3 Cara Membuat Alis Tebal dan Natural

December 31, 2020

Tidak sedikit wanita yang merasa tidak percaya diri, karena alis yang nyaris tidak terlihat saking tipisnya. Dulu masih bisa diatasi dengan menggunakan pensil alis, namun kini sudah banyak yang malas. Pasalnya, harus selalu siap sedia untuk touch up apabila dibutuhkan. Kalau butuh touch up dan waktunya banyak masih bisa dikondisikan, tapi kalau waktunya singkat? Alih-alih menjadi alis mata natural, yang didapat malah alis mata super medok saking terburu-burunya. Tapi, hal tersebut kini tidak menjadi masalah besar, karena ada berbagai cara membuat alis tebal dari Everlash yang bisa kamu coba.

Cara Membuat Alis Tebal Tidak Medok

Cara merapikan alis maupun membuat alis tebal kini semakin banyak dan berkembang. Tentunya hal tersebut dikarenakan munculnya teknologi kecantikan dengan segala macam inovasinya. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui bagaimana caranya dengan menyimak daftar cara berikut ini:

1. Brow Bomber

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk merapikan alis maupun menebalkannya adalah dengan brow bomber. Dengan cara ini, kamu bisa mengubah alis sesuai dengan bentuk yang ada dipikiranmu atau imajinasimu. Tak hanya itu saja, kamu bisa mendapatkan alis sehat dan bebas dari kotoran, karena treatment ini juga fokus untuk merawat alis mata. Brow bomber menggunakan beberapa jenis krim khusus, yang berfungsi untuk menyuburkan alis mata agar cepat tumbuh dan lebat. Selain itu, treatment ini juga menggunakan brow tint kualitas premium yang dapat membuat alis mata jauh lebih bervolume daripada aslinya. Nah, adapun manfaat yang bisa kamu dapatkan dari treatment pertama ini adalah sebagai berikut:

• Mengisi alis yang botak

• Mengatur alis yang tumbuh berantakan

• Membuat alis mata menjadi tebal natural

2. Threading

Jika kamu ingin memiliki alis yang rapi, cara merapikan alis yang bisa kamu coba adalah threading. Bagi yang belum tahu, threading merupakan salah satu teknik merapikan alis dengan cara mencabut folikel rambut halus di wajah menggunakan benang. Kamu juga perlu tahu, bahwa sebenarnya teknik ini sudah diberlakukan sejak berabad-abad silam di kalangan wanita India dan Timur Tengah. Kelebihan threading yang perlu kamu ketahui adalah:

• Cocok dan aman untuk pemilik kulit sensitif

• Lebih higienis

• Bebas dari bahan kimia, karena alat yang digunakan adalah benang khusus

• Hasilnya jauh lebih rapi dan natural

• Prosesnya cepat

3 Cara Membuat Alis Tebal dan Natural

3. Brow Embroidery

Terakhir ada brow embroidery yang merupakan teknik mempercantik alis lainnya, tepatnya adalah teknik sulam. Namun, teknik ini tidak sama dengan tato alis meskipun juga menggunakan tinta dalam prosesnya. Hal yang membedakan adalah brow embroidery menyulam alis dengan mengikuti arah tumbuh alis, sehingga hasilnya bisa sangat natural. Cara terakhir ini merupakan salah satu teknik sulam terbaik dan bisa dibandingkan dengan teknik sulam lainnya. Nah, berikut ini dapat kamu simak beberapa kelebihan yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan teknik ini:

• Tinta yang digunakan untuk menyulam alis dijamin aman

• Dibandingkan dengan tato, teknik brow embroidery jauh lebih aman

• Rambut alis asli masih bisa tumbuh meskipun ditimpa dengan tinta

• Menggunakan embroidery pen, yang biasa disebut pena sulam magic

• Hasil yang akan kamu dapatkan akan sangat natural

Dengan menggunakan cara membuat alis tebal di atas, kamu bisa ucapkan selamat tinggal kepada pensil alis secepatnya. Bahkan kamu tidak perlu touch up berulang kali, karena alis mata akan terus on point. Jadi, cara mana yang akan kamu gunakan untuk merapikan dan menebalkan alis natural? Pastikan sesuaikan pilihanmu dengan kebutuhan dan keinginan, ya. Kamu bisa berkonsultasi dengan Everlash untuk menentukan treatment yang tepat untuk mu.

WhatsApp