5 Jenis Eyelash Extension untuk Bulu Mata Lentik

January 25, 2021

Memiliki bulu mata yang cantik dan lentik akan membuat siapapun orang terpana ketika memandangnya. Oleh karena itu, banyak orang terutama kaum wanita berusaha mencari berbagai cara untuk membuat bulu mata tampak on point dan lebih menawan. Jika anda adalah salah satunya, sudahkah anda menentukan perawatan apa yang paling cocok untuk anda. Jika anda masih bingung untuk menentukan treatmen apa yang paling cocok dan sesuai dengan kondisi bulu mata anda, tak usah khawatir. Anda dapat menyimak artikel informatif mengenai 5 jenis perawatan eyelash extension atau teknik penyambungan bulu mata yang sedang hits berikut ini. Simak selengkapnya!

5 Rekomendasi Style Bulu Mata Extension untuk Anda

Daripada menggunakan make up yang terkesan lebih mencolok dan menghabiskan lebih banyak waktu anda di pagi hari, 5 jenis treatment sambung bulu mata berikut ini mampu membuat bulu mata anda tampak lebih menarik dan sangat layak untuk anda coba. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya

1. Natural Eyelash Extension

Jenis eyelash extension ini sangat cocok untuk anda yang mungkin baru pertama kali mencoba treatment sambung bulu mata. Sesuai dengan namanya, extension bulu mata jenis ini akan menampilkan look alami, karena memang menggunakan bulu mata asli milik anda sendiri yang dikombinasikan dengan sambungan bulu mata sintetis. Hasilnya akan terasa sangat lembut dan nyaman di mata anda. Cocok untuk dipadukan dengan make up natural yang ringan dan membuat penampilan anda tampak segar. Treatment ini juga direkomendasikan untuk anda yang memiliki masalah tertentu pada bulu mata, seperti bulu mata yang tipis ataupun rusak dikarenakan make up tertentu dan lain sebagainya.

2. Korean Eyelash Extension

Anda seorang K-Popers? Korean look style memang memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri, termasuk pada tampilan bulu mata extension. Treatment ini cocok untuk diaplikasikan pada mata yang berukuran kecil. Karena selain mampu menampilkan bulu mata yang lentik dan menawan, Korean eyelash extension ini mampu membuat tampilan mata anda tampak lebih besar dan tegas, lho!

3. Japanese Eyelash Extension

Selain Korea, tren eyelash extension juga datang dari Negeri Sakura. Akan tetapi berbeda dengan Korean Look, treatment Japanese extension ini dapat diaplikasikan untuk berbagai ukuran mata. Terdapat 3 model yang sering digunakan, yaitu Sexy, Gorgeous, dan Natural. Keistimewaan dari Japanese look ini adalah hasil akhirnya yang ringan dan tidak terlalu tebal. Sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

4. Russian Eyelash Extension

Jenis atau style Rusia extension ini juga dikenal dengan 6D extension. Treatment ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan hasil akhir bulu mata yang super lentik dan dramatis. Karena memang teknik pengerjaannya sangat detail. Setiap bulu mata akan disambung setidaknya dengan 3-5 bulu mata sintetis. Hasil akhirnya mampu memberikan kesan seperti anda menggunakan eyeliner. Cocok digunakan untuk acara yang sifatnya resmi dan formal, atau dapat juga dikombinasikan dengan bold make up.

5. Colorlash Extension

Ingin tampil dengan look yang berani dan sedikit nyentrik? Anda dapat mencoba colorlash extension. Karena selain mampu membuat bulu mata lentik, treatment ini juga akan memberikan warna-warna yang cerah untuk bulu mata anda. Ini akan membuat anda terlihat sangat ekspresif, tampil beda, dan mampu mencuri perhatian banyak orang. Warna-warna yang digunakan biasanya adalah kuning, pink, hijau, biru, ungu, ataupun juga ombre dengan mencampurkan 2-3 warna tersebut.

Dengan berbagai macam pilihan bulu mata extension ini, tentu akan sangat memudahkan anda untuk memilih jenis eyelash extension yang cocok untuk anda. Jadi, manakah treatment yang akan pilih? Selamat mencoba di Everlash ya!

WhatsApp