5 Alasan Mengapa Kamu Bisa Memilih Eyebrow Embroidery sebagai Alternatif Mempercantik Alismu

November 28, 2020

Siapa sih yang tidak ingin memiliki alis mata yang cantik? Pasti kamu juga ingin memiliki model alis mata yang super menarik, bukan? Zaman sekarang membuat alis mata menjadi cantik bukanlah hal yang sulit, karena banyak teknologi baru yang bisa mengabulkannya. Kamu bisa mencoba salah satunya, yakni eyebrow embroidery. Bagi yang belum tahu tentang alternatif mempercantik alis mata satu ini, kamu bisa menyimak informasi yang ada di artikel ini.  Eyebrow embroidery merupakan teknik sulam alis yang dapat mempercantik alis mata hingga terlihat natural. Pasalnya, teknik sulam yang dilakukan akan mengikuti arah tumbuh alis kamu sendiri. Kamu bisa menikmati treatment ini di Everlash ya.

Daftar Alasan Memilih Teknik Sulam Alis Eyebrow Embroidery

Pasti kamu bertanya-tanya, kenapa harus menggunakan teknik satu ini untuk sulam alis? Bukankah teknik sulam alis tidak hanya satu? Benar sekali, memang teknik sulam alis ada banyak, namun teknik ini merupakan salah satu yang terbaik. Simak dulu deh daftar alasan mengapa kamu perlu memilih teknik sulam alis satu ini.

1. Tinta yang Digunakan Aman

Sulam alis dengan teknik embroidery ini menggunakan tinta yang aman bagi manusia. Pasalnya, tinta yang digunakan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, namun mengandung bahan organik. Jadi, kalau aman begini, pasti kamu tidak akan ragu lagi, bukan? Karena tidak hanya hasil yang bagus saja, keamanan juga perlu diutamakan.

2. Lebih Aman dari Tato Alis

Meskipun hampir sama dengan tato alis, namun sulam dengan teknik embroidery ini memberikan warna pada lapisan kulit pertama kedua. Hal tersebut, tentu lebih aman dibandingkan dengan tato alis. Pada saat treatment kamu juga tidak perlu takut akan merasakan sakit, karena sebelum treatment berlangsung alis mata kamu akan diberikan krim khusus atau sejenis krim anestesi yang dapat menghilangkan rasa sakit.

3. Rambut Alis Masih Akan Tumbuh Setelah Treatment

Dengan menggunakan sulam alis teknik embroidery, kamu tidak perlu khawatir bahwa rambut alis mata akan terhambat pertumbuhannya. Selain itu, risiko terluka dan kemerahan jauh lebih kecil, sehingga kamu tidak perlu menutupinya dengan concealer. Setelah melakukan treatment bisa langsung get ready, dan tidak perlu menggambar alis dengan pencil alis lagi. Dengan begitu, kamu bisa menghemat budget untuk membeli alat make up, bukan? Wah, bermanfaat banget ya treatment ini.

4. Menggunakan Embroidery Pen

Orang-orang menyebut embroidery pen dengan sebutan ‘pena sulam ajaib’, karena meskipun ukurannya kecil tapi hasilnya luar biasa magic. Jarum inilah yang akan menciptakan alis yang sangat realistis. Nah, karena menggunakan embroidery pen, teknik sulam alis satu ini cocok untuk kamu yang ingin memperbaiki bentuk alis mata, menutupi alis yang tidak rata, dan memenuhi bekas alis yang sering dicabut.

5. Hasilnya Jauh Lebih Alami

Hal yang paling magic dari sulam alis satu ini adalah hasilnya yang tidak terlihat seperti sulam alis. Pasalnya, hasilnya tampak seperti alis asli, saking alaminya. Serat-serat rambut alis yang digambar dengan embroidery pen terlihat nyaris sama dengan rambut alis kamu, lho. Jadi, hasilnya super duper alami dan nggak medok sama sekali. Bagaimana? Pasti kamu tertarik sekali dengan treatment sulam alis satu ini.

Nah, setelah mengetahui alasan-alasan di atas, bukankah kamu tertarik dengan teknik sulam alis satu ini? Kamu tidak akan mendapatkan hasil yang mengecewakan dengan teknik ini, sehingga model alis akan tampak lebih indah dan cantik. Oh ya, kamu juga tidak perlu touch up menggunakan pensil alis lagi, karena hasilnya semi permanen dan bisa bertahan hingga tahunan!

WhatsApp