan mata.

Mengapa Perlu Memilih Lash Lift?

Tentunya banyak alasan mengapa kamu harus memilih lash lift daripada treatment bulu mata yang lain. Berikut penjelasannya.

Menghemat waktu dan biaya

Ada banyak wanita yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak punya waktu lebih lama untuk make up. Nah dengan memilih lash lift kamu bisa menghemat waktu kamu.
Tidak hanya menghemat waktu, kamu juga bisa menghemat biaya. Mengapa? Karena dengan lash lift kamu sekaligus melakukan investasi pada bulu mata serta kesehatan finansial kamu sendiri.
Dengan memilih lash lift kamu tidak perlu lagi membeli maskara dan bulu mata palsu lagi yang bisa merusak bulu mata. Cukup menggunakan lash lift kamu sudah bisa memiliki bulu mata lentik bahkan saat keadaan bare face.

3 Alasan  Anda Pilih Lash Lift Demi Bulu Mata Lentik

Halal dan Terlihat Sangat Natural

Masih banyak masyarakat tidak tahu bahwa lash lift halal. Nyatanya dalam prosesnya lash lift tidak ada bahan hewani yang haram untuk digunakan. Sehingga bagi kalian yang muslim tidak perlu khawatir lagi untuk memilih treatment ini.
Berbeda dengan eyelash extension yang memberikan kesan kuat dan strong. Pada lash lift ini hanya menggunakan bulu mata alami dan tidak ada campuran bulu mata palsu seperti eyelash extension.
Sehingga hasil yang diberikan pada treatment lash lift ini sangat natural hingga dapat meniru ikal alami bulu mata kamu. Tidak hanya itu pengencangan bulu mata yang dilakukan sangat mudah untuk dirawat, berbanding terbalik dengan eyelash extension.
Pewarnaan alami yang diberikan lash lift ini dapat mengurangi penggunaan riasaan sepanjang hari, sehingga kamu cukup mengandalkan bulu mata yang menonjol.

Tahan Lama

Memang benar bahwa lash lift menjadi pilihan yang sangat tepat. Ketahanan lash lift pun bisa dikatakan lebih lama dari pada eyelash extension.
Lash lift bertahan berapa lama? Jika biasanya eyelash extension hanya bisa bertahan selama 1 hingga 2 bulan. Lash lift tint sendiri bisa bertahan hingga 12 minggu. Apalagi jika kamu merawat hasil lash lift dengan baik dan bijak, maka bisa bertahan lebih lama lagi.
Kamu cukup menjalani prosedur lash lift selama 1 jam dan kamu sudah bisa menikmat lentiknya bulu mata selama 12 minggu. Bukankah ini menjadi tawaran yang menarik?

Penutup

Sebenarnya masih banyak lagi alasan mengapa kamu harus memilih lash lift. Tetapi penjelasan di atas bisa menjadi point utama kamu dalam memahami pentingnya lash lift. *Everlash *menjadi pilihan klinik terbaik untuk melakukan lash lift.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.