5 min read

3 Treatment Alis untuk Wajah Cantik Natural

3 Treatment Alis untuk Wajah Cantik Natural
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Ingin mempercantik bagian alis mata? Kini ada berbagai jenis treatment alis yang bisa kamu pilih, lho. Berbagai treatment ini juga ada yang bisa memberikan tampilan alis mata yang cantik natural.

Mengapa Sangat Penting untuk Melakukan Treatment Alis?

Sebagai seorang wanita tentunya ingin selalu tampil cantik agar bisa meningkatkan rasa percaya diri. Bagian wajah tentunya menjadi bagian utama yang paling banyak diterapkan perawatan karena bisa mempercantik penampilan. Salah satunya adalah pada bagian alis.
Alis menjadi bagian pada wajah yang bisa menambah kecantikanmu. Hal ini disebabkan karena alis merupakan bingkai dari wajah sehingga sangat penting untuk melakukan perawatan di bagian ini.
Berkat perkembangan teknologi, kini kamu bisa mencoba berbagai treatment alis apa saja sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Mulai dari menebalkan hingga membentuk sesuai dengan karakter wajah, bisa kamu temukan dengan memilih prosedur perawatan yang tepat.

3 Jenis Treatment Alis agar Tampak Cantik Natural

Apakah kamu sedang mencari treatment merapikan alis? Maka sangat cocok sekali untuk melakukan berbagai treatment yang akan dijelaskan di bawah ini. Lalu, apa saja prosedur kecantikan yang bisa memberikan hasil alis yang cantik natural?

1. Eyebrow Embroidery

Pilihan treatment alis pertama yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hasil yang cantik natural adalah eyebrow embroidery. Dengan melakukan treatment ini maka kamu bisa mendapatkan alis yang menjadi lebih rapi dan cantik natural. Jenis treatment ini juga dikenal dengan nama sulam alis.
Treatment ini berfokus untuk memberikan tampilan alis yang lebih baik dan menjadi lebih penuh dengan adanya bantuan pigmen. Pigmen dimanfaatkan untuk menggambar alis sehingga akan menciptakan hasil yang lebih cantik nantinya. Kamu tidak perlu khawatir karena treatment ini berbeda dengan tato.

3 Treatment Alis untuk Wajah Cantik Natural

Tinta hanya akan digunakan pada lapisan luar kulit dan tidak disuntikkan pada bagian dalam. Sehingga, penggunaan treatment ini dianggap lebih baik dan lebih aman jika dibandingkan dengan tato.

2. Brow Bomber

Jenis treatment lainnya yang wajib kamu pertimbangkan adalah brow bomber. Treatment ini memfokuskan perawatannya untuk merapikan alis dan membuatnya menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Helaian rambut alis akan dirapikan sekaligus dinutrisi dengan baik sehingga bisa memberikan tampilan alis yang lebih rapi, cantik, serta sehat.
Kamu juga bisa mendapatkan tampilan alis yang menjadi lebih penuh. Pada jenis treatment ini juga bisa dilakukan pewarnaan. Jika kamu ingin mendapatkan hasil alis yang lebih cantik dan tegas namun tetap terkesan natural, maka bisa menggunakan teknik ini.

3. Threading

Jenis treatment yang terakhir adalah threading. Threading merupakan treatment yang dilakukan untuk bisa merapikan alis dengan menggunakan bantuan benang. Benang akan digesekkan pada bagian alis yang tidak rapi.
Nantinya, benang tersebut akan membantu untuk membuang beberapa bagian alis yang tidak sesuai. Sehingga, kamu akan mendapatkan hasil alis yang nampak lebih cantik dan natural jika menggunakan treatment ini. Selain itu, prosedur ini juga tidak memberikan rasa sakit ketika sedang dilakukan.
Nah, itu dia ketiga treatment untuk mempercantik bagian alis mata yang sedang populer saat ini. Apakah kamu tertarik untuk melakukan prosedur di atas? Jika kamu ingin melakukan treatment alis terdekat di kotamu, maka pastikan untuk melakukannya pada tempat yang tepercaya.
Everlash merupakan tempat tepercaya yang menyediakan berbagai jenis treatment alis terbaik dan berkualitas. Kamu bisa mendapatkan hasil alis yang menjadi lebih cantik natural di sini.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.