Lash Extension
5 min read

5 Fakta Natural Eyelash Ekstension yang Perlu Diketahui

5 Fakta Natural Eyelash Ekstension yang Perlu Diketahui
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Wanita menyukai tampilan minim make up dan menggunakan bedak tipis hingga maskara agar wajah lebih menarik. Dengan gaya sederhana eyelash extension jadi penampilan penting bagi setiap wanita untuk berdandan.
Eyelash extension atau sambungan bulu mata ini sama pentingnya dengan make up lain agar bulu mata terlihat lentik dan tebal sehingga terlihat natural. Karena itu klinik kecantikan maupun salon menawarkan produk eyelash natural terjangkau dan tahan lama.

Fakta Menarik Natural Eyelash Ekstension

Selain menarik dan banyak diminati para wanita, sambungan bulu mata ini memiliki fakta menarik yang perlu diketahui. Simak yuk beberapa fakta menariknya:

1. Pilihan Mode Beragam

Menjamurnya sambungan bulu mata ini membuat variasi model di pasaran semakin berlimpah. Karena itu bulu mata sesuai keinginanmu bisa dipesan maupun dipilih di berbagai salon dan terpampang berbagai model menarik.
Banyaknya model populer mayoritas wanita menyukai model lentik dan melengkung sehingga mereka nampak cantik. Jika kamu butuh mode yang berbeda, kamu dapat memesan model eyelash natural untuk kegiatan santai maupun formal.

2. Perlu Dirawat Rutin

Eyelash ekstension perlu dirawat dengan tepat dan pastikan mata tak terkena air jika menggunakan maskara atau eyeliner. Dengan perawatan yang tepat sambung bulu mata ini bisa lebih awet.
Untuk menghindari produk make up mata seperti eyeliner dan maskara, kamu bisa memilih produk menggunakan air agar lebih mudah dibersihkan dan gunakan sikat khusus untuk merapikan eyelash tersebut.

5 Fakta Natural Eyelash Ekstension yang Perlu Diketahui

3. Berbeda dengan Bulu Mata Palsu

Model eyelash extension yang berbeda nyatanya tak sama dengan bulu mata palsu. Kamu sebagai wanita perlu mengetahui hal ini agar tak salah pilih sambungan bulu mata sehingga lebih aman dalam merias wajah.
Namun jika sambungan eyelash ini adalah pembedahan dalam menempel bulu mata sambungan dengan lem. Lem yang direkatkan pada bulu mata tersebut tahan terhadap keringat dan air sehingga tahan lama.

4. Memiliki Efek Samping

Tak semua wanita dapat menggunakan natural eyelash karena dapat iritasi dan alergi yang ditimbulkan dari pemakaian bulu mata sambungan ini. Reaksi alergi tersebut memiliki beberapa gejala yang harus kamu ketahui.
Seperti mata merah, gatal pada kelopak mata, ruam di sekitaran mata hingga mata kering jadi gejala awal efek penggunaan eyelash. Parahnya, jika kamu tidak berhati-hati menggunakan eyelash ini akan memiliki radang di kornea mata jika bahan dan alat tak steril.
Meski terlihat menggoda kamu wajib waspada menggunakan eyelash ini. Jangan tergoda menggunakan sambungan bulu mata palsu yang dijual murah, namun perhatikan alat dan bahan yang digunakan agar tak terjadi efek samping.

5. Tak Semua Orang Bisa Menggunakan Eyelash

Hal mengejutkan berikutnya adalah tak semua orang khususnya wanita yang seringkali merias wajah menggunakan sambungan bulu mata. Untuk itu pastikan kamu tak menderita penyakit mata atau iritasi di sekitar mata.
Dengan mengkonsultasikan pada dokter sebelum menggunakan eyelash extension ini kamu akan merasa lebih aman. Pastikan juga klinik tepercaya dan memiliki perizinan hingga orang berpengalaman yang bisa kamu konsultasikan untuk masalah ini.
Sebelum memilih menggunakan natural eyelash kamu bisa mencoba oleskan lem di kulit. Jika tak memunculkan reaksi apapun maka penggunaan eyelash aman, namun jika bereaksi aneh pada kulit segera hindari menggunakan sambungan bulu mata.
Di sisi lain** eyelash extension halal** karena kamu memasang sambungan bulu mata yang benar. Hal ini bisa menjadi haram jika memasangnya tak benar dan menyebabkan perawatan serius.
Agar tak salah pilih klinik sambungan bulu mata, *everlash.id *sebagai klinik tepercaya dalam merawat wajah dan merias eyelash extension dengan baik. Ramah dalam melayani konsumen dan berpengalaman membuat klinik ini banyak diminati.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.