5 Cara Menebalkan Alis – Solusi untuk Alis Tipis

November 12, 2020

Ketika melihat orang dengan alis tebal, maka kamu si pemilik alis tipis akan merasa iri. Dan kamu akan membayangkan, bagaimana jadinya jika memiliki alis yang tebal dan bagus. Tentu saja, kamu akan bertambah cantik dan menawan. Tidak perlu khawatir tentang persoalan alis, karena banyak sekali cara menumbuhkan alis yang bisa dicoba. Bagaimana caranya? Tenang saja, dengan scroll halaman ini pelan-pelan, kamu akan menemukan berbagai cara ampuh untuk menebalkan atau menebalkan alis 100% work.

Daftar Cara Menumbuhkan Alis Paling Ampuh

Menumbuhkan alis ternyata tidak sesulit yang kamu bayangkan, kok. Namun, tentu saja harus memiliki konsistensi tinggi, karena hasilnya tidak akan langsung kentara saat itu juga. Berikut ini cara ampuh menumbuhkan alis dapat kamu ikuti:

1. Menggunakan Kemiri

Cara untuk menebalkan alis yang pertama adalah menggunakan bahan alami, yakni kemiri. Bahan alami satu ini sudah digunakan dari zaman dahulu, dan terbukti ampuh untuk menebalkan alis. Bagi kamu yang memiliki alis tipis ataupun warnanya kurang pekat, maka gunakan kemiri untuk mengatasinya. Gunakan kemiri yang telah diekstrak menjadi minyak dan oleskan pada alis. Setelah itu, pijat pelan-pelan dan diamkan semalaman. Keesokan harinya, bilas sisa-sisa minyak kemiri yang masih ada dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin, paling tidak dalam 1 minggu, lakukan 3 kali.

2. Brow Bomber

Apabila menginginkan cara yang ampuh, cepat, dan tidak ribet sama sekali, kamu bisa melakukan perawatan brow bomber di Everlash. Perawatan ini bisa membuat alis kamu tebal seketika, dan hanya memerlukan waktu sekitar 1,5 jam saja. Perawatan ini bertujuan untuk merapikan alis sesuai dengan arah tumbuhnya, mengisi sela kosong, memberikan efek warna, memperbaiki bentuk, hingga menutrisi alis agar akar-akarnya tetap kuat dan sehat. Tenang saja, perawatan ini tidak berbahaya, kok. Karena semua bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami, sehingga tidak akan membahayakan. Hasilnya juga tidak akan norak, bahkan alis kamu akan seperti alis natural yang cantik.

3. Kuning Telur

Jika tidak memiliki minyak kemiri atau lidah buaya di rumah, kamu masih bisa menumbuhkan alis dengan cara lain, kok, yakni dengan kuning telur. Ternyata, kuning telur mengandung vitamin E, B, dan A yang sangat baik utuk penumbuh alis alami. Caranya, kocok kuning telur yang sudah dipisahkan dengan putihnya selama beberapa menit, kemudian oleskan pada alis kamu. Diamkan sekitar kurang lebih 30 menit saja. Jika sudah mengering, kamu bisa membilasnya dengan air hangat. Hal tersebut dilakukan agar alis tidak berbau amis.

4. Serum Penumbuh Alis

Kalau tidak ingin menggunakan cara yang ribet, kamu bisa menggunakan cara instan yang bersih, yakni menggunakan serum penumbuh alis. Namun, perlu kamu tahu bahwa, serum penumbuh selain bermanfaat menumbuhkan alis, juga berisiko menimbulkan iritasi pada kulit. Nah, kamu harus memilih serum yang tepat dan aman, ya.

5. Lidah Buaya

Selain kemiri, lidah buaya juga dapat menumbuhkan alis secara ampuh, lho. Memang, tumbuhan satu ini memiliki banyak manfaat bagi kecantikan dan juga kesehatan. Cara menggunakan lidah buaya untuk menumbuhkan alis yang botak adalah dengan memisahkan gel dan kulit terlebih dahulu, kemudian oleskan gel pada alis dan tunggu selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan lakukan cara ini secara rutin. Gampang, kan?

Kelima cara menumbuhkan alis di atas bisa kamu coba, namun perlu diingat, kamu harus tetap sabar. Kamu juga perlu mengimbangi dengan perlakuan baik pada alis. Misalnya rapikan alis setiap hari dengan sisir, supaya pertumbuhannya dapat berjalan dengan lancar. Kami menganjurkan kamu untuk melakukan perawatan brow bomber di Everlash. Selamat mencoba dan mendapatkan alis tebal!

WhatsApp