5 Fakta Lash Lift Pilihan Terbaik Bulu Mata Lentik

October 23, 2022

Lash lift memang bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan hasil bulu mata lentik nan cantik. Teknik ini banyak dipilih dibandingkan_ extension_ karena dianggap lebih alami dan hasilnya lebih bagus.
Namun, ada berbagai fakta yang perlu kamu ketahui mengenai treatment ini. Lalu, apa saja fakta mengenai treatment tersebut?

1. Lash Lift Tidak Merusak Bulu Mata Asli

Fakta pertama mengenai penggunaan_ lash lift kit_ pada prosedur_ lash lift adalah tidak akan merusak bulu mata asli. Bagi sebagian orang yang masih merasa khawatir atau takut akan kesehatan bulu mata aslinya pasca _treatment, ini merupakan fakta penting.
Kini, kamu tak perlu khawatir karena bulu matamu tidak akan rusak. Terutama saat ini sudah ada yang dinamakan_treatment_ Keratine Filler Lift. Pada treatment ini, penggunaan keratine justru membuat bulu mata menjadi lebih ternutrisi, tebal, dan juga kuat. Selain itu, bulu mata juga akan menjadi lebih bersinar dan kuat warnanya.
Jadi, kamu tidak perlu lagi takut akan mengalami kerusakan bulu mata karena hal tersebut merupakan hoax. Faktanya, dengan melakukan_ treatment_ ini, bulu mata justru menjadi lebih sehat dan lebih baik dari sebelumnya. Maka, tak heran jika banyak pengguna yang menyuka_i treatment_ ini.

2. Lash Lift Tidak Menggunakan Bulu Mata Sintetis

Sering kali banyak yang mengira_ treatment_ ini sama dengan_ extension._ Padahal, kedua jenis treatment ini berbeda, terutama dalam lash lift adalah tidak menggunakan bulu mata sintetis. Sedangkan pada extension, memang menggunakan bulu mata sintetis yang ditempelkan pada bulu mata dengan lem khusus.
Sementara pada treatment lash lift, sama sekali tidak menggunakan bulu mata sintetis. Untuk bisa mendapatkan hasil bulu mata yang menjadi lebih lentik, ada serum khusus yang digunakan. Serum ini nantinya bisa membantu bulu mata menjadi lebih panjang, lentik, dan sehat secara alami.
Jadi, tak perlu takut lagi untuk menggunakan treatment lash lift, ya. Perawatannya pun tidak repot seperti ketika sedang menggunakan _extension. _Bisa dibilang treatment ini sangat cocok untuk kamu yang lebih ingin praktis, namun tidak merusak bulu mata.

3. Tidak Berisiko

Lash lift adalah treatment yang tidak berisiko seperti pada tr_eatment_ lainnya. T_reatment_ ini tidak akan menyebabkan alergi, iritasi, bahkan kebotakan. Hal ini disebabkan karena adanya penggunaan serum khusus berisi nutrisi bulu mata dan bahan-bahan yang berkualitas.
Selain itu, treatment ini juga akan dilakukan oleh lash artist profesional yang dilengkapi dengan alat-alat canggih. Ini sebabnya, berbagai risiko tersebut bisa lebih dihindari. Untuk itu, pastikan untuk melakukannya pada l_ash _salon yang terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal tanpa risiko.

4. Bisa Memakai Maskara

Jika kamu merupakan pecinta maskara, maka tidak perlu khawatir pasca melakukan treatment ini. Kamu tetap bisa menggunakan maskara kesayangan untuk membuat bulu mata menjadi semakin memukau. Kebanyakan prosedur kecantikan bulu mata lainnya mempunyai banyak larangan pasca t_reatment._
Namun, tidak dengan lash lift, sehingga bisa memudahkan para penggunanya. Kamu bisa bertanya terlebih dahulu kepada lash artist _kapan _waktu yang diperbolehkan untuk menggunakan maskara. Hal ini disebabkan karena biasanya ada jeda waktu yang dibutuhkan untuk mengistirahatkan bulu matamu.

5. Tahan Lama

Fakta yang terakhir mengenai_ treatment_ ini adalah bisa memberikan hasil yang tahan lama. Kalau kamu bertanya-tanya, “Lash lift tahan berapa lama?”. Umumnya, hasil yang akan kamu dapatkan adalah sekitar 2 bulan lamanya. Hasil Lash lift _memang bisa bertahan cukup lama dan kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan make up_ mata.
Nah, apakah kini kamu tertarik melakukan treatment ini? Pastikan untuk melakukan_ lash lift _ini pada salon terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa melakukannya pada Everlash dan akan ditangani langsung oleh lash artist profesional dan sudah tersertifikasi resmi.

WhatsApp