5 min read

5 Cara Ini Bisa Rangsang Pertumbuhan Rambut Alis, Solusi Alis Tips

5 Cara Ini Bisa Rangsang Pertumbuhan Rambut Alis, Solusi Alis Tips
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Bagi para wanita, alis tebal yang berwarna pekat merupakan sebuah aset kecantikan yang wajib dimiliki. Tak heran jika mereka melakukan berbagai macam cara melebatkan alis. Bagaimana dengan kamu? Sudah tahu atau belum caranya? Jika jawabannya belum, kamu sangat beruntung membuka halaman ini, karena di sini akan dibahas tentang berbagai macam cara untuk melebatkan alis mata. Sudah siap untuk mempraktekkan segala caranya? Jika iya, scroll segera!

5 Cara Melebatkan Alis

Cara agar alis bisa tumbuh dengan cepat dan lebat, bisa kamu lakukan dengan bahan alami maupun perawatan di salon kecantikan. Nah, untuk mengetahui apa saja caranya, simak rangkuman di bawah ini:

1. Minyak Kemiri

Cara melebatkan alis yang pertama ini termasuk cara tradisional, yakni dengan menggunakan minyak kemiri. Kamu pasti tahu, bahwa minyak ajaib ini sudah digunakan secara turun temurun dan merupakan ramuan dari nenek moyang untuk membuat alis menjadi tebal. Kenapa bisa minyak kemiri bisa merangsang pertumbuhan rambut alis? Pasalnya, minyak kemiri mengandung senyawa asam linelenic atau asam lemak omega 3, yang dapat memberikan rangsangan pada rambut-rambut alis kamu. Untuk membuat minyak kemiri jadi obat mujarab melebatkan alis, caranya sangat mudah, kok. Hanya perlu mengoleskannya pada kedua alis kamu dan diamkan semalaman, kemudian bilas keesokan harinya (pagi hari).

2. Minyak Jojoba

Cara kedua yang bisa kamu coba untuk membuat alis impian adalah mengaplikasikan minyak jojoba pada alis. Tak banyak yang menyadari khasiat minyak jojoba, sehingga masih sedikit yang menggunakannya. Nah, minyak jojoba ini akan melindungi rambut alis dari sinar matahari yang memberikan efek jelek. Kok bisa? Karena minyak jojoba akan membentuk lapisan yang menyerupai lilin tipis pada helaian-helaian rambut alis. Dengan begitu, alis kamu akan terlindung!

5 Cara Ini Bisa Rangsang Pertumbuhan Rambut Alis, Solusi Alis Tips

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu minyak super luar biasa, karena memiliki kandungan banyak dan tentunya bermanfaat di dunia kesehatan maupun kecantikan. Tak hanya untuk kecantikan kulit saja, minyak hasil dari ekstrak buah zaitun ini jugsa bisa membuat alis kamu menjadi lebat. Cara melebatkan alis yang ketiga ini sangat gampang, lho. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak zaitun secukupnya secara merata pada bagian alis mata. Berikan pijatan yang lembut, selama kurang lebih 5 sampai 10 menit, kemudian bisa hingga bersih. Cara lainnya yang juga bisa kamu lakukan adalah membiarkannya semalaman, kemudian kamu bisa membilasnya di keesokan harinya. Cara ini terbilang ampuh, lho.

4. Eyenvy Lash

Nah, yang keempat ini adalah cara menebalkan alis yang bisa dilakukan dengan mudah. Bagi yang belum tahu, eyenvy lash merupakan sebuah serum yang bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut alis dalam waktu singkat. Kabar gembiranya, dalam serum ini tidak ditemukan kandungan bahan kimia, sehingga sangat aman digunakan. Dengan serum ini, pastinya alis mata kamu akan jadi lebih menarik.

5. Brow Bomber

Yang kelima, kamu juga bisa melakukan perawatan brow bomber di Everlash untuk membuat alis mata yang indah dan menawan. Kelebihan dari perawatan satu ini adalah:

• Mengoreksi arah tumbuh rambut alis

• Memberikan efek mempertegas alis

• Menutrisi dan menguatkan alis

Itulah 5 cara melebatkan alis yang dipercaya dapat memberikan hasil yang maksimal dan terbukti ampuh. Dari kelima cara di atas, kira-kira cara mana yang akan kamu praktekkan sekarang juga? Jika kamu orang yang penyabar, cara pertama hingga ketiga bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika kamu ingin mendapatkan hasil instan, pilih cara keempat dan kelima, ya!

5 Cara Ini Bisa Rangsang Pertumbuhan Rambut Alis, Solusi Alis Tips
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.