5 Alasan Mengapa Kamu Memerlukan Pedicure Untuk Treatment di Salon Kecantikan

June 30, 2021

Dalam dunia kecantikan, perawatan tangan dan kaki atau dikenal dengan istilah manicure dan pedicure termasuk penting. Apalagi kalau dilakukan di salon kecantikan, karena banyak manfaat yang bisa dirasakan. Akan berbeda hasilnya jika dibandingkan dengan perawatan di rumah! Tidak percaya? Saat ini sebagian besar salon sudah menyediakan paket perawatan untuk tangan dan kaki. Khusus untuk bagian kaki, memang tidak bisa sembarangan karena butuh spesifikasi pembersihan yang harus maksimal.

5 Alasan Pedicure di Salon Kecantikan

Bagi kamu yang memiliki tingkat aktivitas tinggi setiap hari, tentu tidak punya waktu untuk melakukan perawatan bagian kaki di rumah bukan? Makanya, ke salon kecantikan adalah solusi paling masuk akal.

  • Bisa Datang Kapan Saja

Kalau dirumah, kamu pasti perlu mempersiapkan waktu yang cukup banyak, karena  pedicure adalah perawatan kompleks dan tidak sembarangan. Harus dicuci bersih dulu supaya kuman hilang, kemudian melepas kutek dengan pembersih khusus sehingga kondisi kaki benar-benar siap ikut perawatan. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian perawatan lainnya, termasuk merendam dalam air hangat, hingga memberikan pelindung dasar atau base coat. Tentunya, buat yang sibuk akan sulit menyisihkan waktu bukan? Jadi, ada baiknya datang ke salon saja. Kamu bisa datang ketika pekerjaan sedang senggang. Kemudian sambil terapis melakukan tugasnya, kamu juga bisa beristirahat dan bersantai sebagai bagian dari relaksasi.

  • Tahapan Lengkap

Salon yang sudah berpengalaman dan dipercaya banyak orang, pastinya memiliki terapis khusus untuk perawatan kaki maupun tangan. Sehingga tahapan yang dilakukan pastinya lengkap dari awal hingga akhir, sebab terapis tersebut sudah memiliki pengalaman luas. Setiap tahapan, akan dilakukan dengan teknik yang tepat. Baik itu cara mencuci kaki di air yang mengalir, kemudian berapa lama merendam di dalam air hangat dan apa saja campuran air hangatnya. Begitu juga dengan teknik perawatan untuk kutikula, cara menggunting kuku yang benar. Memberikan teknik pijatan juga tak bisa sembarangan. 

  • Menggunakan Bahan dan Alat yang Tepat

Salon kecantikan yang menyediakan treatment kuku kaki,  siap melayani pelanggan dengan alat dan bahan yang tepat. Ada yang namanya Alat pedicure dalam bentuk satu set lengkap, kemudian bahan berupa scrub untuk mencuci kaki, pelembab, dan base coat yang berkualitas.

  • Bekerja Sesuai Kondisi Kaki

Selain membersihkan bagian kaki, terapis di salon juga akan melakukan treatment yang tepat terhadap masalah pada kaki yang dialami. Misalnya, kamu mengalami masalah jamur pada kuku kaki maka perawatan akan fokus untuk menghilangkan jamur tersebut. Begitu juga ketika kamu memiliki masalah cantengan, kapalan, dan lainnya yang akan diobati dengan cara yang sesuai. Jadi, keluar dari salon kaki bukan hanya wangi, segar, dan indah. tapi , kaki kamu juga akan menjadi lebih sehat dan bebas masalah.

  • Harga Masuk Akal

Biaya untuk perawatan ini, ramah dikantong jadi jangan takut jika nantinya kamu akan jatuh miskin usah ke salon. Yang paling penting, pengeluarannya sesuai dengan hasil yang didapat.

Kapan Kamu Harus Pedicure?

Apakah kamu sudah siap untuk melakukan perawatan kaki di salon kecantikan? Satu lagi info penting yang perlu kamu tahu, yaitu soal kapan sebaiknya melakukan perawatan tersebut supaya bisa merasakan manfaat pedicure. Ini penjelasannya.

  • Kuku Sudah Panjang

Kalau kuku kaki kamu sudah mulai panjang, segeralah untuk melakukan perawatan. Hal ini, untuk mencegah kuku terlalu panjang yang akan menyebabkan susah menggunakan alas kaki apalagi kaus kaki yang kamu suka. Selain itu, ketika kuku panjang potensi kuman untuk bersarang semakin besar. Maka segeralah melakukan perawatan sebelum hal buruk terjadi pada kaki kamu.

  • Telapak Kaki Kering dan Pecah-pecah

Jika saat ini kondisi kakimu sudah sangat kering dan tumitnya mengalami masalah pecah-pecah. Maka itulah saat yang tepat untuk melakukan perawatan, karena kamu akan mendapatkan beberapa tahapan perawatan untuk mengembalikan kelembaban telapak kaki.

  • Terjadi Keluhan Penyakit di Area Kaki

Jamur pada kuku kaki, cantengan, kapalan, merupakan masalah yang sering terjadi di area kaki. Jika kamu memiliki salah satu gejalanya, segeralah merawat dan membersihkan kaki dengan bantuan terapis yang sudah berpengalaman.

Everlash bisa menjadi solusi bagi yang ingin melakukan pedicure. Kami sudah memiliki jam terbang tinggi dalam hal merawat bagian tubuh customer, termasuk kaki. Segera lakukan reservasi melalui situs resmi kami, dan dapatkan pengalaman treatment yang nyaman, menyenangkan, dan pastinya bikin puas.

WhatsApp