5 min read

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Brow Bomber

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Brow Bomber
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Tidak dapat dipungkiri lagi, setiap aspek dalam kehidupan ini akan selalu mengalami perkembangan, tanpa terkecuali dalam bidang kecantikan. Kini, tren kecantikan berfokus pada bagian wajah yang merupakan bagian yang menjadi pusat perhatian banyak orang. Salah satu yang sedang tren kecantikan yang sedang berkembang akhir-akhir ini adalah alis. Alis yang sempurna kini bukan lagi alis yang melengkung dan kaku dan dibentuk oleh pensil alis, melainkan alis yang memiliki garis natural, lebat dan juga rapi. Mungkin, sebagian besar orang yang terlahir dengan memiliki alis sempurna tersebut. Akan tetapi, bagaimana dengan yang mempunyai alis yang tipis dan cenderung berantakan? Kini, pertanyaan itu sudah ada jawabannya, yakni dengan hadirnya treatment alis terbaru bernama Brow Bomber.

Alasan Wajib Mencoba Brow Bomber untuk Alismu

Teknik brow bomber dari Everlash ini bertujuan mengisi volume alis yang cenderung tipis, memberikan bentuk yang sempurna, memperbaiki arah tumbuhnya alis sehingga menjadi lebih tertata dan rapi, hingga memberikan warna alami alis. Kamu akan mendapatkan alis yang sempurna, namun tetap terlihat natural. Masih ragu? berikut akan dipaparkan beberapa alasan mengapa teknik ini wajib untuk kamu coba:

1. Menggunakan Bahan Alami

Kamu tidak perlu khawatir dengan berbagai bahan yang digunakan dalam treatment ini. Teknik ini menggunakan 100% bahan alami yang diaplikasikan pada setiap helai alis, guna untuk menutrisi hingga ke bagian dalam. Hasilnya pun menjadi lebih sehat dan natural. Bahan yang digunakan ialah minyak almond, ekstrak chamomile, minyak argan dan minyak macademia, yang sudah pasti akan sangat aman digunakan dalam jangka panjang karena tidak memiliki efek samping apapun.

2. Pengerjaan yang Singkat

Banyak orang mengira bahwa treatment ini memakan waktu yang lama, sehingga tidak punya banyak waktu untuk melakukan aktivitas lainnya. Nyatanya sebaliknya, dengan waktu pengerjaan hanya 1,5 jam, kamu sudah bisa mendapatkan alis natural, lebat dan tertata rapi. Walaupun terkesan singkat, jangan khawatir pengerjaan ini dilakukan dengan terburu-buru. Karena faktanya, treatment ini ditangani oleh para pekerja yang sudah berpengalaman di bidangnya. Dijamin, kamu akan merasa puas dengan hasilnya.

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Brow Bomber

3. Daya Tahan yang Lama

Walaupun menggunakan berbagai bahan alami yang aman bagi alis, perawatan ini tetap mempunyai daya tahan yang cukup lama. Bentuk alismu akan tetap rapi dan terawat selama 4 hingga 6 minggu. Tentunya, hal ini dibarengi dengan perawatan intens yang rutin, misalnya dengan disisir menggunakan sisr alis sehabis mandi.

4. Mampu Diaplikasikan pada Jenis Alis Apapun

Tidak perlu khawatir bagi orang-orang yang memiliki alis yang tidak beraturan, bertekstur acak, tipis, hingga yang sudah tebal sekalipun untuk mencoba treatment ini. Dengan menggunakan bahan-bahan alami serta produk yang sudah berkualitas standar EU, teknik ini tidak berpatok pada jenis alis tertentu. Justru, teknik ini juga dapat diterapkan untuk laki-laki dan perempuan, atau siapa pun yang menginginkan alis yang tampak natural dan rapi.

5. Tidak Perlu Produk Alis Lainnya

Jika kamu sudah menggunakan treatment model alis terbaru ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan berbagai produk perawatan alis lainnya. Tentunya, hal ini akan lebih menghemat biaya pengeluaran. Kamu juga tidak perlu lagi menghabiskan waktu yang cukup lama di depan cermin untuk merapikan alismu. Kini, alismu akan tetap rapi setiap saat.

Itulah beberapa alasan agar kamu wajib mencoba brow bomber untuk alismu. Miliki alis idaman yang natural, lebat dan rapi sepanjang hari mulai sekarang!

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Brow Bomber
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.