5 min read

5 Alasan Kenapa Kamu Memerlukan Manicure di Salon Kecantikan

5 Alasan Kenapa Kamu Memerlukan Manicure di Salon Kecantikan
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Kenapa manicure harus ke salon kecantikan? Pertanyaan ini mungkin sering kamu pikirkan, karena melihat treatment tersebut hanya seputar membersihkan kuku dan tangan. Padahal, dengan melibatkan tenaga profesional salon kamu akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Kenapa begitu? Memang, jika dilihat dari pengertiannya Manicure adalah perawatan yang dilakukan pada bagian kuku tangan, jari hingga pergelangan tangan. Tapi, perlu teknik khusus untuk melakukannya bukan sembarangan membersihkan saja.

5 Alasan Manicure di Salon

Jika Anda masih kurang yakin untuk melakukan perawatan kuku dan tangan di salon, lima alasan berikut ini bisa menjadi referensi untuk mulai melakukannya saat ini juga.

  • Hasil Lebih Sempurna

Di salon kecantikan, perawatan kuku tangan sudah ada prosedur dan tahapannya. Mulai dari membersihkan tangan dan kuku terlebih dahulu, kemudian serangkaian treatment hingga kuku kembali terlihat cantik dan tangan jadi lembab alami. Jika kamu melakukannya di rumah, belum tentu hasilnya akan sama dengan perawatan di salon. Apalagi jika baru pertama kali melakukannya, pasti butuh bantuan orang lain yang belum tentu mahir melakukan perawatan seperti terapis salon.

  • Peralatan dan Bahan Lengkap

Di salon, peralatan yang dipakai untuk manicure pedicure pastinya lengkap dan steril. Seperti yang disediakan everlash.id, sehingga proses perawatan kuku tangan termasuk kuku kaki dan area sekitarnya jadi lebih memuaskan. Ditambah pula bahan pelengkap seperti sabun untuk mencuci tangan, pembersih cat kuku, hingga pelembab yang digunakan merupakan produk pilihan yang sudah terjamin kualitasnya. Akan berbeda jika kamu melakukan perawatan sendiri, alat dan bahan yang digunakan mungkin hanya mengandalkan apa yang tersedia di rumah bukan?

  • Bisa Dilakukan Sambil Istirahat

Jika kamu melakukan perawatan di salon, kamu tinggal duduk sambil rileks melakukan aktivitas lain. Seperti membaca buku, chatting menggunakan HP, atau tidur. Lalu ketika sudah selesai, tinggal bayar dan bisa langsung melanjutkan kegiatan. Akan berbeda ketika kamu melakukannya sendiri, mempersiapkan alat dan bahan, harus teliti membersihkan. Sehingga waktu memang terbuang untuk aktivitas perawatan sampai tuntas.

  • Murah dan Berkualitas

Dihitung-hitung, untuk perawatan yang dilakukan di salon akan lebih murah dibandingkan sendiri. kamu cukup membayar paket perawatan yang diinginkan. Sedangkan dirumah, kamu perlu membeli semua produk untuk perawatan kuku yang harganya variatif dan membuat pengeluaran membengkak.

  • Kesehatan Area Tangan Lebih Terjaga

Ketika kamu memilih ke salon manicure pedicure terdekat hasilnya akan membuat area tangan jadi lebih sehat dan bebas masalah. Karena dilakukan oleh profesional yang mengerti tentang perawatan kuku dan tangan. Bagaimana jadinya jika kamu melakukannya sendiri atau dibantu teman yang tidak terlalu paham soal perawatan tersebut? Tentu tidak menjamin kesehatan area tangan jadi maksimal.

Tips Manicure di Salon

Untuk melakukan perawatan tangan dan kuku di salon, tidak boleh sembarangan. Apalagi pada era new normal seperti saat ini. Ada beberapa hal yang perlu dipastikan, supaya keamanan dan kenyamanan tetap terjaga selama melakukan perawatan.

  • Melakukan reservasi online melalui situs resmi dari salon tersebut. Everlash.id sudah menyediakan layanan ini, sehingga kamu tinggal booking perawatan di hari dan jam yang diinginkan. Tak perlu antri di salon dan membuang waktu hanya untuk menunggu giliran.
  • Memastikan pihak salon mematuhi protokol kesehatan, untuk meminimalisir masalah kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu sebelum masuk ke area salon, menerapkan pemakaian masker, dan menjaga jarak saat melayani pelanggan.
  • Pastikan juga semua alat yang digunakan sudah memenuhi standar sterilisasi dan sanitasi yang benar. Sehingga aman digunakan dan tidak menjadi media penyebaran virus. Mulai dari pencucian, sterilisasi dengan alat yang tepat.

Kamu bisa mengeceknya saat tiba di lokasi, bagaimana para terapis melakukan pembersihan alat yang akan digunakan. Everlash memiliki komitmen untuk melakukan semua tips di atas dan sudah menerapkannya. Sehingga, kamu dijamin lebih nyaman ketika melakukan perawatan bersama tim terapis kami.

Itulah lima alasan mengapa manicure itu sebaiknya dilakukan di salon kecantikan. Pastinya kamu sudah tidak sabar untuk melakukannya sekarang bukan? Yuk reservasi segera, kunjungi situs resmi www.everlash.id dan rasakan pelayanan terbaik dari kami dan hasil perawatan yang tak usah diragukan lagi.

5 Alasan Kenapa Kamu Memerlukan Manicure di Salon Kecantikan
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.